Prediksi Skor Real Madrid vs Granada, 3 Desember 2023: Jadwal La Liga Spanyol Minggu Ini: Mantapkan Pucuk Klasemen

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi skor Real Madrid vs Granada yang akan saling berhadapan di La Liga pada akhir pekan.

Pertandingan antara tim asuhan Carlo Ancelotti dan tim asuhan Alexander Medina akan digelar di Santiago Bernabeu dan dijadwalkan kick-off pada Minggu tengah malam pukul 00.30 WIB.

Granada telah kalah enam kali dari tujuh laga tandang mereka musim ini

Tim tamu telah kebobolan 14 gol dalam empat pertemuan mereka dengan enam besar

Real telah mencetak 15 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka

Analisis Real Madrid vs Granada

Real Madrid adalah salah satu klub terbesar di dunia yang secara rutin memenangkan trofi besar.

Tim asuhan Carlo Ancelotti sedang tampil baik saat ini dan berpeluang besar meraih gelar La Liga dan Liga Champions UEFA.

Madrid saat ini berada di puncak klasemen La Liga dengan 35 poin dari 14 pertandingan. Los Blancos memiliki poin yang sama dengan Girona yang berada di posisi kedua dan empat poin di atas Atletico Madrid di posisi ketiga.

Barcelona, ​​yang memenangkan gelar La Liga musim lalu, telah mengumpulkan 31 poin dari 14 pertandingan.

Los Blancos menang 4-2 atas Napoli di Santiago Bernabeu di Liga Champions UEFA di tengah pekan.

Sebelumnya di Laliga, Madrid mengalahkan Cadiz 3-0 saat tandang di La Liga akhir pekan lalu.

Granada telah menjadi salah satu tim terburuk di La Liga dan berada dalam bahaya terdegradasi ke Divisi Segunda di akhir musim. Nazaríes memenangkan gelar divisi dua musim lalu, tetapi segalanya tidak berjalan baik bagi mereka di kasta atas Spanyol.

Baca Juga :  Prediksi Skor Sevilla vs Real Madrid, 21 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini

Pasukan Alexander Medina berada di urutan kedua dari bawah di La Liga saat ini. Mereka telah mengumpulkan tujuh poin dari 14 pertandingan.

Granada tertinggal dua poin di belakang Real Mallorca yang berada di posisi ke-17.

Granada akan menuju pertandingan La Liga melawan Real Madrid setelah kekalahan 3-1 dari Alaves di laga tandang di liga.

Itu terjadi setelah hasil imbang 1-1 dengan Getafe di depan pendukung tuan rumah mereka di La Liga yang diikuti kekalahan 1-0 di tangan Valencia dalam laga tandang di liga.

El Real berlayar menuju kemenangan

Real Madrid telah memenangkan 14 pertemuan terakhir mereka dengan Granada di La Liga, rekor terbaik kedua mereka melawan tim mana pun di kompetisi ini.

Dengan raksasa Spanyol berada di puncak klasemen dan tim tamu berada di posisi kedua terbawah, laju tersebut tidak terlihat sebagai ancaman apa pun akhir pekan ini.

Real tampil fantastis sejauh ini dan sulit melihat mereka kesulitan melawan tim yang telah kalah sembilan kali dari 14 pertandingan mereka sejauh ini.

Tim tamu telah kalah enam kali dari tujuh perjalanan mereka, sementara pertahanan mereka berada dalam kondisi yang buruk.

Granada telah kebobolan tiga gol atau lebih dalam empat kesempatan tandang, sementara mereka kebobolan 14 gol secara gabungan dalam enam pertandingan dengan enam tim teratas.

Real mencatatkan kemenangan besar di kandang atas Osasuna dan Valencia, sementara mereka mengalahkan Napoli 4-2 pada pertengahan pekan.

Tuan rumah kini telah mencetak 15 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka dan performa hebat mereka akan berlanjut akhir pekan ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid, 28 Oktober 2023: Jadwal El Clasico Laliga Spanyol Sabtu Ini

Raksasa Spanyol dapat memanggil banyak penyerang yang sedang dalam performa terbaiknya, termasuk Rodrygo yang telah mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut untuk Los Blancos.

