Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Villarreal, 24 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Villarreal, 24 September 2023

Prediksi skor Rayo Vallecano vs Villarreal dalam lanjutan kampanye La Liga mereka saat pada Minggu malam pukul 21:15 WIB.

Kapal Selam Kuning menderita kekalahan 2-0 dari Panathinaikos di Liga Europa pada hari Kamis, sementara Rayo akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 2-0 atas Alaves di liga.

Analisis Rayo Vallecano vs Villarreal

Kami sudah memasuki hari pertandingan ke-6 di kasta tertinggi Spanyol dengan klasemen mulai terbentuk.

Tiga poin memisahkan tempat terakhir kualifikasi Eropa di peringkat 6 dan 14.

Kami fokus pada tim yang saat ini memegang posisi ke-6, Rayo Vallecano saat mereka menjamu Villarreal.

Kedua belah pihak memasuki jeda internasional baru-baru ini setelah kekalahan beruntun di La Liga.

Keduanya kemudian memulai kembali kampanye mereka dengan kemenangan di akhir pekan.

Rayo Vallecano membukukan kemenangan kandang 2-0 yang mengesankan melawan Alavés yang membuat mereka naik kembali ke posisi 6 klasemen liga.

Villarreal menandai pertandingan pertama manajer baru Pacheta sebagai pelatih dengan bangkit dari ketertinggalan melawan Almeria.

Namun, Kapal Selam Kuning membutuhkan dua gol di waktu tambahan setiap babak untuk menjadi yang teratas.

Los Franjirrojo yang memenangkan kedua pertandingan head-to-head musim lalu, memiliki rekor kandang yang bagus baru-baru ini dan ketika melihat peluang, itulah yang menjadikan mereka favorit tipis untuk muncul sebagai pemenang kali ini.

Mereka telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Estadio de Vallecas dan mendapat keuntungan tambahan karena tidak ada pertandingan Eropa menjelang pertandingan ini tidak seperti tim tamu mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Mallorca, 30 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Setelah mencetak gol di kedua pertandingan La Liga menjelang jeda internasional, melawan Barcelona dan gol pembuka melawan Cadiz sebelum meninggalkan lapangan karena cedera, sepertinya rekor Alexander Sørloth telah berakhir.

Namun di menit keempat masa tambahan waktu, pemain Norwegia itu mencetak gol kemenangan dramatis di menit-menit terakhir melawan Almeria.

Pemain berusia 27 tahun ini berperan sebagai titik fokus timnya dalam serangan dan telah membentuk kemitraan yang produktif dengan Gerard Moreno yang mencetak gol penyama kedudukan pada akhir pekan.

Terlebih lagi Sørloth tidak menunjukkan tanda-tanda cedera yang memaksanya keluar setelah hanya 27 menit melawan Cadiz sebelum jeda internasional.

Tidak hanya menyelesaikan pertandingan penuh tetapi seperti yang disebutkan di akhir umpan silang Alberto Moreno jauh di masa tambahan waktu untuk memberi manajer barunya tiga poin dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Sørloth memberikan beberapa statistik yang bagus untuk Real Sociedad musim lalu dan dapat melanjutkan awal yang baik untuk klub barunya di sini.

Statistik & Wawasan Pertandingan

Rayo Vallecano berada di urutan ke-11 di LaLiga dalam hal mencetak gol dengan enam gol dalam lima pertandingan, sementara Villarreal berada di peringkat ke-17 dalam hal kebobolan gol dengan 10 gol dalam lima pertandingan.

Villarreal mencetak 1,6 gol per pertandingan untuk menempati peringkat ketujuh di LaLiga, sementara Rayo Vallecano kebobolan 1,6 gol per pertandingan untuk menempati peringkat ke-14.

Rayo Vallecano memiliki selisih gol -2, yang menempati peringkat 10 dalam permainan liga.

Villarreal menempati peringkat 10 liga dengan selisih gol -2.

Baca Juga :  Prediksi Skor Sevilla vs Rayo Vallecano, 8 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Minggu Ini, Misi Menjauh Zona Papan Bawah

Rayo Vallecano mencatatkan total 63 tembakan dalam lima pertandingan (peringkat keempat di LaLiga), sementara Villarreal telah kebobolan 26 tembakan lawan dalam lima pertandingan (peringkat ke-11).

