Prediksi Skor Newcastle United vs Manchester City, 28 September 2023: Jadwal Putaran Ketiga Carabao Cup Kamis Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Newcastle United vs Manchester City, 28 September 2023

Newcastle United vs Manchester City

Sepak Bola: Putaran Ketiga Piala Liga Inggris

Kamis, 28 September 2023 – Kick Off jam 02:00 WIB

Dari Saint James Park

Sementara The Magpies mempermalukan The Blades 8-0 di akir pekan, Man City mengklaim kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest untuk memperpanjang awal kemenangan mereka di musim 2023-24 meski Rodri di kartu merah.

Analisis Newcastle United vs Manchester City

Lolos ke Final Piala Liga musim lalu adalah bagian dari tahun yang sangat sukses bagi Eddie Howe dan Newcastle United.

Para penggemar ingin sekali tampil lebih baik di musim 2023/24 karena Newcastle United ingin mengakhiri penantian panjang untuk memenangkan trofi lainnya, tetapi ini adalah pertandingan yang sangat sulit bagi Runner Up 2023, meskipun mereka akan menjadi tuan rumah pertandingan Putaran Ketiga.

Kemenangan atas Tranmere Rovers, Crystal Palace, Bournemouth, Leicester City, dan Southampton membuat Newcastle United mencapai Final Wembley pada Februari lalu, namun perlu dicatat bahwa hasil drawing tersebut merupakan hasil yang baik bagi mereka.

Kali ini Newcastle United harus menjamu sang Juara yang ingin memenangkan Quadruple, namun The Magpies belum pernah kalah dalam 11 pertandingan kandang terakhir mereka di Piala Liga dalam waktu normal.

Newcastle United mengawali musim dengan buruk, namun kembali dari jeda internasional September dengan mencatatkan 3 pertandingan tak terkalahkan.

Kemenangan atas Brentford dan Sheffield United serta hasil imbang di Milan di Liga Champions telah memberikan momentum bagi Newcastle United.

Baca Juga :  Prediksi Skor Wolverhampton vs Manchester City, 30 September 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini, Mantapkan Pucuk

Tim ini telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka di St James’ Park, meskipun pengecualiannya adalah Newcastle United dikalahkan oleh Liverpool.

Kekalahan yang mengecewakan di Southampton pada bulan Januari lalu akan menyengat Manchester City, namun mereka tidak membiarkan mereka mengalihkan perhatian dari tujuan mereka dan memenangkan ketiga trofi lain yang mereka ikuti.

Beberapa penggemar akan merasa tim mereka tidak jauh lagi untuk membersihkan semua kompetisi, dan Pep Guardiola mungkin benar-benar memberikan tantangan itu kepada skuadnya untuk musim 2023/24.

Dalam beberapa tahun terakhir Manchester City mendominasi Piala Liga dan mereka memenangkan kompetisi tersebut empat kali berturut-turut antara 2018 dan 2021.

Namun, mereka gagal mencapai Semi Final dalam dua musim terakhir setelah menderita kekalahan tandang di West Ham. Ham United (pada Penalti) dan Southampton.

Manchester City menang untuk keenam kalinya berturut-turut di semua kompetisi pada hari Sabtu setelah kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest, tetapi Guardiola tidak senang dengan timnya karena membuat pertandingan menjadi lebih sulit daripada yang seharusnya terjadi di babak kedua.

Mereka akan mencari kemenangan tandang keempat berturut-turut ketika bermain pada Rabu malam di awal dari 4 pertandingan tandang yang akan dimainkan berturut-turut di semua kompetisi.

Head to head Newcastle United vs Manchester City

Manchester City telah mengalahkan Newcastle United di kandang sendiri di Liga Premier musim ini dan mengambil empat poin dari mereka musim lalu juga.

