Prediksi Skor Napoli vs Real Madrid, 4 Oktober 2023: Jadwal Big Match Liga Champions Rabu Ini Incar Kemenangan Kedua Grup

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Napoli vs Real Madrid, 4 Oktober 2023

Prediksi skor Napoli vs Real Madrid untuk pertandingan kedua penyisihan grup Liga Champions pada Rabu dini hari pukul 02:00 WIB di Naples Stadion Diego Armando Maradona.

Dua tim besar Eropa saling bertemu dan keduanya sedang dalam kondisi bagus, mungkin akan sulit menemukan pemenang.

Analisis Napoli vs Real Madrid

Napoli tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan kandang terakhirnya di Liga Champions

Real Madrid telah memenangkan tujuh pertandingan Liga Champions terakhirnya di Italia

Real Madrid telah mencetak gol dalam 12 pertandingan terakhirnya, sementara Napoli telah mencetak gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhirnya

Napoli selalu merasa pusing setelah mengakhiri penantian panjang mereka meraih gelar Serie A, namun kunjungan Real Madrid yang perkasa dalam urusan Liga Champions memberi mereka kesempatan untuk kembali bangkit.

Pukulan terbesar setelah kemenangan epik kejuaraan itu adalah kehilangan sang dalang Luciano Spalletti dan penerusnya Rudi Garcia mengalami beberapa masalah, kehilangan tujuh poin dalam lima pertandingan pertama Serie A.

Namun Napoli kembali tampil maksimal pada pekan lalu, menindaklanjuti kemenangan kandang 4-1 atas Udinese dengan menghancurkan empat gol lagi melewati Leece di laga tandang pada akhir pekan untuk hanya terpaut empat poin dari puncak klasemen Inter.

Juara Italia itu juga menang 2-1 saat bertandang ke Braga dalam pertandingan pembuka Liga Champions sehingga segalanya kembali membaik, meskipun klub melakukan blunder yang luar biasa dengan mengejek striker bintang Victor Osimhen di akun TikTok mereka.

Hal ini menyebabkan ancaman tindakan hukum dari agen sang pemain dan kemungkinan untuk pindah pada bulan Januari, meskipun Osimhen masih tampil baik di lapangan dan menuju pertandingan ini setelah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya.

Baca Juga :  Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Madrid, 25 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Senin Ini, Pertahankan Rekor 100% Kemenangan

Napoli membutuhkan dia dalam performa terbaiknya untuk pertandingan melawan Real Madrid ini karena raksasa Spanyol telah membuat awal yang mengesankan di musim baru, memenangkan delapan dari sembilan pertandingan mereka di semua kompetisi.

Satu-satunya kesalahan mereka sejauh ini terjadi dalam derby Madrid di Wanda Metropolitano saat Atletico meraih kemenangan 3-1 tetapi pasukan Carlo Ancelotti bangkit kembali dengan kemenangan atas Las Palmas dan Girona untuk kembali ke puncak La Liga.

Real Madrid dibuat berkeringat dalam pertandingan pembuka Liga Champions mereka ketika Union Berlin menahan mereka hingga menit ke-90 di Bernabeu sebelum Jude Bellingham muncul dengan satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Syukurlah, tim asuhan Ancelotti menemukan tendangan sudut lebih mudah didapat daripada mencetak gol, dan ini merupakan salah satu pertaruhan saya.

Gelandang Inggris ini telah membuat awal yang spektakuler dalam karirnya di Spanyol dan Ancelotti berharap mantan bintang Borussia Dortmund itu sekarang dapat menginspirasi mereka untuk meraih kemenangan di salah satu venue terberat di Eropa.

Pemegang Scudetto menemukan beberapa bentuk

Napoli dan Real Madrid sama-sama terlambat membuka kampanye Liga Champions mereka dengan kemenangan di Pekan 1 tetapi mungkin akan sulit untuk menindaklanjuti kemenangan tersebut.

Kedua belah pihak menghadapi pertandingan di Naples ini dalam performa yang bagus dengan tim tuan rumah mengalahkan Lecce 4-0 pada hari Sabtu, kemenangan kedua mereka berturut-turut di mana juara bertahan Italia itu mencetak empat gol.

Victor Osimhen telah mencetak gol di setiap pertandingan tersebut, penampilan pemain Nigeria tersebut tampaknya tidak terpengaruh oleh perselisihan yang terdokumentasi dengan baik baru-baru ini antara dirinya dan klub.

Dengan gol Osimhen, Napoli akan membuktikan diri, terutama di Stadio Diego Armando Maradona, di mana mereka belum pernah kalah di kompetisi ini sejak musim 2017/18.

