Prediksi Skor Napoli vs Udinese, 28 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Napoli vs Udinese, 28 September 2023

Napoli akan bermain melawan Udinese di Stadio Diego Armando Maradona pada Kamis dini hari pukul 01:45 WIB di Serie A.

Bisakah Partenopei menghentikan tiga pertandingan tanpa kemenangan di liga melawan Zebrette yang tampil buruk?

Menyusul kekalahan dan dua hasil imbang yang mengecewakan – ditambah perselisihan antara pemain bintang dan manajer mereka – pemegang Scudetto berada di bawah tekanan untuk menghasilkan tiga poin di kandang melawan tim yang tidak pernah menang.

Analisis Napoli vs Udinese

Kedua tim telah mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertemuan head-to-head terakhir antar klub

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir Napoli

Piotr Zielinski mencetak gol melawan Lazio tiga minggu lalu dan bermain bagus

Napoli memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 melawan Bologna di pertandingan liga terbaru mereka.

Napoli kalah dalam pertandingan terakhir mereka di Stadio Maradona, melawan Lazio pada awal September, dan karena mereka belum pernah menderita kekalahan kandang berturut-turut di Serie A sejak Desember 2021, pelatih asal Prancis itu akan bertekad untuk menghentikan performa buruk timnya sejak awal.

Udinese, sebaliknya, kalah dari Fiorentina 2-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Gol dari bek tengah Argentina Lucas Martinez Quarta dan gelandang Giacomo Bonaventura memastikan kemenangan untuk Fiorentina.

Kesuksesan Coppa Italia di awal Agustus tetap menjadi satu-satunya kemenangan Bianconeri sejak kembali beraksi, namun menjelang lawatan ke selatan pekan ini, mereka setidaknya mencatatkan hasil imbang di kedua laga tandang mereka sejauh ini – melawan Salernitana dan Cagliari.

Partenopei tidak boleh kehilangan poin lagi

Napoli perlu memulai pertahanan Scudetto mereka dengan kemenangan melawan Udinese yang sedang kesulitan ketika mereka menjamu Zebrette di Stadio Diego Armando Maradona pada Rabu malam.

Baca Juga :  Prediksi Skor Monza vs Udinese, 29 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Minggu Ini

Hasil imbang 0-0 hari Minggu di Bologna membuat Partonopei kehilangan poin untuk pertandingan ketiga berturut-turut dan ada perselisihan di pinggir lapangan juga setelah Victor Osimhen diganti.

Tendangan pemain Nigeria itu sebelumnya membentur tiang dan gagal mengeksekusi penalti, jadi rasa frustrasinya terlihat jelas.

Namun pelatih Rudy Garcia meremehkan argumen tersebut dan mengatakan mereka telah mengubur kapak di ruang ganti.

Namun, sang juara bertahan belum berada dalam performa terbaiknya dibandingkan musim lalu, dan tidak akan menjadi pilihan semua orang untuk mengalahkan Udinese.

Lucca terlihat seperti segelintir orang

Tim asuhan Andrea Sottil gagal mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut ketika mereka kalah 2-0 di kandang Fiorentina pada hari Minggu, namun mereka adalah tim yang lebih baik dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol.

Lorenzo Lucca melewatkan yang terbaik dari mereka, tetapi mantan pemain Ajax itu tampak kesulitan dan bisa mendapatkan kegembiraan melawan pertahanan Napoli yang tidak selalu mampu menahan Joshua Zirkzee dari Bologna.

Kemarau gol yang dialami Udinese bisa saja berakhir di Naples, di mana mereka selalu mencetak gol dalam enam kunjungan terakhirnya, dan kedua tim yang mencetak gol tampak seperti permainan yang menarik mengingat peluangnya dua kali lipat dibandingkan kemenangan kandang.

Piotr Zielinski, yang mencetak gol melawan Lazio awal bulan ini dan bermain sangat baik, menciptakan beberapa peluang bagus bagi rekan satu timnya untuk mencetak gol melawan Bologna dan merupakan pilihan yang tepat dalam prediksi pencetak gol.

Head-to-Head Napoli vs Udinese dan Angka-Angka Penting

Dalam 31 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Napoli telah memenangkan 18 pertandingan, kalah lima kali dan seri delapan kali.

Striker Nigeria Victor Osimhen telah mencetak tiga gol dalam lima penampilan liga untuk Napoli musim ini.

