Prediksi Skor Mallorca vs Barcelona, 27 September 2023: Jadwal Laliga Malam Ini, Mantapkan Pucuk Klasemen

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Mallorca vs Barcelona, 27 September 2023

Prediksi Skor Mallorca vs Barcelona untuk pertemuan di La Liga pada Rabu dini hari pukul 02:30 WIB.

Bisakah Barca memperpanjang rentetan kemenangan fantastis setelah comeback mengesankan pada hari Sabtu?

Analisis Mallorca vs Barcelona

Barcelona telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam pertandingan terakhir mereka

Tim tamu telah mencetak 13 kali dalam tiga pertandingan terakhir mereka

Mallorca kebobolan lima kali dalam kekalahan mereka di akhir pekan

Mallorca adalah tim medioker LaLiga, tapi mereka harusnya cukup bagus untuk menghindari degradasi.

Mallorca mengawali musim 2023/24 dengan lima poin dari enam putaran pertama.

Pada hari Sabtu, mereka kalah 5-3 saat bertandang melawan Girona.

Tim tamu masih jauh dari perolehan poin karena tim tuan rumah sudah unggul 5-1 pada menit ke-57.

Laga berikutnya tidak akan lebih mudah karena tim asuhan Javier Aguirre akan menyambut juara liga, Barcelona.

Mallorca jarang tersingkir di stadionnya sendiri (selisih gol 0:1 dalam dua pertandingan di Estadi Mallorca son Moix), namun kebobolan lima gol bukanlah pertanda baik sebelum bermain versus Barcelona bukanlah pertanda baik.

Barcelona adalah juara bertahan LaLiga. Mereka duduk di puncak klasemen dengan 16 poin dari enam pertandingan (setidaknya sampai Real Madrid memainkan pertandingan mereka pada hari Minggu melawan Atletico Madrid).

Baca Juga :  Prediksi Skor Barcelona vs Shakhtar Donetsk, 25 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Ini di SCTV

Barcelona memenangkan enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Pada Sabtu malam, tim asuhan Xavi menang 3-2 di kandang melawan Celta Vigo.

Tim tamu unggul 2-0 hingga menit ke-81, tetapi tim tuan rumah mencetak tiga gol di akhir pertandingan dan memenangkan ketiga poin tersebut.

Perubahan haluan seperti itu akan memberikan kepercayaan diri yang besar kepada Barcelona.

Kembalinya tim Catalan melanjutkan perburuan gelar

Barcelona mendapati diri mereka tertinggal 2-0 di kandang Celta Vigo pada akhir pekan dengan waktu tersisa hanya 10 menit.

Ini berpotensi menjadi kemunduran besar bagi tim Catalan, yang sudah kehilangan kecepatan dalam perburuan gelar setelah bermain imbang 0-0 dengan Getafe di pertandingan pembuka mereka.

Namun, Barca menjadi tim yang berbeda sejak hasil imbang tanpa gol tersebut, karena mereka telah meningkatkan semangat menyerang dan hal itu terlihat pada fase akhir pertandingan pada hari Sabtu.

Juara Spanyol itu mencetak tiga gol dalam waktu delapan menit untuk membalikkan keadaan, mengklaim kemenangan keenam berturut-turut dalam prosesnya.

Barca tampak fantastis dalam beberapa pekan terakhir, dengan penambahan Joao Cancelo dan Felix meningkatkan prospek menyerang mereka.

Sejak keduanya tiba, Barca telah mencetak 13 gol dalam tiga pertandingan, setelah mengklaim kemenangan 5-0 atas Real Betis dan Antwerp awal bulan ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Granada vs Barcelona, 9 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Barca kini telah mencetak setidaknya dua gol dalam masing-masing enam pertandingan terakhir mereka, mencetak 21 gol selama periode tersebut.

Harapkan rekor skor mengesankan mereka berlanjut akhir pekan ini, ketika Barca bertemu tim Mallorca yang kalah 5-3 dari Girona di akhir pekan.

Itu akan menghasilkan lebih banyak gol bagi tim Catalan, jadi mereka terlihat berharga untuk mencetak lebih dari 1,5 gol di sini.

Prediksi Skor Mallorca Vs Barcelona, 27 September 2023: Jadwal Laliga Malam Ini, Mantapkan Pucuk Klasemen

Bentuk Mallorca La Liga:

DLLDWL

Bentuk LaLiga Barcelona:

DWWWWW

Bentuk Barcelona (semua kompetisi):

WWW WWW

Berita Tim Mallorca vs Barcelona

Mallorca tidak akan diperkuat oleh Omar Mascarell dan Antonio Raillo pada hari Selasa karena cedera, namun tim tuan rumah berada dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan ini.

Prats mencetak dua gol dari bangku cadangan melawan Girona dan sekarang diperkirakan akan masuk ke tim, berpotensi di posisi yang lebih luas, dengan Muriqi kembali akan beroperasi di lini tengah.

Pelatih kepala Aguirre diharapkan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran pada tim yang kebobolan lima kali melawan Girona, tetapi diperkirakan akan ada perubahan di lini belakang, dengan Copete berpotensi dimasukkan.

Barcelona, sementara itu kehilangan Frenkie de Jong mengalami masalah pergelangan kaki yang diperkirakan akan membuatnya absen selama enam minggu ke depan atau lebih.

Baca Juga :  Prediksi Skor Barcelona vs Girona, 11 Desember 2023: Jadwal Derby Big Match Catalonia Laliga Spanyol Senin Ini

Pedri juga masih absen karena masalah paha, artinya Gavi bisa tampil bersama Oriol Romeu dan Ilkay Gundogan di lini tengah.

Ronald Araujo kembali dari cedera dari bangku cadangan melawan Celta dan sekarang bisa dimasukkan ke dalam tim, dengan Andreas Christensen berpotensi keluar.

Sementara itu, pelatih kepala Xavi terus melakukan rotasi dalam hal titik serangan sisi kanan, dan mungkin giliran Raphinha yang akan tampil sejak peluit pertama dibunyikan pada hari Selasa; Alejandro Balde juga harus kembali sebagai bek kiri di liga.

Prediksi Mallorca vs Barcelona

Mallorca mampu menjadikan pertandingan ini sulit bagi Barcelona, ​​tetapi sulit untuk kembali melawan tim Catalan saat ini, karena mereka terus mencari cara untuk memenangkan pertandingan.

Ini mungkin akan menjadi pertandingan yang ketat dalam hal skor, namun kami mendukung Barcelona untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka.

Prediksi skor Mallorca 1-2 Barcelona

Prakiraan susunan pemain Mallorca vs Barcelona

Mallorca:

Rajkovic; Maffeo, Valjent, Nastasic, Copete, Lato; D Rodriguez, Morlanes, Costa, Prats; Muriqi

Barcelona:

Ter Stegen; Cancelo, Kounde, Araujo, Balde; Gundogan, Romeu, Gavi; Raphinha, Lewandowski, Felix

Also Read