Baca Juga :  Prediksi Skor Napoli vs AC Milan, 30 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Senin Ini

Napoli hanya kalah satu kali sepanjang musim – kekalahan mengejutkan 2-1 di kandang dari Lazio – dan Real Madrid juga mengalami satu kekalahan.

Prediksi Skor Napoli Vs Real Madrid, 4 Oktober 2023: Jadwal Big Match Liga Champions Rabu Ini Incar Kemenangan Kedua Grup
Afp

Bentuk Liga Champions Napoli:

W

Bentuk Napoli (semua kompetisi):

LDWDWW

Bentuk Liga Champions Real Madrid:

W

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

WWWWWW

Berita Tim Napoli vs Real Madrid

Napoli saat ini tidak diperkuat tiga pemain tim utama karena cedera, dengan Juan Jesus, Amir Rrahmani dan Pierluigi Gollini harus absen untuk tim Italia tersebut.

Absennya Jesus dan Rrahmani adalah sebuah hal yang besar, namun tim tuan rumah tidak mengalami masalah baru apa pun dalam kemenangan liga mereka atas Lecce pada Sabtu.

Victor Osimhen, yang mencetak lima gol musim ini, dan Matteo Politano keduanya akan kembali di sepertiga akhir lapangan, dan diperkirakan tidak akan ada kejutan besar terkait susunan pemain tim tuan rumah untuk kontes ini.

Sedangkan untuk Real Madrid, Eder Militao, Thibaut Courtois dan Arda Guler tetap tidak dapat dipilih, sementara pemeriksaan terlambat perlu dilakukan untuk mengetahui kebugaran David Alaba.

Pemain Austria itu terpaksa ditarik keluar saat melawan Las Palmas pekan lalu karena masalah pangkal paha, yang membuatnya absen melawan Girona, namun Ancelotti mengatakan sebelum pertandingan hari Sabtu bahwa bek tersebut bisa kembali saat melawan Napoli.

Ada keputusan besar yang harus diambil di seluruh lapangan, dengan Fran Garcia berpotensi dipanggil kembali sebagai bek kiri, dengan Eduardo Camavinga pindah ke posisi lini tengah biasanya.

Baik Luka Modric dan Toni Kroos mungkin harus duduk di bangku cadangan untuk pertandingan ini, sementara Rodrygo berusaha untuk dipanggil kembali di sepertiga akhir lapangan, dengan pemain Brasil itu berpotensi menjadi starter bersama Vinicius Junior meskipun Joselu tampil mengesankan dalam mencetak gol di awal musim.

Baca Juga :  Prediksi Skor Cadiz vs Real Madrid, 27 November 2023: Jadwal Laliga Spanyol Senin Ini, Incar Pucuk Klasemen

Prediksi Napoli vs Real Madrid

Kekalahan Los Blancos terjadi di tangan Atletico Madrid tetapi mereka telah melupakan kekalahan itu dengan kemenangan atas Las Palmas dan Girona.

Kemenangan 3-0 atas tim Girona yang sebelumnya tidak terkalahkan mengirim Real ke puncak La Liga dan merupakan kemenangan kedelapan mereka dalam sembilan pertandingan musim ini.

Jude Bellingham mencetak gol ketujuhnya musim ini melawan Girona setelah mencetak gol penentu kemenangan di masa tambahan waktu dalam pertandingan pertama Real di Liga Champions melawan Union Berlin.

Gelandang Inggris ini akan tampil sebagai ancaman yang menonjol bagi Real, namun opsi serangan mereka juga diperkuat dengan kembalinya Vinicius Jr dari istirahat karena cedera ringan baru-baru ini.

Dengan begitu banyak talenta menyerang yang ditampilkan, akan menjadi kejutan jika kedua tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang akan menjadi pertandingan yang menghibur ini.

Real memiliki rekor luar biasa melawan lawan asal Italia, memenangkan 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka sedikit tidak konsisten saat tandang di Liga Champions baru-baru ini, hanya memenangkan tujuh dari 23 pertandingan terakhir mereka.

Dua dari lima pertandingan terakhir Napoli berakhir imbang dan mereka mungkin harus puas mendapat satu poin lagi melawan Real.

Prediksi skor Napoli 1-1 Real Madrid

Prakiraan susunan pemain Napoli vs Real Madrid

Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Ostigard, Natan, Olivera; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Real Madrid:

Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, F Garcia; Camavinga, Tchouameni, Valverde; Bellingham; Rodrygo, Vinicius

Also Read