Prediksi Skor Nantes vs Lorient, 23 September 2023: Jadwal Ligue 1 Sabtu Ini, Incar Back 2 Back Kemenangan

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Nantes vs Lorient, 23 September 2023

Baru saja meraih kemenangan pertama mereka musim ini, Nantes akan berusaha membangun momentum ketika Lorient mengunjungi Stade de la Beaujoire pada Sabtu malampukul 22:00 WIB.

The Canaries mengklaim kemenangan 1-0 atas Clermont terakhir kali, sementara Lorient meraih hasil imbang di menit-menit akhir melawan pemuncak klasemen Monaco pada pertandingan sebelumnya.

Analisis Nantes vs Lorient

Setelah menghindari degradasi musim lalu – finis satu poin di luar zona degradasi – Nantes tampaknya ditakdirkan untuk menjalani musim sulit lainnya saat mereka memulai musim 2023-24 dengan kekalahan berturut-turut melawan Toulouse dan Lille.

Namun, sejak saat itu, pasukan Pierre Aristouy telah mencatatkan tiga pertandingan tak terkalahkan secara beruntun, mencatatkan hasil imbang berturut-turut dengan Monaco dan Marseille sebelum kemenangan akhir pekan lalu melawan Clermont, sehingga mereka akan percaya diri untuk meraih hasil positif lainnya pada hari Sabtu.

Setelah mencetak dua gol saat bermain imbang 3-3 dengan Monaco bulan lalu, Mostafa Mohamed kembali mencetak gol saat Nantes menahan imbang Marseille 1-1 sebelum jeda internasional, sementara Canaries memainkan hampir seluruh pertandingan dengan 10 pemain menyusul gol Bastien Meupiyou pada menit kesembilan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Strasbourg vs Nantes, 7 Oktober 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Sabtu Ini

La Maison Jaune memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Clermont yang diraih dengan susah payah terakhir kali, dengan Moses Simon mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, yang berarti bahwa Nantes membawa banyak momentum dalam pertarungan hari Sabtu di Stade de la Beaujoire.

Seperti Nantes, Lorient hanya berhasil memenangkan satu dari lima pertandingan mereka musim ini, tetapi tim Brittany juga menderita satu kekalahan, mencatatkan tiga kali seri untuk tetap satu poin di atas Canaries di tabel Ligue 1 menjelang pertandingan hari Sabtu.

Les Merlus memulai kampanye mereka dengan menahan imbang Paris Saint-Germain tanpa gol di Parc des Princes, meski hanya mencatatkan 22% penguasaan bola saat menghadapi rentetan 20 tembakan, sementara tim tamu gagal mencatatkan satu pun percobaan tepat sasaran.

Menyusul hasil imbang 1-1 dengan Nice dan kemenangan 4-1 atas Lille, pasukan Regis Le Bris dibawa kembali ke bumi oleh Le Havre yang baru promosi, menderita kekalahan 3-0 di Stade Oceane untuk mengakhiri awal tak terkalahkan mereka musim ini dan mengganggu ritme tim.

Namun, Lorient bangkit dari ketertinggalan untuk meraih hasil positif melawan Monaco yang sedang terbang tinggi akhir pekan lalu, dengan gol penyeimbang Romain Faivre pada menit ke-98 membuat timnya bermain imbang 2-2 melawan pemimpin liga, yang berarti bahwa Les Merlus sedang menuju ke arah yang benar lagi.

Baca Juga :  Prediksi Skor Nantes vs Le Havre, 26 November 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Malam Ini

Bentuk Ligue 1 Nantes:

LLDDW

Bentuk Lorient Ligue 1:

DDWLD

Prediksi Skor Nantes Vs Lorient, 23 September 2023: Jadwal Ligue 1 Sabtu Ini, Incar Back 2 Back Kemenangan

Berita Tim Nantes vs Lorient

Nantes harus bermain tanpa Fabien Centonze di masa mendatang karena bek kanan tersebut masih dalam masa pemulihan dari patah tulang rusuk, sementara kiper Alban Lafont dan bek berusia 18 tahun Nathan Zeze juga tetap absen karena cedera.

Dengan absennya Lafont, Remy Descamps akan terus menggantikan mistar gawang, dengan Ronael Pierre-Gabriel, Eray Comert, Jean-Charles Castelletto dan Quentin Merlin diharapkan melengkapi lini belakang dalam formasi 4-2-3-1.

Di sisi lain lapangan, penyerang Kamerun Ignatius Ganago tampaknya akan memimpin lini depan tuan rumah, dengan Marquinhos, Florent Mollet dan Moses Simon beroperasi di belakang striker tunggal.

Lorient, sebaliknya, bisa saja tanpa tujuh pemain tim utama akhir pekan ini, karena Tiemoue Bakayoko, Quentin Boisgard, Bamba Dieng, Bonke Innocent, Ayman Kari, Jean-Victor Makengo dan Formose Mendy semuanya melewatkan pertandingan terakhir karena cedera.

Regis Le Bris kemungkinan akan melanjutkan formasi 3-4-2-1 pada hari Sabtu, yang berarti Montassar Talbi, Julien Laporte dan Isaak Toure akan bermain sebagai bek tengah, sementara Romain Faivre dan Tosin Aiyegun akan beroperasi di belakang Eli Junior Kroupi di menyerang.

Prediksi skor Nantes 2-2 Lorient

Membawa rekor tiga pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan hari Sabtu, Nantes akan berusaha keras untuk menghindari kekalahan di kandang sendiri, tetapi Lorient tampaknya akan mendapatkan sesuatu dari perjalanan mereka ke Stade de la Beaujoire, karena mereka hanya kalah satu kali dari lima pertandingan mereka kali ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Lorient vs Metz, 26 November 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Malam Ini

Prakiraan susunan pemain Nantes vs Lorient

Nantes:

Deschamps; Pierre-Gabriel, Cumart, Castelletto, Merlin; Chirivella, Augusto; Marquinhos, Mollet, Simon; Ganago

Lorient:

Mvogo; Talbi, Laporte, Toure; Kalulu, Abergel, Ponceau, Le Goff; Faivre, Aiyegun; Kroupi

Also Read

Tags