Prediksi Skor Nottingham Forest vs Manchester United, 31 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini di SCTV

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Nottingham Forest vs Manchester United, 31 Desember 2023

Nottingham Forest v Manchester United

Sepak Bola: Liga Utama Inggris

Minggu, 31 Desember 2023 – Kick Off 00:30 WIB

Pertandingan ini disiarkan langsung di SCTV

Analisis Nottingham Forest vs Manchester United

Steve Cooper sangat dikagumi oleh pendukung Nottingham Forest dan dia akan dirindukan, namun para penggemar menyanyikan nama Nuno Espirito Santo pada Boxing Day.

Mereka akan sangat terpacu dengan kemenangan 1-3 di Newcastle United, yang telah membalikkan tren mengkhawatirkan yang mengarah ke tiga terbawah.

Ini merupakan kemenangan penting bagi Nottingham Forest mengingat hasil meriah dari Burnley dan Luton Town, dan memastikan mereka tetap unggul 2 poin dari zona degradasi.

Manajer baru berharap untuk melanjutkan kekalahan terakhirnya dan membantu Nottingham Forest meningkatkan rekor 2-3-4 mereka di City Ground.

Nottingham Forest gagal memenangkan satu pun dari 7 pertandingan Premier League dan hanya meraih satu poin dari kemungkinan 21 poin dalam waktu tersebut sehingga tiga poin di Boxing Day akan terasa seperti hadiah Natal di penghujung hari.

Kini tim berusaha menghentikan 4 kekalahan beruntun mereka di City Ground, meski The Tricky Trees berhasil mencetak dua gol dalam separuh kekalahan tersebut.

Seorang investor baru telah diumumkan di Manchester United dan pengambilalihan klub olahraga, yang telah berjuang selama satu dekade, akan membuat semua orang memperhatikannya.

Mungkin itulah sebabnya Erik ten Hag begitu bersemangat dalam kemenangan atas Aston Villa dengan rumor tentang stabilitas perannya sebagai manajer klub, dan dia berharap para pemain Manchester United dapat menggunakan kemenangan di Boxing Day untuk memicu musim mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor Copenhagen vs Manchester United, 9 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Sangat penting bagi Manchester United untuk bangkit dari ketertinggalan 0-2 untuk mengalahkan Aston Villa 3-2 dan menjaga mereka di ambang persaingan empat besar.

Mendukung hal tersebut adalah kuncinya saat tim bertandang ke East Midlands dengan rekor tandang 4-1-4.

Manchester United mengikuti kemenangan 2-1 atas Chelsea dengan gagal mencetak gol dalam 4 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan kalah 3 kali di pertandingan tersebut.

Hal ini membuat kemenangan atas Aston Villa terasa semakin mustahil, namun ini adalah kemenangan yang dapat membangun kepercayaan diri.

Tim ini gagal memenangkan satu pun dari 3 laga tandang terakhirnya di Premier League dan Manchester United belum pernah mencetak gol dalam satu pun pertandingan tersebut, serta kalah dua kali.

Head to head sebelumnya

Manchester United mengalahkan Nottingham Forest dalam semua 4 pertemuan di musim 2022/23 dan bangkit dari ketertinggalan 0-2 untuk mengalahkan mereka 3-2 di Old Trafford musim ini juga.

Dua kemenangan di City Ground pada Semi Final Piala Liga dan Liga Premier berarti Manchester United menang dalam 4 kunjungan ke stadion ini.

Prediksi Skor Nottingham Forest Vs Manchester United, 31 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini Di Sctv
getty images

Bentuk Liga Premier Nottingham Forest:

LLDLLW

Bentuk Liga Premier Manchester United:

LWLDLW

Bentuk Manchester United (semua kompetisi):

WLLDLW

Berita Tim Nottingham Forest vs.Manchester United

Nottingham Forest masih harus tampil tanpa trio Taiwo Awoniyi (pangkal paha), Felipe (hamstring) dan Serge Aurier (betis) yang cedera, sementara Ibrahim Sangare akan melewatkan pertandingan hari Sabtu karena skorsing karena akumulasi kartu kuning.

