Prediksi Skor NEC vs Ajax, 3 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Eredivisie Belanda Malam Ini di TVRI Sports

Joko Arveladze

Corongnusantara.com–Ajax melakukan perjalanan ke NEC pada Minggu pukul 20:30 WIB untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Eredivisie menjadi lima pertandingan.

Di saat raksasa Belanda itu kembali naik ke posisi kedelapan klasemen, NEC berada di peringkat ke-14 setelah lima kali bermain imbang berturut-turut.

Analisis NEC vs Ajax

John van’t Schip tidak akan mempunyai ilusi mengenai besarnya tugasnya di Ajax ketika diserahkan kendali hingga akhir musim, dan sudah jelas bahwa tidak akan ada perbaikan yang cepat.

Meskipun 10 poin didapat dari empat pertandingan terakhir Ajax di Eredivisie, kekalahan dari Brighton & Hove Albion dan Marseille di Liga Europa membuat mereka tersingkir dari kompetisi.

Kemenangan atas AEK Athens di pertandingan penutup grup mereka akan menyebabkan degradasi ke Liga Konferensi Europa, namun kekalahan 4-3 dari Marseille pada hari Kamis memperkuat kemerosotan mereka dari eselon atas sepakbola Eropa.

Prioritas tetap memastikan bahwa mereka memiliki aksi kontinental yang dinantikan pada musim 2024-25, Ajax masih terpaut 12 poin dari empat besar klasemen.

Dengan satu pertandingan tersisa dari banyak tim di atas mereka, Van’t Schip akan optimis bahwa mereka setidaknya dapat mengejar tiga besar, terutama jika mereka dapat terus mencetak lebih dari tiga gol per pertandingan di bawah pengawasan di liga.

Baca Juga :  Prediksi Skor Ajax vs Heerenveen, 5 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Eredivisie Belanda Minggu Ini di TVRI Sports

Dari sudut pandang NEC, mereka akan menikmati prospek mencoba membuat kesal setelah menghindari kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

Meski masing-masing dari lima pertandingan berakhir imbang, Roger Meijer akan merasa bahwa timnya telah membangun momentum tertentu, satu dari dua kekalahan dalam 10 pertandingan terjadi di PSV Eindhoven.

Dalam sebagian besar undian baru-baru ini, NEC bangkit dari ketertinggalan untuk mendapatkan bagian dari poin, dan mereka juga hanya kalah dua kali dalam tujuh pertandingan di Goffertstadion.

Namun demikian, kebobolan 12 kali dalam enam pertandingan menjelang menyambut tim Ajax yang mencetak gol bebas bukanlah persiapan yang ideal karena mereka berupaya untuk menjauh dari tiga terbawah.

Prediksi Skor Nec Vs Ajax, 3 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Eredivisie Belanda Malam Ini Di Tvri Sports

Form NEC Eredivisie:

LDDDDD

Bentuk Ajax Eredivisie:

LLWWDW

Bentuk Ajax (semua kompetisi):

WWLDWL

Berita Tim NEC vs Ajax

Mees Hoedemakers dan Mathias Ross masuk dari bangku cadangan NEC untuk berkontribusi pada gol penyeimbang mereka melawan Go Ahead Eagles terakhir kali.

Namun, mungkin saja keduanya tetap menjadi pemain pengganti, kecuali ada masalah cedera, dengan Philippe Sandler ditarik keluar karena kembali dari cedera.

Elayis Tavran adalah opsi untuk dipanggil kembali di sepertiga akhir setelah hanya disimpan sebagai cadangan setelah kembali dari skorsing.

Baca Juga :  Prediksi Skor Marseille vs Ajax, 1 Desember 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

Pemain seperti Ar’Jany Martha dan Kristian Hlynsson dapat dikembalikan ke Ajax XI setelah duduk di bangku cadangan untuk pertandingan Marseille.

Brian Brobbey berhasil mengatasi penyakitnya untuk bermain selama beberapa menit di pertandingan itu dan seharusnya lebih disukai Chuba Akpom, meskipun pemain Inggris itu mencetak gol keenamnya dalam dua pertandingan di Prancis.

Prediksi skor NEC 1-4 Ajax

Mengingat konsistensi yang ditunjukkan NEC dalam menghindari kekalahan akhir-akhir ini, hal ini mungkin bukan jalan satu arah.

Namun demikian, Ajax sudah mulai mencetak banyak gol dan kita hanya bisa melihat tim tamu akhirnya menang dengan selisih yang besar.

Prakiraan susunan pemain NEC vs Ajax

NEC:

Cillessen; Van Rooij, Sandler, Nuytinck, Verdonk; Schone, Proper; Hansen, Mattsson, Baas; Ogawa

Ajax:

Ramaj; Gaaei, Rensch, Hato, Martha; Tahirovic, Taylor; Berghuis, Hlynsson, Bergwijn; Akpom  

Also Read

Tags