Villarreal melakukan 10,8 tembakan per pertandingan (ketujuh di LaLiga), dan Rayo Vallecano kebobolan 6,8 per pertandingan (peringkat ke-19 di liga).

Dalam hal perbedaan tembakan, Rayo Vallecano berada di urutan ketujuh di liga, dengan +29 secara keseluruhan (+5,8 per pertandingan).

Dalam hal perbedaan tembakan, Villarreal berada di urutan kedelapan di liga, dengan +28 secara keseluruhan (+5,6 per pertandingan).

Data dan fakta Vallecano vs Villarreal

Isi Palazon mencetak dua gol (dengan sembilan tembakan, 1,8 per pertandingan) untuk Rayo Vallecano.

Raul de Tomas Gomez tidak mencetak gol, tapi satu assist (dari dua peluang yang diciptakan, 1,6 per pertandingan).

Jorge De Frutos Sebastian telah mencetak satu gol tetapi tidak memberikan assist.

Randy Nteka mencetak satu gol (dalam dua tembakan, 0,5 per game).

Alejandro Baena Rodriguez mencetak satu gol dan tiga assist, memainkan peran utama bagi Villarreal.

Alexander Sørloth mencetak tiga gol (dengan enam tembakan, 1,2 per game).

Gerard Moreno mencetak dua gol (dari lima tembakan, 1,0 per pertandingan).

Alfonso Pedraza tidak mencetak gol, tapi dua assist (dari lima peluang yang diciptakan, 1,3 per pertandingan).

Prediksi Skor Rayo Vallecano Vs Villarreal, 24 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Bentuk Rayo Vallecano La Liga:

WWLLW

Bentuk Villarreal La Liga:

LWLLW

Bentuk Villarreal (semua kompetisi):

LWLLWL

Berita Tim Rayo Vallecano vs Villarreal

Skuad Rayo dalam kondisi prima saat ini, tidak ada masalah cedera yang dilaporkan menjelang pertandingan mereka melawan Villarreal akhir pekan ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Getafe vs Rayo Vallecano, 02 Januari 2024: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Sebagian besar pemain yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Alaves akhir pekan lalu harus tetap mempertahankan posisinya, tetapi De Frutos pasti akan berada dalam pemikiran manajer ketika berbicara tentang potensi awal.

De Frutos untuk Alvaro Garcia mungkin menjadi satu-satunya perubahan dari kontes Jumat lalu, dengan pemain seperti Raul de Tomas dan Pathe Ciss kemungkinan harus menerima peran pengganti sekali lagi.

Villarreal, sementara itu, akan kehilangan Denis Suarez, Ramon Terrats, Jorge Cuenca dan Francis Coquelin karena cedera; Alfonso Pedraza juga masih belum bisa dipilih karena skorsing.

Akan ada sejumlah perubahan pada tim yang dimulai di Yunani pada hari Kamis, dengan Yeremy Pino, Sorloth dan Gerard Moreno siap untuk kembali ke posisi menyerang.

Dani Parejo, Raul Albiol, Juan Foyth dan Alex Baena juga harus dipanggil kembali, dengan tim akan memiliki penampilan yang sangat berbeda dari pertemuan Eropa terakhir kali.

Prediksi Rayo Vallecano vs Villarreal

Rayo tentu saja akan menjadi pemain yang lebih segar, tetapi sebagian besar pemain yang menjadi starter untuk Villarreal pada hari Kamis tidak akan masuk dalam starting XI mereka untuk pertandingan ini.

Kami sebenarnya menginginkan hasil imbang dengan skor rendah dalam kontes ini, yang bukan merupakan hasil terburuk bagi kedua tim.

Prediksi skor Rayo Vallecano 1-1 Villarreal

Prakiraan susunan pemain Rayo Vallecano vs Villarreal

Rayo Vallecano:

Dimitrievski; Balliu, Aridane, Lejeune, Espino; Valentin, U Lopez; Palazon, Perez, De Frutos; Camello

Villarreal:

Jorgensen; Foyth, Albiol, Gabbia, Romero; Parejo, Capoue; Pino, G Moreno, Baena; Sorloth

Also Read