Prediksi Skor Mainz 05 vs Freiburg, 3 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Mainz 05 bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan ketika mereka menjamu Freiburg di Bundesliga pada hari Minggu pukul 21:00 WIB.

Freiburg, sementara itu, gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Analisis Mainz 05 vs Freiburg

Memang, sejak hanya mengumpulkan dua poin dari delapan pertandingan pembukaannya, performa Mainz meningkat dalam beberapa pekan terakhir dengan tiga kali seri dan satu kemenangan perdananya musim ini.

Meski meraih poin kuat saat bertandang ke Hoffenheim terakhir kali, Die Nullfunfer tetap berada di zona degradasi menjelang laga domestik akhir pekan ini, sementara mereka belum menemukan pengganti permanen Bo Svensson sejak memecat pemain Denmark itu bulan lalu.

Mantan manajer Huddersfield Town, Jan Siewert, saat ini menjabat sebagai pelatih sementara, dan dia sudah pasti menempatkan dirinya dalam posisi untuk peran permanen.

Marco Richter membawa timnya unggul di Rhein-Neckar Arena, sebelum gol Robert Skov setelah turun minum membuat Hoffenheim bermain imbang 1-1.

Dengan FC Koln menghadapi SV Darmstadt 98 dan Union Berlin bertandang ke Bayern Munich akhir pekan ini, kemenangan kedua musim ini hampir pasti akan membuat Mainz keluar dari zona degradasi, jadi Siewert berharap para pemainnya dapat membangun awal yang baik di bawah asuhan manajemen dengan mengalahkan Freiburg pada hari Minggu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Backa Topola vs Freiburg, 26 Oktober 2023: Jadwal Liga Europa Kamis Ini

Setelah finis di posisi enam besar dalam dua musim terakhir, performa domestik Freiburg kali ini tidak begitu mengesankan, dengan 15 poin dari 12 pertandingan membuat mereka hanya duduk di paruh atas klasemen.

Pasukan Christian Streich ditahan imbang di kandang sendiri untuk pertandingan liga kedua berturut-turut ketika menjamu Darmstadt akhir pekan lalu, dengan upaya Lucas Holer menyamakan gol pembuka awal Mathias Honsak.

Namun, mereka bangkit kembali dengan mengalahkan Olympiacos 5-0 pada hari Kamis untuk memastikan kemajuan mereka ke babak sistem gugur Liga Europa untuk musim kedua berturut-turut.

Breisgau-Brasilianer harus mengalahkan West Ham United di Stadion London akhir bulan ini jika mereka ingin mengklaim posisi teratas di Grup A, jika tidak mereka akan finis kedua dan lolos ke babak 32 besar.

Itu bisa membuat mereka menghadapi salah satu dari delapan tim yang akan tersingkir dari Liga Champions setelah pergantian tahun.

Sementara itu, Streich akan bertekad untuk melihat performa timnya di liga meningkat saat mereka ingin lolos ke Eropa sekali lagi.

Tiga lawatan tandang terakhir Freiburg adalah ke Bayern Munich, Bayer Leverkusen dan RB Leipzig, dengan tim Streich kalah dalam ketiga kesempatan tersebut, jadi mereka akan senang menghadapi tim di bawah mereka di klasemen akhir pekan ini.

Prediksi Skor Mainz 05 Vs Freiburg, 3 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini

Bentuk Mainz 05 Bundesliga:

Baca Juga :  Prediksi Skor FC Koln vs Mainz 05, 10 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Minggu Ini

DLDWDD

Bentuk Mainz 05 (semua kompetisi):

LDLWDD

Bentuk Bundesliga Freiburg:

LWLDLD

Bentuk Freiburg (semua kompetisi):

LDWLDW

Berita Tim Mainz 05 vs Freiburg

Mainz memiliki sejumlah masalah cedera saat ini, dengan Joshua Guilavogui, Andreas Hanche-Olsen, Maxim Leitsch, Karim Onisiwo, Nelson Weiper dan Robin Zentner semuanya absen dalam pertemuan hari Minggu dengan Freiburg.

Lasse Finn Reiss hampir pasti akan menggantikan Zentner di gawang tuan rumah, sementara Sepp van den Berg dan Dominik Kohr bisa kembali ke starting XI setelah absen dalam perjalanan ke Hoffenheim karena skorsing.

Brajan Gruda dan Jonathan Burkardt, yang baru saja kembali dari cedera jangka panjangnya, juga menawarkan opsi menarik untuk berpotensi memperkuat serangan Mainz.

Freiburg, sementara itu, akan bertandang tanpa Christian Gunter, Lukas Kubler, Daniel Kofi-Kyereh dan Maximilian Philipp karena cedera, sementara Yannik Keitel dan Kenneth Schmidt keduanya diragukan tampil dan kemungkinan besar tidak akan tampil.

Michael Gregoritsch tidak lagi disukai dalam beberapa bulan terakhir namun ia menjadi starter melawan Darmstadt terakhir kali di liga sebelum mencetak hat-trick melawan Olympiacos, jadi akan mengejutkan jika pemain Austria itu tidak memimpin lini depan tim tamu sekali lagi.

Prediksi skor: Mainz 05 1-1 Freiburg

Meskipun Mainz tampaknya telah mengatasi kemerosotan di awal musim, mereka masih kesulitan untuk meraih kemenangan, dan kita dapat membayangkan hal itu berlanjut pada hari Minggu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Wolfsburg vs Freiburg, 9 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini,Bangkit Die Wolfe

Freiburg mungkin memiliki kualitas yang sedikit lebih baik daripada tuan rumah, namun mereka kesulitan untuk mengatur dua kompetisi saat ini, sehingga mereka mungkin puas untuk mendapatkan satu poin.   

Prakiraan susunan pemain Mainz 05 vs Freiburg

Mainz 05:

Riess; Widmer, Van Den Berg, Fernandes, Caci; Barreiro, Kohr; Gruda, Lee, Richter; Ajorque

Freiburg:

Atubolu; Ginter, Lienhart, Gulde; Doan, Eggestein, Hofler, Weisshaupt; Holer, Grifo; Gregoritsch

Also Read