Prediksi Skor Panathinaikos vs Villarreal, 22 September 2023: Jadwal Liga Europa Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Panathinaikos vs Villarreal, 22 September 2023

Panathinaikos berharap untuk menunjukkan performa mengesankan mereka di liga pada awal kampanye Liga Europa pada hari Kamis pukul 23:45 WIB ketika mereka menjamu Villarreal pada pertandingan pembuka Grup F.

Tim tamu memiliki awal yang beragam di La Liga, dan pertandingan ini berpotensi menjadi pengalih perhatian yang ideal bagi mereka untuk mencoba membangun konsistensi.

Analisis Panathinaikos vs Villarreal

Panathinaikos telah membuat awal yang sempurna untuk musim mereka di Liga Super Yunani, memenangkan ketiga pertandingan mereka hingga saat ini yang membuat mereka berada di urutan kedua dalam tabel.

Selain itu, pasukan Ivan Jovanovic telah mencetak sembilan gol dan tidak kebobolan satu pun, yang membuat para penggemar sangat terkesan dengan apa yang mereka lihat, menambah kepercayaan diri tim.

Panathinaikos mengamankan kemenangan 5-0 di akhir pekan dengan Bernard sangat mengesankan dengan mencetak hat-trick, yang merupakan performa yang ingin ia lanjutkan pada Kamis ini.

Namun, mereka tidak dapat menunjukkan kualitas menyerang mereka selama pertandingan kandang terakhir mereka di Eropa yang berlangsung di musim panas karena tim gagal lolos ke Liga Champions.

Braga mengalahkan mereka dengan agregat 3-1 yang mengakhiri perjalanan itu secara tiba-tiba, menambah banyak tekanan pada tim menuju Liga Europa.

Baca Juga :  Prediksi Skor Villarreal vs Girona, 28 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Tim tamu juga ingin memulai petualangan Eropa mereka dengan tiga poin dalam grup yang menjanjikan dengan empat tim yang semuanya mampu tampil baik pada hari mereka.

Namun, Villarreal memiliki awal musim yang beragam secara keseluruhan setelah hanya memenangkan dua dari lima pertandingan La Liga mereka sejauh ini.

Sisi pertahanan permainan menjadi kelemahan utama Kapal Selam Kuning, setelah kebobolan 10 gol sejauh ini di liga, yang harus mereka waspadai melawan tim yang tampil bagus di depan gawang.

Pasukan Jose Rojo Martin menuju pertandingan ini dengan kemenangan di mana mereka menunjukkan kemampuan bertarung mereka, bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk meraih tiga poin.

Villarreal bahkan menyisakan waktu hingga menit ke-94 ketika Alexander Sorloth mencetak gol, yang merupakan jenis konsentrasi yang ingin mereka gunakan dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Panathinaikos Vs Villarreal, 22 September 2023: Jadwal Liga Europa Malam Ini

Bentuk Panathinaikos (semua kompetisi):

WWWWWW

Bentuk Villarreal (semua kompetisi):

LLWLLW

Berita Tim Panathinaikos vs Villarreal

Bernard akan mempertahankan tempatnya di starting XI Panathinaikos karena penampilan menyerangnya baru-baru ini, yang seharusnya menyebabkan dia menimbulkan masalah sepanjang pertandingan.

Sementara itu, di lini belakang tidak ada perubahan yang dilakukan karena penampilan impresif yang dilakukan tuan rumah baru-baru ini.

Sorloth mampu mengatasi tes kebugaran yang terlambat akhir pekan lalu untuk tampil, dan dia menandai penampilan itu dengan mencetak gol kemenangan, yang seharusnya membuatnya mempertahankan tempatnya.

Baca Juga :  Prediksi Skor Granada vs Villarreal, 31 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Selasa Ini

Alberto Moreno dan Francis Coquelin saat ini tidak bisa bermain karena cedera, tetapi Gerard Moreno diperkirakan akan tampil sebagai gelandang serang.

Prediksi Panathinaikos vs Villarreal

Tuan rumah memiliki awal yang sedikit lebih kuat di musim baru ini, dan dengan kualitas serangan mereka serta masalah pertahanan Villarreal, seharusnya Panathinaikos yang mengambil ketiga poin tersebut.

Prediksi skor Panathinaikos 3-1 Villarreal

Prakiraan susunan pemain Panathinaikos vs Villarreal

Panathinaikos:

Brignoli; Vagiannidis, Jedvaj, Magnusson, Juankar; Vilhena, Perez; Verbic, Djuricic, Mancini; Ioannidis

Villarreal:

Jorgensen; Foyth, Albiol, Cuenca, Femenia; Baena, Parejo, Capoue; Morales, G Moreno, Sorloth

Also Read