Prediksi Skor Nottingham Forest vs Burnley, 19 September 2023: Incar Kemenangan Ketiga

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Nottingham Forest vs Burnley, 19 September 2023: Incar Kemenangan Ketiga

Nottingham Forest v Burnley

Sepak Bola: Liga Utama Inggris

Selasa 19 September 2023 – Kick Off 01:45 WIB

Preview Nottingham Forest v Burnley

Itu adalah jendela transfer sibuk lainnya bagi Nottingham Forest, tapi tidak akan menjadi berita utama seperti dua belas bulan yang lalu.

Steve Cooper tetap menjadi penanggung jawab klub sepak bola dan bulan pertama musim ini berjalan jauh lebih baik dari yang diperkirakan kebanyakan orang setelah Nottingham Forest dihadapkan pada daftar pertandingan yang sangat sulit untuk membuka musim.

Tricky Trees memiliki 6 poin, namun hanya satu dari empat pertandingan Premier League yang dimainkan di City Ground dan Nottingham Forest telah mengunjungi tiga dari ‘enam besar’ tradisional.

Anda bisa langsung mengatakan bahwa Nottingham Forest melebihi ekspektasi, namun manajer akan mencari para pemainnya untuk membangun awal yang positif dan terutama dalam pertandingan kandang seperti ini.

Nottingham Forest mengalahkan Chelsea 0-1 di laga tandang dua minggu lalu dan sempat memimpin 0-2 di Manchester United seminggu sebelumnya, meski akhirnya dikalahkan 3-2 di Old Trafford.

Satu-satunya pertandingan kandang Liga Premier berakhir dengan kemenangan 2-1 atas Nottingham Forest setelah gol penentu kemenangan Chris Wood, dan tim tersebut kini telah memenangkan 4 pertandingan kandang Liga Premier berturut-turut.

Vincent Kompany melihat timnya unggul lebih dulu di pertandingan terakhir mereka di Premier League, namun mantan kapten Manchester City itu mungkin mengkritik cara Burnley menyerah pada kekalahan kandang 2-5 dari Tottenham Hotspur.

Meskipun Kompany ingin timnya bermain dengan cara tertentu, dia juga mengetahui bahwa Burnley akan dihukum atas kesalahan yang mereka buat di level ini.

Baca Juga :  Prеdіkѕі Suѕunаn Pеmаіn Qаtаr vs Yоrdаnіа Lіvе RCTI Fіnаl Pіаlа Aѕіа 2024, Tuаn Rumаh OTW Juаrа?

Hanya Luton Town yang bisa bersimpati dengan Burnley karena kedua klub tersebut adalah dua klub di Liga Premier yang masih mencari poin perdana Liga pertama musim ini.

Setelah kesuksesan musim lalu, Burnley diperkirakan akan mendapatkan tahun yang baik di kasta tertinggi, namun tim tersebut telah kebobolan 11 gol di Premier League dan kekhawatiran utama bagi Vincent Kompany adalah bahwa semua pertandingan tersebut dimainkan di Turf Moor. .

Burnley telah kalah dari Manchester City, Aston Villa dan Tottenham Hotspur sehingga ada perasaan bahwa mereka akan menghadapi lawan yang ‘lebih mudah’ dalam beberapa minggu mendatang.

Tim ini menang di City Ground pada Putaran Kedua Piala Liga dengan gol di masa tambahan waktu bulan lalu, dan Burnley telah memenangkan 3 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Head to head

Kedua manajer melakukan perubahan untuk pertandingan Piala Liga yang dimainkan antara klub-klub ini beberapa minggu lalu dan Burnley-lah yang mencetak gol di penghujung kemenangan 0-1 di City Ground.

Nottingham Forest belum pernah memenangkan satu pun dari 3 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Burnley, namun belum pernah menghadapi mereka sejak Oktober 2015 di sini sebelum pertandingan Piala disebutkan.

Prediksi Skor Nottingham Forest Vs Burnley, 19 September 2023: Incar Kemenangan Ketiga

Bentuk Liga Premier Nottingham Forest:

Lwlw

Bentuk Nottingham Forest (semua kompetisi):

Lwllw

Bentuk Liga Premier Burnley:

Lll

Bentuk Burnley (semua kompetisi):

Llwl

Berita Tim Nottingham Forest vs Burnley

Rumah sakit Nottingham Forest memang terasa lebih kosong saat ini, namun Danilo diperkirakan akan absen karena cedera paha yang dialaminya di Chelsea, sementara penggantinya pada hari itu – pemenang pertandingan Elanga – kembali dari tugas di Swedia dengan masalah hamstringnya sendiri.

