Prediksi Skor Nottingham Forest vs Brighton, 25 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Premier Inggris Sabtu Ini di Moji

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi skor Nottingham Forest vs Brighton menjelang pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu malam pukul 22:00 WIB.

Setelah kemenangan mengesankan 2-0 atas Aston Villa, Nottingham Forest kalah melawan West Ham sebelum jeda internasional.

Pasukan Steve Cooper menuju ke pertandingan ini di posisi ke-14.

Performa buruk Brighton berlanjut dua minggu lalu, ketika mereka sekali lagi diimbangi dan dipaksa puas dengan hasil imbang 1-1 – skor yang terlihat dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

The Seagulls kini belum meraih kemenangan di Premier League dalam enam pertandingan terakhir.

Analisis Nottingham Forest vs Brighton

Kedua tim telah mencetak gol dalam enam dari delapan pertandingan kandang terakhir Nottingham Forest di Premier League.

Brighton tanpa kemenangan dalam enam pertandingan Liga Premier.

Forest telah mencetak dua gol dalam tiga dari enam pertandingan liga kandang mereka musim ini.

Masih banyak lagi yang akan datang dari Tricky Trees

Nottingham Forest mengalahkan Aston Villa yang sedang dalam performa terbaiknya 2-0 dalam pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League dan jeda internasional terjadi di saat yang lebih buruk bagi pasukan Steve Cooper.

Tricky Trees menindaklanjuti kemenangan itu dengan kekalahan tipis 3-2 di West Ham, namun gol mulai mengalir untuk Forest, terutama di kandang sendiri, dan mungkin masih banyak lagi gol yang akan datang dari tim City Ground.

Forest memanfaatkan peluang mereka sebaik-baiknya dan mencetak dua gol di Stadion London dari hanya lima tembakan tepat sasaran.

Baca Juga :  Prediksi Skor AEK Athena vs Brighton, 1 Desember 2023: Jadwal LIga Europa Jumat Ini

Kemenangan atas Villa membuat mereka mencetak dua gol dengan hanya tiga tembakan tepat sasaran dan keunggulan klinis itu akan sangat penting karena mereka ingin meningkatkan posisi mereka di peringkat 14 klasemen Liga Premier.

Cooper dibiarkan meratapi awal yang buruk dari timnya dan kesalahan besar Dominguez ketika Forest kehilangan kesempatan untuk meraih kemenangan berturut-turut di Liga Premier untuk pertama kalinya musim ini, yang berarti bahwa Tricky Trees duduk di posisi ke-14 yang tidak spektakuler setelah 12 pertandingan.

Namun demikian, tuan rumah memiliki keunggulan delapan poin atas Luton Town di peringkat ke-18 dan hanya terpaut tiga poin dari peringkat paruh atas, meski harus memperbaiki rekor hanya satu kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka menjadi prioritas sebelum Tricky Trees bermimpi menyelinap ke paruh atas.

Setelah mendapat keuntungan dari gol bunuh diri melawan Everton, Brighton merasakan obat mereka sendiri di Pantai Selatan saat menghadapi Sheffield United saat mereka bermain imbang 1-1 untuk ketiga kalinya berturut-turut di divisi teratas, di mana mereka tidak pernah meraih kemenangan sejak mengalahkan Bournemouth dan duduk di posisi kedelapan sebagai hasilnya.

Kedua tim telah mencetak gol dalam enam dari delapan pertandingan kandang terakhir Nottingham Forest di Premier League dan diperkirakan akan ada lebih banyak gol lagi saat mereka kembali beraksi akhir pekan ini.

Brighton hanya tahu satu cara untuk bermain, dan kegemaran mereka dalam sepak bola menyerang telah membuat mereka rentan dalam beberapa pertandingan terakhir dan mereka akan menuju ke Nottingham untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan, namun prediksinya adalah kemenangan kandang dengan kedua tim mencetak skor.