Namun, Willy Boly bisa kembali dari larangan satu pertandingannya dan bek tengah itu bisa menggantikan Moussa Niakhate atau Ola Aina di empat bek.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester United vs FC Copenhagen, 25 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Ini di SCTV

Orel Mangala, Ryan Yates dan Nicolas Dominguez semuanya akan berusaha untuk menjadi starter di lini tengah dengan absennya Sangare, sementara mantan pemain sayap Man United Anthony Elanga, yang memberikan dua assist terakhir kali, akan bergabung dengan Wood, Morgan Gibbs-White dan Callum Hudson-Odoi dalam serangan.

Adapun Man United, Casemiro (paha), Lisandro Martinez (kaki), Mason Mount (betis), Harry Maguire (pangkal paha), Tyrell Malacia, Amad Diallo (kedua lutut) dan Victor Lindelof (tidak disebutkan) semuanya tetap absen, sementara Anthony Martial (sakit), Luke Shaw dan Sofyan Amrabat (keduanya tidak dijelaskan) meragukan.

​Ten Hag sepertinya tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan pada susunan pemain awalnya, tetapi Sergio Reguilon akan berusaha untuk kembali sebagai bek kiri dengan mengorbankan Diogo Dalot atau Aaron Wan-Bissaka, sementara Scott McTominay bisa menggantikan Christian Eriksen atau Kobbie Mainoo di lini tengah-tengah.

Baik Antony dan Facundo Pellistri berharap bisa kembali ke starting XI, tetapi Garnacho dan Marcus Rashford akan mempertahankan tempat mereka di sayap saat Bruno Fernandes beroperasi di belakang Hojlund di lini depan.

Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United

Kedua tim ini mencetak tiga gol dalam memenangkan pertandingan Boxing Day Premier League dan itu berarti Nottingham Forest dan Manchester United akan bertemu dengan beberapa pemain yang percaya diri di lapangan.

Kedua hasil tersebut mengecewakan, apalagi jika menganggap Manchester United tertinggal 0-2 melawan Aston Villa.

Mendukung hal tersebut akan menjadi kunci karena investor baru kemungkinan besar ingin memberikan pengaruhnya pada klub sesegera mungkin dan manajer tidak dapat mengharapkan hasil yang buruk untuk ditoleransi.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester United vs Brentford, 7 Oktober 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini,: Bangkit Setan Merah

Penting untuk melihat penampilan para pemain Manchester United untuk Erik ten Hag, yang menjalani setiap menit kemenangan atas Aston Villa, tetapi mereka harus membuktikan diri di luar Old Trafford.

Ini akan menjadi tantangan bagi Manchester United ketika Anda memikirkan masalah mencetak gol yang mereka alami – mereka memiliki 8 gol tandang di Liga Premier – tetapi mereka mungkin menghadapi lawan yang tepat.

Nuno Espirito Santo akan membuat Nottingham Forest lebih terorganisir, tapi kita mungkin tidak akan melihatnya sampai akhir bulan depan dengan lebih banyak waktu di tempat latihan.

Saat ini dia ingin timnya bermain dengan kebebasan ke depan dan telah dihargai dengan lima gol dalam dua pertandingan sebagai pelatih klub.

Dari segi pertahanan terdapat masalah di kedua pertandingan tersebut, namun Espirito Santo akan senang dengan apa yang dilihatnya dan karakter yang ditunjukkan timnya.

Nottingham Forest memiliki kecepatan dan kualitas di sepertiga akhir lapangan untuk memberikan ancaman sepanjang pertandingan, namun Manchester United juga harus bisa bermain dengan lebih percaya diri di sepertiga akhir lapangan setelah babak kedua di Boxing Day.

Mereka telah menemukan alur mencetak gol ketika menghadapi Nottingham Forest, tetapi tim tuan rumah juga harus berperan dalam akhir tahun 2023 yang mungkin akan menghasilkan skor yang relatif tinggi bagi kedua klub ini.

Prediksi skor Nottingham Forest 2-3 Manchester United

Prakiraan susunan pemain Nottingham Forest vs.Manchester United

Nottingham Forest:

Turner; Williams, Boly, Murillo, Toffolo; Mangala, Danilo; Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi; Wood

Manchester United:

Onana; Dalot, Varane, Evans, Reguilon; Mainoo, McTominay; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Also Read