Prediksi Skor Granada vs Real Betis, 29 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Granada vs Real Betis, 29 September 2023

Granada menjamu Real Betis di Estadio Nuevo Los Carmenes pada Jumat tengah malam pukul 00:00 WIB (29 September) di La Liga.

Analisis Granada vs Real Betis

Tuan rumah kalah 1-0 dari 10 pemain Las Palmas di pertandingan terakhir mereka.

Granada menjadi yang terbaik kedua dalam sebagian besar pertandingan meskipun memegang keunggulan numerik selama setengah jam terakhir.

Granada berada di urutan ke-19 dalam tabel liga dengan tiga poin dari enam pertandingan dan hanya satu poin di atas tim urutan terakhir Almeria.

Betis, sementara itu, bermain imbang 1-1 dengan Cadiz terakhir kali. Mereka tertinggal satu gol di penghujung babak pertama sebelum gol penyeimbang Guido Rodriguez memberi mereka satu poin yang pantas mereka dapatkan.

Tim tamu berada di urutan kesepuluh dalam tabel poin dengan delapan poin.

Head-to-Head Granada vs Real Betis dan Nomor Kunci

Terdapat 56 pertemuan kedua tim, dengan Granada tertinggal 27-18.

Betis telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di pertandingan tersebut. Betis tanpa clean sheet dalam tiga pertandingan di pertandingan tersebut.

Granada memiliki rekor pertahanan terburuk di papan atas musim ini, kebobolan 17 kali.

Kedua kekalahan Betis di liga musim ini terjadi di laga tandang.

Statistik & Wawasan Pertandingan

Real Betis berada di urutan ke-15 di LaLiga dalam hal gol yang dicetak dengan enam gol dalam enam pertandingan, sementara Granada berada di peringkat ke-20 dalam hal kebobolan gol dengan 17 gol dalam enam pertandingan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Almeria vs Real Betis, 3 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini   

Granada berada di peringkat ketujuh dalam permainan LaLiga dalam hal jumlah gol yang dicetak dengan sembilan gol dalam enam pertandingan, sementara Real Betis berada di peringkat ke-16 dalam hal kebobolan gol dengan 11 gol dalam enam pertandingan.

Real Betis memiliki selisih gol -5, yang menempati peringkat ke-18 dalam aksi liga.

Dalam hal selisih gol, Granada menempati peringkat ke-20 liga dengan -8.

Real Betis rata-rata melepaskan 12,2 tembakan per pertandingan (kelima di LaLiga), sementara Granada melepaskan 6,5 tembakan per pertandingan (ke-18).

Granada melakukan 9,0 tembakan per pertandingan (peringkat 16 di LaLiga), dan Real Betis mengizinkan 5,7 tembakan per pertandingan (peringkat 15 di liga).

Real Betis memiliki selisih tembakan +39 untuk musim ini (+6,5 per pertandingan), kelima di liga.

Dalam hal perbedaan tembakan, Granada berada di urutan ke-20 di liga, dengan +15 secara keseluruhan (+2,5 per pertandingan).

Pemimpin Betis Sejati

Willian Jose dari Real Betis telah mencetak tiga gol (ketujuh di liga) musim ini.

Ayoze Perez adalah pemain kunci lainnya untuk Real Betis, dengan satu gol dan satu assist.

Aitor Ruibal tidak mencetak gol, tapi dia punya satu assist.

Francisco Roman Alarcon Suarez mencetak satu gol (dengan 10 tembakan, 1,7 per pertandingan).

Baca Juga :  Prediksi Skor Las Palmas vs Granada, 24 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Pemimpin Granada

Myrto Uzuni mencetak dua gol (dengan delapan tembakan, 1,3 per pertandingan) untuk Granada.

Lucas Ariel Boye telah mencetak dua gol (peringkat 17 di liga) musim ini.

Gonzalo Villar tidak mencetak gol, tapi dia membuat dua assist (ketujuh di liga).

Bryan Zaragoza Martinez telah mencetak dua gol (peringkat 17 di liga) tetapi tidak memberikan assist.

Prediksi Skor Granada Vs Real Betis, 29 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Bentuk Granada La Liga:

LLWLL

Bentuk Real Betis La Liga:

WDLWLD

Bentuk Real Betis (semua kompetisi):

DLWLLD

Berita Tim Granada vs Real Betis

Miguel Rubio dari Granada telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera dan diragukan tampil pada hari Kamis, sementara rekan bek Jesus Vallejo telah absen dalam empat pertandingan terakhir dan diperkirakan tidak akan tampil melawan Betis.

Gonzalo Villar akan berusaha untuk menjadi starter di lini tengah setelah menjadi pemain pengganti dalam lima dari enam pertandingan pembuka liga Granada musim ini, sementara mantan pemain sayap Real Madrid Jose Callejon – yang terakhir kali dimasukkan ke bangku cadangan – akan berharap untuk memainkan peran tersebut kembali ke XI pertama dengan mengorbankan Oscar Melendo atau Antonio Puertas.

Meski gagal mencetak gol akhir pekan lalu, duo penyerang Lucas Boye dan Myrto Uzuni diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di lini depan, dengan Famara Diedhiou kembali bermain sebagai pemain pengganti.

Sedangkan bagi Real Betis, mereka masih harus tampil tanpa Nabil Fekir (ACL), William Carvalho (betis), Rui Silva (otot) dan Youssouf Sabaly (paha) karena cedera, meski tiga pemain terakhir bisa saja bisa kembali. pada tahap tertentu bulan depan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Madrid vs Granada, 3 Desember 2023: Jadwal La Liga Spanyol Minggu Ini: Mantapkan Pucuk Klasemen

Pellegrini telah merotasi Juan Miranda dan Abner sebagai bek kiri pada awal musim ini, sehingga Abner bisa menjadi starter menggantikan Abner pada hari Kamis, bergabung dengan Hector Bellerin, German Pezzella, dan Marc Bartra di empat bek. .

Borja Iglesias akan terus mendorong William Jose untuk menjadi starter di lini depan, sementara Rodri, Isco dan Ayoze Perez kemungkinan besar akan terus berada di posisi gelandang depan di depan duo penyerang Rodriguez dan Marc Roca.

Prediksi Granada vs Real Betis

Granada mengalami tiga kekalahan beruntun dan kalah lima kali dari enam pertandingan mereka. Mereka telah kalah dua kali dari tiga pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri.

Betis, sementara itu, sedang menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan dan hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi.

Mereka telah kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka tetapi harus meraih poin maksimal melawan lawan yang lebih lemah minggu ini.

Prediksi Skor: Granada 1-3 Betis

Prakiraan susunan pemain Granada vs Real Betis

Granada:

Fernandez; Sanchez, Diaz, Miquel, Neva; Callejon, Gumbau, Villar, Puertas; Boye, Uzuni

Real Betis:

Bravo; Bellerin, Bartra, Pezzella, Abner; Rodriguez, Roca; Rodri, Isco, Perez; Willian Jose

Also Read