Namun, mereka harus berjuang dari ketertinggalan 3-1 untuk mendapatkan hasil imbang 3-3 di St James’ Park dan itu mengakhiri rangkaian kemenangan 3 pertandingan di bagian Timur Laut ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Newcastle United vs AC Milan, 14 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis Ini di SCTV

Prediksi Skor Newcastle United Vs Manchester City, 28 September 2023: Jadwal Putaran Ketiga Carabao Cup Kamis Ini

Bentuk Newcastle United (semua kompetisi):

LLWDW

Bentuk Manchester City (semua kompetisi):

WWW WWW

Berita Tim Newcastle United vs Manchester City

Pemain sayap Newcastle Harvey Barnes terpaksa keluar lapangan setelah pertandingan baru berjalan 12 menit di Bramall Lane pada hari Minggu, dengan mantan pemain Leicester City itu mengalami cedera jari kaki, meskipun tingkat keparahan cederanya masih belum jelas pada tahap ini.

Barnes bergabung dengan Joelinton, Joe Willock dan Emil Krafth dalam daftar pemain cedera Newcastle, namun kiper cadangan Martin Dubravka telah kembali bugar sepenuhnya setelah pulih dari sakit.

Sandro Tonali, Anthony Gordon, Alexander Isak, Lewis Hall dan Tino Livramento semuanya masuk dari bangku cadangan saat mengalahkan Sheffield United hari Minggu, yang berarti bahwa beberapa pemain pinggiran bisa menjadi starter pada hari Rabu karena Howe ingin menjaga skuadnya tetap segar.

Sedangkan untuk Man City, Kevin De Bruyne masih harus absen lama karena masalah paha, sementara Mateo Kovacic, Bernardo Silva, dan John Stones juga diperkirakan akan absen pada lawatan tengah pekan tersebut.

Dengan Rodri yang diskors, Kalvin Phillips bisa mendapatkan kesempatan bermain yang langka di lini tengah City saat Guardiola mengubah starting XI-nya, meskipun bintang muda berusia 18 tahun Rico Lewis dan pemain baru Matheus Nunes juga mampu mengisi kekosongan tersebut.

Setelah mencetak delapan gol dalam enam penampilan Liga Premier musim ini, Erling Haaland akan terus memimpin lini depan tim tamu, tetapi menit bermainnya dapat diatur karena jadwal City yang padat, sehingga memberikan lebih banyak waktu bermain kepada Julian Alvarez.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester City vs Red Star Beograd, 20 September 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Prediksi Newcastle United vs Manchester City

Dua klub yang terlibat di Liga Champions akan bertemu di Putaran Ketiga Piala Liga dan Newcastle United dan Manchester City sama-sama tampil solid di kompetisi ini dalam beberapa tahun terakhir.

Cedera mungkin membatasi pilihan Pep Guardiola dan itu mungkin membuat Manchester City rentan jika mereka ingin memasukkan beberapa pemain akademi.

Menebak kedua Guardiola membuat pusing dan Anda bisa bertanya kepada pemain Fantasi mana pun tentang hal itu.

Namun, Anda harus yakin bahwa manajer Manchester City ingin memberikan istirahat kepada pemain seperti Ruben Dias, Kyle Walker, Phil Foden dan Erling Haaland.

Rodri akan menjadi perubahan yang dipaksakan dan Manchester City mungkin rentan terhadap tim Newcastle United yang menjalani hari yang sangat nyaman di kantor di Bramall Lane pada hari Minggu.

Prioritas Eddie Howe mungkin telah berubah dibandingkan musim lalu ketika Newcastle United tidak memiliki sepak bola Eropa yang dapat mengalihkan perhatian mereka, namun laju Piala yang kuat dapat disambut baik setelah awal Liga Premier yang lambat.

Dia tampaknya memiliki beberapa opsi lagi yang tersedia baginya setelah perubahan dilakukan pada susunan pemain pada hari Minggu dan Newcastle United mungkin layak mendapatkan sedikit perubahan untuk didukung.

Prediksi skor Newcastle United 1-0 Manchester City

Prakiraan susunan pemain Newcastle United vs Manchester City

Newcastle United:

Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Longstaff, Guimaraes, Tonali; Murphy, Isak, Gordon

Manchester City:

Ortega; Lewis, Akanji, Ake, Gomes; Nunes, Phillips; Foden, Alvarez, Grealish; Haaland

Also Read