Prediksi Skor Montpellier HSC vs Brest, 26 November 2023: Jadwal Liga Prancis Minggu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Setelah absen selama tiga minggu, Brest kembali beraksi di Ligue 1 pada hari Minggu pukul 21:00 WIB untuk mengembalikan musim mereka ke jalur yang benar saat bertandang ke Montpellier HSC di Stade de la Mosson.

Penundaan pertemuan pekan ke-12 mereka dengan Strasbourg ditambah dengan jeda internasional membuat Brest tidak tampil sejak 5 November, sementara Montpellier memasuki jeda setelah bermain imbang dengan Nice yang sedang terbang tinggi.

Analisis Montpellier HSC vs Brest

Montpellier menghadapi beberapa pertandingan yang lebih sulit sebelum jeda internasional, menghadapi Paris Saint-Germain di laga tandang dan kemudian Nice di depan pendukung mereka sendiri sepanjang bulan ini.

Kekalahan 3-0 dari PSG bukanlah hal yang terlalu memalukan, sementara hasil imbang tanpa gol dengan Nice yang belum terkalahkan dalam pertandingan terakhir mereka seharusnya menjadi landasan yang baik untuk membangun menuju bagian tersibuk musim ini.

Tentu saja, Montpellier akan merasa lebih baik mengenai performa mereka dibandingkan dengan hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan, namun manajer Michel Der Zakarian akan mengetahui bahwa mendapatkan lebih banyak kemenangan dalam beberapa minggu mendatang akan sangat penting, dimulai melawan klub yang memecatnya pada Oktober 2022.

Tahap mendatang musim ini akan menjadi tahap yang sangat penting dengan hanya lima poin yang memisahkan tempat terakhir di Eropa dan tempat playoff degradasi, dan Montpellier saat ini hanya unggul satu poin dari tempat terakhir.

Baca Juga :  Prediksi Skor Brest vs Clermont, 3 Desember 2023, Jadwal Ligue 1 Prancis Malam Ini

Kunci untuk meningkatkan posisi tersebut adalah kemampuan mereka untuk mulai meraih poin ketika mereka tidak diharapkan; ketiga kemenangan mereka musim ini terjadi saat melawan tim yang saat ini berada di lima terbawah.

Hari Minggu bisa menjadi kesempatan sempurna untuk mengalahkan tim yang saat ini berada di atas mereka dalam klasemen untuk pertama kalinya musim ini, karena mereka menyambut tim Brest yang sedang dalam performa buruk dan kurang bermain baru-baru ini.

Sementara semua klub berada dalam situasi yang sama karena jeda internasional, pertandingan terakhir mereka sebelum jeda juga ditunda karena Badai Ciaran, yang berarti mereka belum bermain sejak kekalahan 2-0 dari Monaco pada awal bulan ini.

Hasil tersebut membuat Pirates mengalami tiga kekalahan berturut-turut dan lima pertandingan tanpa kemenangan, meskipun seperti Montpellier, performa tersebut mungkin sedikit menyesatkan mengingat mereka telah menghadapi semua empat besar saat ini selama lima pertandingan tersebut.

Meski begitu, manajer Eric Roy tahu bahwa kembali ke jalur kemenangan secepat mungkin sangat penting untuk mencegah kebusukan, dengan Brest terancam kalah dalam empat pertandingan Ligue 1 berturut-turut di musim yang sama untuk pertama kalinya sejak Januari. 2021.

Untungnya, segalanya menjadi lebih mudah dalam jadwal pertandingan saat ini, dengan tujuh pertandingan berikutnya semuanya melawan tim-tim yang saat ini berada di bawah mereka di klasemen, memberi mereka peluang ideal untuk mengkonsolidasikan posisi mereka sebagai pesaing Eropa.

Baca Juga :  Prediksi Skor Montpellier HSC vs Lens, 9 Desember 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Sabtu Ini

Gagasan seperti itu masih jauh dari pemikiran mereka ketika Roy mengambil alih tim yang berjuang menghindari degradasi pada bulan Januari, namun kini menjadi realistis karena telah duduk di enam besar sepanjang musim sejauh ini, hanya turun ke posisi kedelapan saat ini berdasarkan hasil tim lainnya memanfaatkan penundaan itu sebelum jeda.

Brest akan memiliki kesempatan untuk membuat perbedaan itu ketika mereka memainkan pertandingan mereka yang tersisa pada tanggal 7 Desember, bagian dari lima pertandingan dalam tiga minggu ke depan yang bisa sangat menentukan musim mereka.

Tim tamu setidaknya akan percaya diri untuk menghindari nasib buruk seperti yang menimpa Montpellier musim lalu, ketika La Paillade menang kandang dan tandang dengan skor agregat 10-0 – termasuk kekalahan 7-0 di Stade Francis-Le Ble , ketika Der Zakarian berada di ruang istirahat Brest dan bukan di Montpellier.

Bentuk Montpellier HSC Ligue 1:

DWLWLD

Bentuk Ligue 1 Brest:

WDDLLL

Berita Tim Montpellier HSC vs Brest

Montpellier tidak akan diperkuat Leo Leroy (panggul) dan Issiaga Sylla (betis) untuk pertandingan ini, dengan kedua pemain tersebut gagal pulih dari cedera selama jeda internasional.

Arnaud Nordin juga diragukan tampilnya tuan rumah, namun ada kabar lebih baik berupa kembalinya Kiki Kouyate dari skorsing.

Pencetak gol terbanyak Akor Adams sekali lagi akan memimpin lini depan pasukan Der Zakarian, setelah mencetak tujuh gol hanya dalam 11 penampilan liga sejauh musim ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Montpellier HSC vs Clermont, 30 November 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Kamis Ini

Brest, sementara itu, tidak akan diperkuat Lilian Brassier yang terkena skorsing, yang menerima kartu merah di akhir pertandingan saat kalah dari Monaco.

Tidak ada kekhawatiran cedera lain bagi tim tamu, dan ada kabar baik selama jeda internasional karena trio kunci Pierre Lees-Melou, Jeremy Le Douaron dan Romain Del Castillo semuanya menandatangani kontrak baru untuk mempertahankan mereka di klub hingga 2027.

​Prediksi skor: Montpellier HSC 2-0 Brest

Kedua tim akan menunjukkan pertandingan-pertandingan sulit baru-baru ini tentang mengapa formbook mereka menyesatkan menjelang pertandingan ini, namun meskipun Brest duduk lebih tinggi di klasemen dan secara umum menjadi tim yang lebih baik musim ini, kami mendukung tim tuan rumah untuk meraih poin. .

Montpellier hanya kalah sekali di kandang sepanjang musim dan belum kebobolan dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya, sedangkan Brest gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan tandang terakhirnya.

Ini adalah tim Brest yang lebih percaya diri daripada tim yang kalah agregat 10-0 pada pertemuan musim lalu, tetapi mereka juga hanya memenangkan satu dari 15 pertemuan terakhir mereka dengan Montpellier, dan kami mendukung Der Zakarian untuk mengalahkan mantan klubnya.

Prakiraan susunan pemain Montpellier HSC vs Brest

Montpellier HSC:

Lecomte; Sacko, Kouyate, Esteve, Sainte-Luce; Chotard, Ferri; Tamari, Savanier, Fayad; Adams

Brest:

Bizot; Lala, Chardonnet, Locko, Amavi; Magnetti, Lees-Melou, Camara; Castillo, Mounie, Douaron

Also Read