Prediksi Skor Nottingham Forest Vs Brighton, 25 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Premier Inggris Sabtu Ini Di Moji

Bentuk Liga Premier Nottingham Forest:

Baca Juga :  Prediksi Skor Aston Villa vs Brighton, 30 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Ini di Moji

DDDLWL

Bentuk Liga Premier Brighton & Hove Albion:

LDLDDD

Bentuk Brighton & Hove Albion (semua kompetisi):

LWDDDWD

Berita Tim Nottingham Forest vs Brighton

Kekalahan Forest dari West Ham terbukti menjadi momen yang sangat menyakitkan bagi bek Murillo, yang telah menarik perhatian dengan umpan luar biasa dari belakang musim ini tetapi sekarang kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan hari Sabtu karena masalah hamstring yang dideritanya di Stadion London.

Callum Hudson-Odoi tidak akan bisa diturunkan karena alasan yang sama, sementara Felipe (lutut) dan Gonzalo Montiel (betis) diyakini hanya memiliki peluang kecil untuk tampil melawan The Seagulls, meskipun nama terakhir tersebut masuk dalam skuad Argentina untuk Piala Dunia kualifikasi bulan November.

Kecuali Murillo pulih lebih cepat dari yang diharapkan, Willy Boly akan menggantikan Moussa Niakhate di lini belakang tuan rumah, dan Dominguez mungkin menjadi korban keputusan Cooper yang kejam setelah kesalahannya yang merugikan, karena Danilo – yang menggantikannya di babak kedua melawan West Ham – berusaha keras untuk kembali ke XI.

Adapun Brighton, Dahoud akan menjalani larangan pertama dari tiga pertandingan minggu ini setelah menggores bagian samping kaki Ben Osborn dengan studnya, membuat De Zerbi mengklaim bahwa dia tidak menyukai “80%” wasit di Inggris di tengah situasi yang berkepanjangan dalamkontroversi PGMOL.

Baca Juga :  Prediksi Skor Brighton vs Bournemouth, 24 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini di Moji

Pelatih Seagulls juga tidak akan diperkuat Danny Welbeck, Solly March (lutut) dan Julio Enciso (lutut) untuk akhir pekan, sementara Lewis Dunk, Pervis Estupinan dan James Milner semuanya akan dinilai setelah absen dalam pertandingan imbang Sheffield United karena cedera yang dialami di Europa. Liga.

Dalam catatan positif yang jarang terjadi, Evan Ferguson menyelesaikan 24 menit pertandingan persahabatan Republik Irlandia baru-baru ini dengan Selandia Baru pada hari Selasa dan seharusnya bisa menjadi ujung tombak serangan, yang akan membahayakan tempat Facundo Buonanotte di XI.

Prediksi Nottingham Forest vs Brighton

Tidak semuanya buruk bagi The Seagulls yang belum pernah kalah sejak kekalahan 2-1 di Manchester City sebulan lalu, namun prediksinya adalah hasil serupa lainnya dalam kontes ini pada hari Sabtu.

Brighton telah mencetak gol di seluruh lima pertandingan tandang liga musim ini, namun mereka hanya unggul dua kali, dan mereka belum mencatatkan clean sheet di liga musim ini.

Pertemuan yang seru diperkirakan akan terjadi di tepi Sungai Trent akhir pekan ini dan kemenangan Nottingham Forest 2-1 di City Ground tampaknya merupakan prediksi kami.

Prediksi skor Nottingham Forest 2-1 Brighton

Prakiraan susunan pemain Nottingham Forest vs Brighton

​Nottingham Forest:

Vlachodimos; Aina, Niakhate, Boly, Toffolo; Sangare, Mangala, Danilo; Gibbs-White, Awoniyi, Elanga

Brighton & Hove Albion:

Steele; Veltman, Van Hecke, Webster, Igor; Gilmour, Baleba; Adingra, Fati, Mitoma; Ferguson

Also Read