Prediksi Skor Benfica vs Red Bull Salzburg, 21 September 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Benfica vs Red Bull Salzburg, 21 September 2023

Prediksi Skor Benfica vs Red Bull Salzburg jelang laga perdana Liga Champions pada Kamis dini hari pukul 02:00 WIB di Estádio da Luz.

Salzburg tampil maksimal dalam kunjungan mereka ke Lisbon kali ini

Analisis Benfica vs Red Bull Salzburg

Gaya menekan Benfica seharusnya menimbulkan masalah besar bagi tim Salzburg yang berjuang di level ini tahun lalu

Raksasa Portugal itu mencetak 26 gol di seluruh pertandingan Eropa mereka musim lalu

Di Maria telah mencetak gol dalam lima dari enam pertandingannya sejak kembali ke Benfica

Tuan rumah telah memperpanjang rekor kemenangan mereka di Liga Primeira menjadi empat pertandingan saat mereka mencatatkan kemenangan tandang 2-1 atas Vizela pada hari Minggu.

Petar Musa dan Angel Di Maria mencetak gol di babak pertama untuk membantu tuan rumah mempertahankan tempat ketiga di tabel liga.

Tim tamu menikmati awal tak terkalahkan di Bundesliga Austria dan kehilangan poin untuk pertama kalinya musim ini pada hari Sabtu saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh Strum Graz pada hari Sabtu.

Tuan rumah berada di babak penyisihan grup kompetisi ini untuk ke-12 kalinya dalam 13 musim, sementara tim tamu baru mencatatkan penampilan keenamnya.

Bisakah Benfica kembali berlari?

Benfica memuncaki grup Liga Champions mereka tahun lalu dan melaju ke perempat final kompetisi ini, sekaligus mengklaim gelar Portugal.

The Eagles akan mengincar kampanye mengesankan lainnya di Eropa dan kemungkinan besar mereka akan mendorong Inter di grup ini.

Benfica harus membuat awal yang sempurna, terutama karena gaya permainan mereka sangat cocok untuk bermain melawan tim Salzburg yang belum mencapai level di Eropa.

Masalah pertahanan bagi tim tamu

FC Salzburg gagal mencatatkan clean sheet dalam 16 laga tandang Liga Champions, rekor tandang terbanyak yang pernah dilakukan tim mana pun di kompetisi ini tanpa satu pun clean sheet.

Baca Juga :  Prediksi Skor Werder Bremen vs Augsburg, 9 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini: Hindari 3 Kekalahan Beruntun

Musim lalu, mereka memiliki tingkat penyelesaian operan terburuk di bawah tekanan tim mana pun di babak penyisihan grup dan mereka memiliki urutan 10+ operan paling sedikit kedua dalam permainan terbuka di seluruh kompetisi.

Hal tersebut bukan pertanda baik untuk minggu ini, karena tidak ada tim yang melepaskan tembakan lebih banyak (21) atau mencetak lebih banyak gol (5) menyusul turnover yang tinggi dibandingkan Benfica di Liga Champions pada 22/23.

Raksasa Portugal itu menyaksikan Joao Mario mencetak gol enam kali di Eropa musim lalu, sementara mereka memperkuat serangan mereka dengan Angel Di Maria.

Pemain berusia 20 tahun asal Argentina ini mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan Eropa untuk Juventus pada tahun 2023, dan ia juga membuat awal yang bagus di Lisbon.

Dia telah mencetak gol dalam lima dari enam pertandingannya untuk Benfica musim ini, jadi dia adalah pilihan pencetak gol kapan saja yang bagus minggu ini.

Di Maria dapat berkontribusi pada malam dengan skor tinggi bagi Eagles, yang telah mencetak 11 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Salzburg terlihat rentan terhadap gaya permainan Benfica dan dengan tuan rumah menawarkan beberapa ancaman gol di lini depan, lebih dari 2,5 gol untuk tuan rumah tampak seperti nilai yang luar biasa mengingat mereka mencetak 26 gol dalam 10 pertandingan Eropa musim lalu.

Head-to-Head Benfica vs RB Salzburg dan Nomor Kunci

Kedua tim akan bertemu untuk pertama kalinya, meskipun tuan rumah dan tim tamu masing-masing telah bertemu tim dari Austria dan Portugal sebelum pertandingan ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Rumania vs Andorra, 16 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi Piala Eropa Senin Ini

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam delapan pertemuan melawan lawan Austria, mencatat enam kemenangan.

