Prediksi Skor Rangers vs Real Betis, 22 September 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Rangers vs Real Betis, 22 September 2023

Rangers v Real Betis

Sepak Bola: Liga Europa UEFA

Pertandingan Penyisihan Grup Match day 1

Jumat, 22 September 2023 – Kick Off jam 02:00 WIB

Analisis Rangers vs Real Betis

Liga Champions terbukti terlalu panas untuk ditangani oleh Rangers Football Club selama beberapa tahun terakhir, tetapi kembalinya ke Liga Europa akan membawa kenangan positif.

Dua musim lalu, Rangers kalah dari Eintracht Frankfurt di Final Liga Europa setelah kalah dalam Adu Penalti dan beberapa penggemar mungkin berharap untuk meraih gelar Eropa yang panjang karena sekarang mereka bermain di level di bawah elit absolut.

Tentu saja sebagian besar lebih memilih bergabung dengan rival Celtic di Babak Grup Liga Champions, sementara awal musim yang tidak konsisten telah menempatkan Michael Beale di bawah tekanan sebagai manajer klub.

Mereka dikalahkan oleh PSV Eindhoven di Babak Play Off Liga Champions setelah Rangers sebelumnya mengalahkan Servette, dan Rangers telah memenangkan 1 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka di Eropa selama tiga belas bulan terakhir.

Rangers kalah dalam derby Old Firm pertama musim ini setelah tersingkir dari Liga Champions, tetapi kembali dari jeda internasional untuk mendapatkan kemenangan yang sangat dibutuhkan di St Johnstone di Liga Utama Skotlandia.

Tim ini telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan kandang di semua kompetisi, termasuk 3 pertandingan berturut-turut di awal musim ini, tetapi Rangers bermain imbang dengan PSV Eindhoven dan kalah dari Celtic dalam beberapa pertandingan terakhir yang dimainkan di sini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Betis, 4 Januari 2024: Jadwal Laliga Spanyol Kamis Ini

Sudah 25 tahun sejak Real Betis terakhir kali mencapai Perempat Final kompetisi Eropa, namun ini adalah klub yang rutin lolos dari Babak Grup Liga Europa dalam beberapa tahun terakhir.

Tim Divisi Primera Spanyol akan difavoritkan untuk melakukan hal yang sama di bagian ini dan beberapa orang meyakini perjalanan ke Glasgow akan menjadi pertandingan terberat yang akan dihadapi Real Betis di Babak Grup.

Pengalaman menghadapi klub Liga Utama Skotlandia di laga tandang bukanlah hal asing bagi Real Betis yang pernah bermain di Grup yang sama dengan Celtic dua tahun lalu, saat mereka dikalahkan di Inggris oleh Manchester United musim lalu.

Tim ini telah memenangkan 6 pertandingan tandang Eropa berturut-turut sebelum kekalahan 4-1 di Old Trafford pada babak 16 besar Liga Europa musim lalu dan Real Betis menduduki puncak Grup mereka di atas Roma.

Real Betis telah memenangkan 1 dari 4 pertandingan terakhir mereka dan dikalahkan 5-0 di Barcelona akhir pekan lalu.

Kekalahan itu berarti Real Betis kalah dalam 2 laga tandang terakhirnya dan mereka kebobolan sembilan gol dalam kekalahan tersebut dari Barcelona dan Athletic Bilbao.

Head to head Rangers vs Real Betis

Ini adalah pertama kalinya kedua klub bertemu di pertandingan kompetitif.

Prediksi Skor Rangers Vs Real Betis, 22 September 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

Bentuk Rangers (semua kompetisi):

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Sociedad vs Real Betis, 17 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

WDWLLW

Bentuk Real Betis (semua kompetisi):

DWDLWL

Berita Tim Rangers vs Real Betis

Rangers tidak akan diperkuat gelandang tengah Todd Cantwell, yang absen karena cedera lutut, sementara Steven Davis dan Kieran Dowell juga tetap absen karena masalah cedera.

Usai mencetak gol pembuka di akhir pekan, Danilo ditarik keluar karena mengalami patah tulang yang memerlukan operasi, sehingga Abdallah Sima bisa masuk ke starting lineup.

Real Betis juga memiliki sejumlah masalah cedera yang harus dihadapi, dan Nabil Fekir yang sudah lama absen masih absen karena cedera lutut, sementara Claudio Bravo dan William Carvalho juga tidak bisa diturunkan.

Baru-baru ini, Aitor Ruibal Youssouf Sabaly dan Rui Silva mengalami cedera, dengan Rui Silva memerlukan operasi, dan absennya Ruibal berarti Francisco Vieites siap untuk mendapatkan kesempatan bermain di bawah mistar gawang.

Prediksi Rangers vs Real Betis

Kedua tim ini akan merasa bahwa mereka belum memulai musim dengan baik seperti yang diharapkan, sementara Rangers dan Real Betis harus yakin bahwa Grup Liga Europa adalah grup yang harus mereka negosiasikan dalam upaya mereka mencapai Babak Knock Out.

Pertandingan antar klub kemungkinan besar akan menjadi sangat penting dalam hal finis di posisi teratas, dan menghindari Babak Play Off Liga Europa melawan tim-tim yang tersingkir dari Liga Champions.

Rangers dan Real Betis telah menunjukkan bahwa mereka memiliki ancaman di sepertiga akhir lapangan, namun pertanyaan defensif tetap ada dan terlalu banyak gol yang kebobolan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Granada vs Real Betis, 29 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Harapannya adalah bahwa kita akan melihat lebih banyak hal serupa ketika kedua tim bertemu pada Hari Pertandingan 1 Babak Grup Liga Europa dan gol-gol sudah diantisipasi, mungkin lebih dari yang diperkirakan oleh para lapisan.

Dua tahun lalu, Real Betis menghadapi Celtic dan terdapat dua belas gol yang dicetak dalam dua pertandingan Grup (tujuh di Seville, lima di Glasgow) dan tim tuan rumah selalu menjadi yang teratas.

Meskipun Anda tidak percaya kita akan melihat pertandingan dengan skor tinggi, baik Rangers maupun Real Betis kemungkinan besar akan mencetak gol.

Satu poin mungkin bukan hasil terburuk, namun kedua manajer menginginkan kemenangan yang meningkatkan semangat untuk membangun momentum positif dan serangan memang merupakan bentuk pertahanan terbaik.

Kedua pertandingan kandang Rangers di kompetisi Eropa musim ini telah berakhir dengan setidaknya tiga gol bersama, sementara 8 dari 11 pertandingan tandang terakhir Real Betis di Eropa menghasilkan hal yang sama.

Gol awal dapat memicu pertandingan ini dan setidaknya tiga gol mungkin akan tercipta pada malam itu saat Liga Europa dimulai.

Prediksi skor Rangers 2-2 Real Betis

Prakiraan susunan pemain Rangers vs Real Betis

Rangers:

Butland; Tavernier, Goldson, Davies, Yilmaz; Raskin, Lundstram, Matondo, Roofe, Lawrence; Sima

Real Betis:

Silva; Bellerin, Bartra, Riad, Miranda; Altimira, Roca, Henrique, Isco, Perez; Willian Jose

Also Read