Bek kanan Giovanni Di Lorenzo telah berhasil menyumbang tiga gol dalam lima penampilan liga untuk Napoli musim ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Union Berlin vs Napoli, 25 Oktober 2023; Jadwal Champions League Rabu Ini

Pemain internasional Serbia Lazar Samardzic telah mencetak satu gol dalam empat penampilan liga untuk Udinese musim ini.

Prediksi Skor Napoli Vs Udinese, 28 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Bentuk Napoli Serie A:

WWLDD

Bentuk Napoli (semua kompetisi):

WWLDWD

Bentuk Udinese Serie A:

LDDDL

Bentuk Udinese (semua kompetisi):

WLDDDL

Berita Tim Napoli vs Udinese

Setelah serangkaian hasil buruk dan perjalanan ke Lecce yang sedang dalam performa terbaiknya dijadwalkan pada akhir pekan, bos Napoli Rudi Garcia mungkin akan melakukan beberapa perubahan pada starting XI-nya pada Rabu malam, meskipun bintang Victor Osimhen pasti tidak bisa digantikan.

Striker Nigeria ini mungkin gagal mengeksekusi penalti melawan Bologna dan tanpa gol dalam empat pertandingan, namun ia telah mencetak lima gol melawan Udinese di Serie A sebelumnya – penghitungan terbaik kedua dibandingkan tim mana pun.

Dengan duo pemain bertahan Amir Rrahmani dan Juan Jesus absen karena cedera, Natan melakukan debutnya pada hari Minggu, dan pemain yang dikontrak musim panas ini harus kembali bermain bersama Leo Ostigard di jantung empat bek tuan rumah.

Mantan gelandang Udinese Piotr Zielinski telah terlibat dalam tiga gol dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya melawan mantan klubnya (dua golnya sendiri dan satu assist), namun Eljif Elmas mungkin akan menggantikannya; Sementara itu, Matteo Politano bisa kembali di posisi sayap kanan.

Setelah Enzo Ebosse baru-baru ini absen selama beberapa bulan karena cedera ACL, rumah sakit Udinese kini penuh: Keinan Davis, Christian Kabasele, Adam Masina, Gerard Deulofeu, Kingsley Ehizibue dan striker Brasil Brenner juga termasuk di antara mereka yang absen saat ini.

Karena pemain terakhir masih belum bisa diturunkan, Florian Thauvin dan mantan striker Ajax Lorenzo Lucca diperkirakan akan terus berada di lini depan, meski mereka kekurangan gol.

Lazar Samardzic memberikan ancaman dari lini tengah, setelah mencetak satu-satunya gol Bianconeri di liga musim ini tak lama setelah kepindahannya ke Inter gagal bulan lalu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Salernitana vs Napoli, 4 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Sabtu Ini

Prediksi Napoli vs Udinese

Napoli memenangkan liga musim lalu, dan manajer Luciano Spalletti kemudian meninggalkan tim, dan Rudi Garcia mengambil alih.

Klub berhasil mempertahankan penyerang bintang Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia meski ada banyak minat selama jendela transfer musim panas, namun Napoli belum menikmati awal yang bagus di liga mereka, dan saat ini berada di urutan ketujuh.

Kvaratskhelia, khususnya, telah melambat, namun pemain berusia 22 tahun ini tetap menjadi penyerang muda yang menarik.

Napoli menjual bek tengah bintang Kim Min-jae ke Bayern Munich musim panas ini, dan meskipun mereka berhasil merekrut Natan dari Red Bull Bragantino, dapat dikatakan bahwa mereka tidak secara langsung menggantikan kualitas Kim.

Udinese, sebaliknya, berada di urutan ke-18 di liga, belum memenangkan satu pertandingan pun, dan sejauh ini telah mencetak total satu gol.

Mereka telah mengontrak striker Brasil Brenner dari FC Cincinnati seharga €10 juta, tetapi masih harus dilihat apakah dia bisa menggantikan Beto.

Beto bergabung dengan Everton seharga €25 juta musim panas ini setelah mencetak 10 gol di liga untuk Udinese musim lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu adalah pencetak gol yang cukup konsisten untuk Udinese selama dua musim bersama klub tersebut, dan masih harus dilihat apakah Brenner dan Keinan Davis, yang direkrut dari Aston Villa, dapat menggantikan keluarannya.

Napoli mengalami awal musim yang lambat tetapi seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi skor: Napoli 2-0 Udinese

Prakiraan susunan pemain Napoli vs Udinese

Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Ostigard, Natan, Olivera; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Udinese:

Silvestri; Perez, Bijol, Kristensen; Ebosele, Samardzic, Walace, Lovric, Zemura; Thauvin, Lucca

Also Read

Tags