Dia telah mencetak enam gol dalam periode tersebut, jadi dukung dia untuk mencetak gol pada hari Sabtu.

Faktor Kunci yang Perlu Dipertimbangkan

Real Madrid telah mencetak 31 gol dalam 14 pertandingan La Liga.

Real Madrid telah kebobolan 9 gol dalam 14 pertandingan La Liga.

Granada hanya memenangkan 1 dari 14 pertandingan La Liga mereka musim ini.

Granada telah kebobolan 19 gol dalam 14 pertandingan La Liga.

Jude Bellingham telah mencetak 11 gol dan memberikan 2 assist dalam 12 pertandingan La Liga.

Prediksi Skor Real Madrid Vs Granada, 3 Desember 2023: Jadwal La Liga Spanyol Minggu Ini: Mantapkan Pucuk Klasemen

Bentuk LaLiga Real Madrid:

WDWDWW

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

WDWWWW

Bentuk Granada La Liga:

DLLDL

Bentuk Granada (semua kompetisi):

LLWLDL

Berita Tim Real Madrid vs Granada

Penyerang Real Madrid Rodrygo harus diganti pada akhir pertandingan melawan Napoli pada hari Rabu, namun pemain Brasil itu mengatakan setelah pertandingan bahwa ia hanya menderita kram, jadi ia seharusnya tersedia di sini.

Ancelotti mengungkapkan dalam konferensi pers pasca pertandingan bahwa tidak ada pemain yang saat ini berada di bangku cadangan yang dapat kembali untuk pertandingan ini, dengan Luka Modric sekali lagi absen.

Vinicius Junior, Eduardo Camavinga, Arda Guler, Kepa Arrizabalaga, Aurelien Tchouameni, Eder Militao dan Thibaut Courtois juga dipastikan tidak bisa diturunkan karena masalah cedera.

Jude Bellingham mencetak golnya yang ke-15 musim ini melawan Napoli dan akan kembali masuk dalam starting XI, namun Ancelotti mungkin akan membuat beberapa perubahan setelah pertandingan Eropa, dengan Lucas Vazquez, Nacho dan Joselu berpotensi dimasukkan ke dalam tim inti akhir pekan ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Cadiz vs Real Madrid, 27 November 2023: Jadwal Laliga Spanyol Senin Ini, Incar Pucuk Klasemen

Sedangkan di Granada, Jesus Vallejo yang dipinjamkan ke klub dari Real Madrid masih belum bisa diturunkan karena masalah hamstring, sedangkan Miguel Angel Rubio absen karena cedera pergelangan kaki.

Ada gol di tim Granada, dengan Bryan Zaragoza – tersedia lagi setelah larangan bermain – dan Myrto Uzuni masing-masing mencetak lima gol di liga musim ini, dan kedua pemain akan berada di XI untuk pertandingan ini, selain Lucas Boye, yang memiliki tiga gol atas namanya di papan atas Spanyol musim ini.

Pelatih kepala baru Medina diperkirakan akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran, tetapi Ricard Sanchez bisa dimasukkan dalam posisi bertahan untuk tim tamu.

Prediksi Real Madrid vs Granada

Real Madrid sedang mengalami sejumlah masalah cedera saat ini, dan Granada dipastikan akan menjadi tim yang lebih segar dari kedua tim untuk pertandingan ini.

Los Blancos belum pernah kalah dari Granada di kasta tertinggi Spanyol sejak Februari 2013, dan memenangkan 14 pertandingan La Liga terakhir mereka, dan kami merasa sangat sulit untuk memprediksi apa pun selain kesuksesan yang nyaman bagi pemimpin divisi tersebut akhir pekan ini.

Prediksi skor Real Madrid 3-0 Granada

Prakiraan susunan pemain Real Madrid vs Granada

Real Madrid:

Lunin; Vazquez, Nacho, Alaba, Mendy; Valverde, Kroos, Ceballos; Bellingham; Rodrygo, Joselu

Granada:

Ferreira; R Sanchez, Torrente, Miquel, Neva; Villar, Gumbau, Melendo; Uzuni, Boye, Zaragoza

Also Read