Prediksi Skor Olympiacos v SC Freiburg, 22 September 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Olympiacos v SC Freiburg, 22 September 2023

Olympiacos v SC Freiburg

Sepak bola; Liga Europa UEFA – Grup A

Stadion Georgios Karaiskakis – Athena, Yunani

Jumat, 22 September 2023 – kick-off 02:00 WIB

Analisis Olympiacos vs Freiburg

Olympiacos finis ketiga di Liga Super Yunani musim lalu, yang mengecewakan.

Pelatih mereka Diego Martinez kini mendapat tekanan untuk memperbaiki tim dan membuat mereka lebih kuat.

Dia berhasil sejauh ini karena Olympiacos telah membuat awal musim yang mengesankan.

Raksasa Yunani sedang mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam delapan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Rentetan itu dimulai sebulan lalu ketika Olympiacos berhasil menyingkirkan tim Belgia Genk dan Cukaricki dari Serbia dalam perjalanan mereka ke grup Liga Europa.

Soal kejuaraan domestik, Olympiacos meraih tiga kemenangan beruntun dan hasil imbang 1-1 melawan AEK Athens, juara Yunani saat ini, akhir pekan lalu.

Hasil imbang itu memang sedikit mengecewakan, namun Olympiacos tetap menunjukkan performa bagus dalam bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengamankan satu poin.

Performa menjanjikan ini akan bermanfaat bagi mereka saat mereka bersiap menghadapi salah satu tim papan atas Jerman.

Namun, perlu dicatat bahwa Freiburg telah mengalami penurunan performa yang signifikan dan tidak terlihat terlalu kuat saat ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Heidenheim vs Freiburg, 21 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini

Olympiacos juga bermain melawan SC Freiburg di kompetisi Liga Europa musim lalu. Mereka kalah 0-3 di kandang dan bermain imbang 1-1 di laga tandang dalam duel tersebut.

Olympiacos memiliki skuad yang begitu banyak sehingga pelatih Diego Martinez memiliki beragam pilihan.

Namun, ia kemungkinan akan tetap menggunakan susunan pemain yang sama seperti saat bermain melawan AEK Athens akhir pekan lalu.

Salah satu pemain penting yang direkrut Olympiacos baru-baru ini adalah striker Stevan Jovetic dari Hertha Berlin, tetapi kemungkinan besar dia tidak akan bermain sejak awal dalam pertandingan ini.

Menyusul kemenangan yang diraih dengan susah payah melawan TSG Hoffenheim dan Werder Bremen, SC Freiburg baru-baru ini mengalami beberapa kemunduran, kebobolan sembilan gol dalam kekalahan mereka dari Vfb Stuttgart dan Borussia Dortmund.

Pada laga terakhir melawan Borussia Dortmund, tim besutan Christian Streich tampil menjanjikan dengan memimpin saat turun minum.

Namun, Borussia Dortmund berhasil bangkit setelah mendapat kartu merah dan mengamankan kemenangan 4-2 di Freiburg.

Untungnya bagi SC Freiburg, tidak ada tim Bundesliga yang memiliki rekor sempurna setelah empat pertandingan, menjaga mereka tetap terpaut empat poin dari posisi teratas.

Pelatih Streich mungkin memilih beberapa perubahan dalam susunan pemain untuk pertandingan ini. Apakah Streich bertahan dengan lini belakang tiga orang seperti biasanya atau tidak, playmaker Vincenzo Grifo kemungkinan akan kembali ke lineup awal, dan Kenneth Schmidt diperkirakan akan tampil sebagai bek tengah.

Baca Juga :  Prediksi Skor Frosinone vs Genoa, 26 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Bentuk Liga Europa Olympiakos:

WDWW

Bentuk Olympiakos (semua kompetisi):

WWWWWD

Bentuk Freiburg (semua kompetisi):

WWWLL

Prediksi Skor Olympiacos V Sc Freiburg, 22 September 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

Berita Tim Olympiacos vs Freiburg

Begitulah kedalaman skuad Olympiakos sehingga Martinez memiliki pilihan jika dia ingin mengutak-atik susunan pemain awalnya.

Namun, meski Vicente Iborra mungkin kembali ke lini tengah untuk menambah pengalaman kontinental, Martinez mungkin bersikeras mempertahankan sebagian besar pemain yang menjadi starter di Athena.

Daniel Podence tampil selama 54 menit pada debut keduanya untuk klub dan mungkin akan mempertahankan tempatnya di tim, tetapi Stevan Jovetic kemungkinan akan tetap menjadi pemain pengganti setelah pindah dari Hertha Berlin.

Terlepas dari apakah Streitch bertahan dengan lini belakang tiga orang, playmaker Vincenzo Grifo dapat kembali ke lineup awal di sayap kiri atau peran kreatif sentral.

Kenneth Schmidt akan tampil sebagai bek tengah untuk Freiburg, sementara Kiliann Sildillia, Merlin Rohl, Maximilian Philipp dan Junior Adamu semuanya bersaing untuk mendapatkan peluang.

Prediksi Olympiacos vs Freiburg

Olympiacos telah menjadi tim yang dominan dalam beberapa pekan terakhir dan tanpa kekalahan selama lebih dari sebulan.

Penampilan SC Freiburg sedang menurun, dengan mereka menderita beberapa kekalahan menyakitkan dalam beberapa minggu terakhir.

Olympiacos dan SC Freiburg bersama West Ham United dan tim Serbia TSC Backa Topola di grup ini, dan salah satu dari mereka kemungkinan akan finis ketiga di sini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Freiburg vs Borussia Mönchengladbach, 4 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Akhir Pekan Ini

Itu membuat pertandingan ini sangat penting untuk meraih poin, dan kami memberikan sedikit keuntungan kepada Olympiacos karena performa mereka secara keseluruhan lebih baik.

Namun, kami juga akan menambahkan hasil imbang sebagai opsi lain yang memungkinkan dalam pertandingan tersebut.

Prediksi skor Olympiakos 1-0 SC Freiburg

Prakiraan susunan pemain Olympiacos vs Freiburg

Olympiacos:

Paschalakis; Rodinei, Retsos, Freire, Quini; Camara, Iborra; Masouras, Fortounis, Podence; El Kaabi

Freiburg:

Atubolu; Schmidt, Gulde, Ginter; Sildillia, Eggestein, Hofler, Kubler; Doan, Adamu, Grifo

Also Read