Prediksi Skor Frosinone vs Genoa, 26 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com–Klub promosi Frosinone dan Genoa akan bertemu di Serie A di Stadio Benito Stirpe pada hari Minggu pukul 21:00 WIB.

Ini akan menjadi ulangan pertandingan yang dimainkan pada akhir pekan kedua terakhir musim Serie B musim lalu, yang dimenangkan Frosinone 3-2 untuk merebut gelar dengan mengalahkan Genoa.

Analisis Frosinone vs Genoa

Kedua belah pihak telah kembali ke kasta atas dengan cukup baik, karena keduanya unggul jauh dari zona degradasi dengan sekitar sepertiga musim telah dimainkan.

Frosinone khususnya menikmati awal yang baik meskipun menjadi salah satu favorit degradasi di pra-musim, dengan performa kandang yang luar biasa patut disyukuri.

Tuan rumah hanya kalah sekali di sini dalam 11 pertandingan, sejak pertengahan Maret, dengan satu-satunya kekalahan terjadi saat melawan juara Napoli di hari pembukaan.

Hal ini membuat Frosinone saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen Serie A, unggul enam poin dari tiga terbawah.

Sejak kalah dari Partenopei, Frosinone telah meraih 13 poin mengesankan dari lima pertandingan di Benito Stirpe, mengalahkan Atalanta BC, Sassuolo, Hellas Verona dan Empoli.

13 poin tersebut menyumbang 87% poin Serie A mereka sejauh ini, karena hanya Juventus dan Inter Milan yang meraih poin lebih banyak di kandang musim ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Genoa vs AS Roma, 29 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Kekalahan di San Siro dari Nerazzurri menjadi alasan Frosinone menandatangani jeda internasional, namun setelah memainkan enam dari sembilan pertandingan tandang terakhirnya, manajer Eusebio Di Francesco akan senang bisa kembali ke kandangnya di sini.

Tim promosi lainnya, Genoa, juga memanfaatkan pertandingan kandang sebagai keuntungan mereka saat kembali ke Serie A.

Pasukan Alberto Gilardino telah mencatatkan kemenangan atas Roma, Salernitana dan Verona di Marassi sejauh musim ini, serta menahan imbang Napoli dalam pertandingan yang seharusnya mereka menangkan.

Rossoblu memasuki akhir pekan hanya satu poin di bawah lawan mereka yang akan datang dan berada di urutan ke-14, tanpa kekhawatiran akan degradasi.

Jika performa tandang mereka tidak membaik maka mereka mungkin akan terjebak pada akhirnya, karena mereka hanya meraih satu poin dari lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Radu Dragusin yang sangat dicari-cari telah menjadi sosok kunci di lini belakang, karena Genoa belum kebobolan lebih dari dua gol dalam satu pertandingan sejak hari pembukaan, dan pemain Rumania itu mencetak satu-satunya gol saat Genoa mengalahkan Verona terakhir kali.

Bentuk Frosinone Serie A:

LWLLWL

Bentuk Frosinone (semua kompetisi):

WLLWWL

Bentuk Genoa Serie A:

DLLWLW

Bentuk Genoa (semua kompetisi):

Baca Juga :  Prediksi Skor Atalanta BC vs Genoa, 22 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

LLWWLW

Berita Tim Frosinone vs Genoa

Para pemain muda yang masuk telah memainkan peran penting dalam kesuksesan Frosinone musim ini, terutama empat penyerang mereka yang paling menonjol.

Matias Soule tampil paling impresif, namun Marvin Cuni, Reinier dan Arijon Ibrahimovic juga bersinar di lini serang, dengan Enzo Barrenechea juga membuktikan akuisisi bagus dari Juventus.

Trio muda kelahiran tahun 2001 Stefano Turati di bawah mistar gawang, dan Caleb Okoli serta Ilario Monterisi di depannya juga telah membentuk kerja sama yang baik di lini belakang tim asuhan Di Francesco, dan seharusnya semuanya tampil di sini.

Tuan rumah tidak akan diperkuat Abdou Harroui karena cedera kaki, dan pemain asal Albania Sergio Kalaj, yang sedang dalam masa pemulihan dari kerusakan ligamen, sementara Luca Mazzitelli terpaksa ditarik keluar karena cedera dalam kekalahan di Inter.

Mattia Bani digantikan sebelum jeda dalam kemenangan Genoa atas Verona sebelum jeda internasional, sehingga Koni De Winter, yang mewakili Belgia U-21 pekan lalu, bisa masuk sebagai bek.

Striker Mateo Retegui masih belum pulih dari cedera lutut yang membuatnya diganti saat turun minum saat mereka menang atas Salernitana pada akhir Oktober, karena ia melewatkan skuad Italia yang memesan tempat mereka di Euro 2024 pada hari Senin.

Baca Juga :  Prediks Skor Frosinone vs Fiorentina, 28 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Albert Gudmundsson telah mengisi kekosongan dalam daftar pencetak gol yang ditinggalkan oleh Retegui, karena penyerang Islandia itu telah mencetak enam gol dalam delapan penampilan terakhirnya.

Di tempat lain, Gilardino akan tanpa Junior Messias dan Filip Jagiello untuk perjalanan ke selatan ini.

Prediksi skor Frosinone 1-1 Genoa

Banyak dari pertandingan Genoa baru-baru ini yang berlangsung dengan cerdik, dan dengan tidak adanya banyak hal yang harus dipisahkan, pertandingan lain mungkin akan terjadi.

Frosinone tampil luar biasa di kandang musim ini dan akan percaya diri mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di sini, bahkan jika mereka tidak mampu meraih tiga poin.

​Prakiraan susunan pemain Frosinone vs Genoa

Frosinone:

Turati; Lirola, Monterisi, Okoli, Marchizza; Brescianini, Barrenechea; Reinier, Soule, Ibrahimovic; Cuni

Genoa:

Martinez; De Winter, Dragusin, Vasquez; Sabelli, Frenderup, Badelj, Strootman, Haps; Ekuban, Gudmundsson

Also Read