Prediksi Skor Millwall vs Norwich City, 30 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Norwich City akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Championship ketika mereka bertandang ke markas tim papan bawah Millwall pada Sabtu dini hari pukul 02:45 WIB.

Tim tamu, yang berada di urutan ke-12 dalam tabel Championship, akan memasuki kontes ini setelah kalah 1-0 di West Bromwich Albion, sementara Millwall yang berada di posisi ke-20 mengalahkan Queens Park Rangers 2-0 terakhir kali.

Analisis Millwall vs Norwich City

Millwall finis kedelapan di Championship musim lalu, gagal lolos ke babak playoff dengan selisih satu poin, tetapi musim 2023-24 ini merupakan musim 2023-24 yang sulit bagi klub, yang saat ini berada di posisi ke-20 dalam klasemen.

The Lions memiliki rekor enam kemenangan, delapan kali seri, dan 10 kekalahan dari 24 pertandingannya, yang membuat mereka mengumpulkan 26 poin, dan mereka hanya unggul enam poin dari zona degradasi.

Pasukan Joe Edwards berhasil meraih tiga poin penting di Boxing Day, mengalahkan QPR 2-0 di kandang sendiri, yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Championship menjadi tiga pertandingan.

Millwall akan bertekad untuk memberikan semangat kepada para pendukungnya di pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023, tetapi mereka telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Norwich dan belum pernah mengalahkan Canaries di divisi kedua sejak Agustus 2017, yang merupakan indikasi dari besarnya tugas mereka dalam game ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Norwich City vs Middlesbrough, 25 Oktober 2023: Jadwal Championship Inggris Rabu Ini

Sementara itu, tim ibu kota kesulitan di kandang sendiri musim ini, hanya meraih 12 poin dari 12 pertandingan, yang merupakan rekor terburuk ketiga di divisi ini.

Norwich akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 di West Brom pada Boxing Day, dengan gol Brandon Thomas-Asante di babak kedua terbukti menjadi pembeda antara kedua belah pihak.

Hasil tersebut mengakhiri lima pertandingan tak terkalahkan tim di Championship, yang membuat mereka membukukan tiga kemenangan melawan Bristol City, Sheffield Wednesday dan Huddersfield Town untuk menaikkan klasemen.

Pasukan David Wagner berada di urutan ke-12, hanya terpaut dua poin dari posisi playoff, dan mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat menjelang pertandingan pertama mereka pada tahun 2024, yang akan melawan Southampton di kandang sendiri.

The Canaries telah berjuang untuk konsistensi dalam perjalanan mereka musim ini, hanya meraih 12 poin dari 12 pertandingan, hanya membukukan tiga kemenangan dalam prosesnya, tetapi perjuangan Millwall di kandang seharusnya memberi mereka kepercayaan diri menuju kontes ini.

Norwich terdegradasi dari Liga Premier pada akhir musim 2021-22, dan mereka kesulitan di Championship musim lalu, finis di urutan ke-13, tetapi para pendukung mengharapkan tim mereka berada di babak playoff musim ini.

Prediksi Skor Millwall Vs Norwich City, 30 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini

Bentuk Liga Millwall:

Baca Juga :  Prediksi Skor Norwich City vs Southampton, 1 Januari 2024: Jadwal Championship Inggris Malam Ini

DLLDDW

Bentuk Liga Norwich:

WDWDWL

Berita Tim Millwall vs Norwich City

Millwall akan kembali kehilangan Casper De Norre karena masalah betisnya, tetapi tim tuan rumah berada dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023.

Pelatih kepala Edwards dapat menyebutkan susunan pemain yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan QPR dengan syarat tidak ada kemunduran kebugaran sebelum itu.

Duncan Watmore dan Tom Bradshaw hanya berhasil mencetak empat gol di antara mereka musim ini, tetapi pasangan ini kembali diharapkan untuk mendapat tempat di sepertiga akhir lapangan.

Sedangkan untuk Norwich, Josh Sargent tetap tidak bisa diturunkan karena masalah ligamen, sementara masalah pangkal paha akan kembali membuat Jakob Sorensen absen dalam kontes.

Dimitrios Giannoulis juga diragukan, dan tidak akan ada Borja Sainz, dengan pemain Spanyol itu dikeluarkan dari lapangan pada paruh pertama pertandingan melawan West Brom di Hawthorns.

Jonathan Rowe telah mencetak 11 gol untuk Norwich musim ini, dan pemain berusia 20 tahun itu akan kembali tampil di area sayap, sementara Adam Idah dan Ashley Barnes akan bermain di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi skor: Millwall 1-2 Norwich City

Millwall akan membawa tiga pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan ini, sementara Norwich menderita kekalahan terakhir kali, tapi kami berharap tim tandang menang di sini mengingat kualitas mereka di posisi depan.

Baca Juga :  Prediksi Skor West Brom vs Norwich City, 26 Desember 2023: Jadwal Boxing Day Championship Inggris Malam Ini

​Prakiraan susunan pemain Millwall vs Norwich City   

Millwall:

Sarkic; Leonard, Harding, Cooper, Bryan; Norton-Cuffy, Honeyman, Saville, Emakhu; Watmore, Bradshaw

Norwich City:

Gunn; Stacey, Duffy, McLean, McCallum; Rowe, Nunez, Sara, Hernandez; Barnes, Idah

Also Read