Mereka juga memiliki rekor 100% di kandang dalam pertandingan ini. Tim tamu memiliki rekor bagus melawan tim Portugal, dengan dua kemenangan dalam empat pertandingan dan hanya menderita satu kekalahan.

Menariknya, mereka tidak pernah menang dalam dua pertandingan tandang melawan lawan asal Portugal.

Tuan rumah hanya menderita satu kekalahan dalam 15 pertandingan terakhirnya di Liga Champions, dengan kekalahan itu terjadi saat menjamu Inter Milan di perempat final musim lalu.

Tim tamu hanya meraih dua kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini.

Mereka tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan tandang terakhirnya di Liga Champions, menderita empat kekalahan.

Prediksi Skor Benfica Vs Red Bull Salzburg, 21 September 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Bentuk Benfica (semua kompetisi):

WWWWW

Bentuk Red Bull Salzburg (semua kompetisi):

WWWWD

Berita Tim Benfica vs Red Bull Salzburg

Roger Schmidt mungkin memilih untuk menurunkan starting XI Benfica yang tidak diubah dari kemenangan liga mereka pada akhir pekan, dengan Anatoliy Trubin kembali akan menjadi starter, setelah melakukan debutnya untuk klub melawan Vizela setelah tiba dari Shakhtar Donetsk untuk menggantikan kiper Odysseas Vlachodimos yang pergi. .

Rekan yang direkrut musim panas Angel Di Maria telah memberikan dampak besar di Lisbon, dengan pemain berusia 35 tahun itu telah menyumbangkan lima gol dan dua assist dalam enam penampilan di Liga Primeira dan Supertaca sejak kembali ke klub setelah 13 tahun bersama Real Madrid , Manchester United, Paris Saint-Germain dan Juventus.

Dia akan ditempatkan di sayap kanan, dengan Joao Mario akan beroperasi di sayap lain untuk mendukung striker tunggal Petar Musa.

Sementara Joao Neves dan pemain baru Orkun Kokcu akan terus bermitra di ruang mesin dengan pemain berusia 19 tahun. Antonio Silva bergabung dengan veteran Nicolas Otamendi di lini belakang.

Baca Juga :  Prediksi Skor Fenerbahce vs. Galatasaray, 24 Desember 2023: Jadwal Super Lig Turki Minggu Ini

Serangan Red Bull Salzburg pada hari Rabu harus dipelopori oleh Karim Konate yang berusia 19 tahun, yang telah mencetak enam gol dan dua assist dalam delapan penampilan di liga dan piala sejauh musim ini.

Roko Simic yang berusia 20 tahun, yang membuka rekening golnya di musim ini dengan mencetak dua gol saat mengalahkan Rapid Vienna dengan skor 2-0 baru-baru ini, meskipun Sekou Koita juga memiliki klaim untuk tampil sebagai starter di lini depan, setelah mencetak tiga gol di musim ini dengan gol penyeimbangnya dari bench di akhir pekan.

Dua penyerang mana pun yang diturunkan akan mendapat dukungan dari prospek Israel Oscar Gloukh, yang telah mencetak satu gol dan tiga assist sejauh musim ini, sementara Maurits Kjaergaard, Mads Bidstrup dan Lucas Gourna-Douath semuanya harus mempertahankan tempat mereka di ruang mesin.

Bek kunci Strahinja Pavlovic melewatkan kontes Sturm Graz baru-baru ini karena sakit, dan jika dia dianggap belum siap untuk kembali tepat waktu untuk perjalanan hari Rabu ke Portugal, Kamil Piatkowski dan Samson Baidoo harus kembali bermitra di jantung pertahanan di depan kiper Alexander Schlager.

Prediksi Benfica vs Red Bull Salzburg

Red Bull Salzburg mempunyai kemampuan untuk menimbulkan masalah sampingan, namun kami melihat lawatan ke Estadio da Luz merupakan sebuah langkah yang terlalu jauh dan mengantisipasi Benfica menjadikan kualitas superior dan pengalaman mereka diperhitungkan dalam kemenangan dalam pembuka tirai grup mereka.

Prediksi skor Benfica 3-1 Red Bull Salzburg

Prakiraan susunan pemain Benfica vs Red Bull Salzburg

Benfica:

Trubin; Bah, Silva, Otamendi, Aursnes; Neves, Kokcu; Di Maria, Silva, Mario; Musa

Red Bull Salzburg:

Schlager; Dedic, Piatkowski, Baidoo, Terzic; Bidstrup, Gourna-Douath, Kjaergaard; Gloukh; Konate, Simic

Also Read

Tags