Prediksi Skor Real Betis vs Aris Limassol, 10 November 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Real Betis vs Aris Limassol, 10 November 2023

Real Betis dan Aris Limassol kembali beraksi di Grup C Liga Eropa UEFA ketika mereka berhadapan di Estadio Benito Villamarin pada Jumat dini hari pukul 03:00 WIB.

Terlepas dari perbedaan tempat, hanya ada tiga poin di antara mereka, yang menunjukkan betapa besarnya peluang untuk dimainkan di match day keempat kompetisi ini.

Analisis Real Betis vs Aris

Tim asal Spanyol itu memasuki pertandingan ini tanpa terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak grup.

Real Betis kembali menampilkan performa tim yang solid Sabtu lalu ketika mereka meraih kemenangan 2-0 atas Mallorca di La Liga Spanyol.

Pasukan Manuel Pellegrini kini telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, sebuah pencapaian yang membuat mereka naik ke posisi keenam di klasemen La Liga.

Betis kini mengalihkan perhatian mereka ke Liga Europa, kemenangan atas Sparta Prague dan Aris Limassol dalam dua pertandingan terakhir mereka telah membuat mereka naik ke posisi pertama di Grup C, setelah memulai kampanye mereka dengan kekalahan 1-0 di hari pembukaan melawan Rangers pada 21 September.

Aris Limassol, di sisi lain, mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen Siprus terakhir kali berkat kemenangan 2-1 atas Nea Salamina.

Pasukan Aleksey Shpilevski kini telah memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka, mencetak delapan gol dan menjaga dua clean sheet sejak kekalahan 1-0 melawan Apollon Limassol pada 30 September.

Namun, hanya satu kemenangan dan dua kekalahan dalam tiga pertandingan Liga Europa yang membuat Aris Limassol terpuruk di posisi terbawah Grup C, satu poin di belakang tim peringkat ketiga Rangers.

Head-To-Head Real Betis vs Aris Limassol dan Nomor Kunci

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua tim, dengan Real Betis mengklaim kemenangan 1-0 saat mereka pertama kali bertemu pada pertandingan sebelumnya di bulan Oktober.

Pasukan Pellegrini sedang dalam empat kemenangan beruntun dan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka, meraih enam kemenangan dan empat kali seri sejak kekalahan 1-0 melawan Rangers pada bulan September.

Aris Limassol telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan pengecualian kekalahan 1-0 melawan Betis pada 26 Oktober.

Real Betis tidak terkalahkan di kandang musim ini, meraih lima kemenangan dan dua kali seri dalam tujuh pertandingan mereka di Estadio Benito Villamarin di semua kompetisi.

Aris Limassol hanya kalah satu kali dari lima pertandingan tandang terakhirnya dan meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang sejak awal September.

Prediksi Skor Real Betis Vs Aris Limassol, 10 November 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

Bentuk Liga Europa Real Betis:

LW W

Bentuk Real Betis (semua kompetisi):

DDWWWW

Bentuk Liga Europa Aris Limassol:

LWLWL

Bentuk Aris Limassol (semua kompetisi):

LLWLWL

Berita Tim Real Betis vs Aris

Perez akan terus menjadi ancaman serangan bagi Real Betis, dan dia diperkirakan akan bermain melebar untuk tim Spanyol di pertandingan ini.

Willian Jose akan memimpin lini depan saat ia bertujuan untuk membuka akunnya di Liga Europa musim ini, dan kualitas umpan Isco dalam peran gelandang serang akan membantu menciptakan peluang baginya.

Namun, tuan rumah memiliki daftar panjang cedera yang harus dihadapi saat ini karena mereka tanpa Borja Iglesias, Marc Bartra, Youssouf Sabaly dan Nabil Fekir.

Yannick Gomis telah menjadi ancaman gol utama bagi tim tamu musim ini di semua kompetisi, dan dia akan mendapat banyak tekanan di pundaknya menjelang pertandingan ini.

Prediksi Real Betis vs Aris Limassol

Sementara Aris Limassol akan berusaha untuk melanjutkan performa bagusnya di kompetisi domestik ke Liga Europa dan naik dari dasar klasemen, pekerjaan mereka akan terhenti saat melawan tim Real Betis yang saat ini sedang tampil maksimal.

Pellegrini telah melakukan pekerjaan luar biasa di timnya sejauh musim ini dan kami berharap tim asal Spanyol itu bisa meraih tiga poin sekali lagi.

Prediksi skor: Real Betis 2-1 Aris Limassol

Prakiraan susunan pemain Real Betis vs Aris

Real Betis:

Bravo; Bellerin, Pezzella, Riad, Miranda; Rodriguez, Roca; Diao, Isco, Perez; Willian Jose

Aris Limassol:

Vana; Boakye, Yago, Moucketou-Moussounda, Urosevic; Struski, Szoke; Bengtsson, Gomis, Mayambela; Babicka

Also Read