Danilo bukan satu-satunya korban dalam kemenangan atas Chelsea, karena Serge Aurier tertatih-tatih keluar lapangan dan bergabung dengan Elanga dalam daftar pemain cedera, sementara kiper Wayne Hennessey perlahan-lahan mulai pulih dari masalah lututnya.

Baca Juga :  Prediksi Skor AFC Bournemouth vs Newcastle, 12 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini di SCTV

Namun, Hennessey kini semakin terdesak dalam urutan penjaga gawang oleh Odysseas Vlachodimos, yang merupakan salah satu dari beberapa pendatang baru yang berambisi debut bersama Divock Origi, Callum Hudson-Odoi, Nicolas Dominguez, Ibrahim Sangare dan Andrew Omobamidele.

Cooper mungkin tidak melihat alasan untuk mengubah formula kemenangan mereka dari dua akhir pekan lalu, meskipun Harry Toffolo baru-baru ini mengakui 375 pelanggaran taruhan, namun larangan lima bulannya telah ditangguhkan karena kesehatan mentalnya yang buruk pada saat itu.

Adapun Burnley, Kompany akan menyambut kembalinya Anass Zaroury dari skorsing tiga pertandingannya, sementara Aaron Ramsey (gegar otak) dan Vitinho (lutut) juga telah pulih dari cedera mereka.

Kembalinya Zaroury dapat mengancam tempat Johann Berg Gudmundsson di sisi sayap, tetapi tidak ada Darko Churlinov (keracunan darah), Michael Obafemi (hamstring) dan Hjalmar Ekdal (lutut) yang akan kembali dalam waktu dekat.

The Clarets juga memperkuat skuad mereka di akhir jendela transfer dengan merekrut Han-Noah Massengo dan Mike Tresor, keduanya bisa melakukan debut di sini, meskipun Mike Tresor sedang berjuang karena masalah hamstring baru-baru ini.

Prediksi Nottingham Forest vs Burnley

Kamera televisi akan berada di City Ground pada Senin malam waktu setempat dan ini akan menjadi pertandingan yang cukup menarik antara Nottingham Forest dan Burnley.

Kedua tim menjalani bulan pembukaan yang sulit dalam hal jadwal pertandingan yang harus mereka mainkan, namun Nottingham Forest lebih sukses.

Kemenangan atas Sheffield United dan Chelsea serta kekalahan tipis dari Arsenal dan Manchester United akan memberi Steve Cooper banyak hal positif untuk dikembangkan selama jeda internasional September dan dia akan mencari timnya untuk terus maju.

Baca Juga :  Prediksi Skor Nottingham Forest vs Tottenham, 16 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu, Spurs Incar Back to Back Kemenangan

Meski Burnley pernah melawan Manchester City, Aston Villa, dan Tottenham Hotspur, Vincent Kompany mungkin kesulitan untuk mengambil sisi positifnya.

Tim terlihat cukup bagus dalam menyerang, tetapi Burnley menjadi tuan rumah bagi ketiga lawan tersebut dan akhirnya dikalahkan dengan baik dengan setidaknya kebobolan tiga gol di setiap pertandingan.

Mengubah filosofinya sepertinya bukan keputusan yang diambil Kompany, namun ia merasa perlu lebih pragmatis.

Namun, sang manajer mungkin juga merasa bahwa Burnley akan mampu memberikan tekanan lebih pada tim-tim setingkat Nottingham Forest dibandingkan dengan tim-tim yang pernah bermain di Burnley.

Yang mendukung hal tersebut mungkin adalah fakta bahwa Burnley memenangkan pertandingan Piala Liga di City Ground beberapa minggu lalu, meskipun kedua tim banyak berubah.

Kali ini Steve Cooper harus melibatkan pemain kuncinya dan Nottingham Forest meletakkan dasar bagi upaya mereka untuk bertahan di lapangan ini musim lalu.

Nottingham Forest telah menang 4 kali berturut-turut di Premier League di City Ground dan angka tersebut tentunya lebih meyakinkan bagi tim tuan rumah dibandingkan dengan Burnley.

Ini masih awal musim, tapi Nottingham Forest berharap bisa finis lebih tinggi dari Burnley dan mereka bisa mendapatkan tiga poin kandang yang tak ternilai harganya melawan tim yang baru dipromosikan di Monday Night Football.

Prediksi skor Nottingham Forest 2-1 Burnley

Prakiraan susunan pemain Nottingham Forest vs Burnley

Nottingham Forest:

Turner; Boly, Worrall, McKenna; Montiel, Yates, Mangala, Aina; Gibbs-White, Hudson-Odoi; Awoniyi

Burnley:

Trafford; Al-Dakhil, O’Shea, Beyer, Roberts; Redmond, Cullen, Berge, Zaroury; Amdouni, Foster

Also Read