Prediksi Skor Sassuolo vs Juventus, 23 September 2023: Duo Vlahovic dan Chiesa Moncer

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Sassuolo vs Juventus, 23 September 2023

Prediksi skor Sassuolo vs Juventus jelang pertandingan Serie A Italia hari Sabtu malam pukul 23:00 WIB.

Bisakah Juve memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Sassuolo?

Analisis Sassuolo vs Juventus

Juventus memiliki 10 poin dari empat pertandingan sejauh ini.

Sassuolo mengalami tiga kekalahan dalam empat pertandingan Serie A.

Neroverdi telah kalah tiga kali dari empat pertandingan liga kandang terakhir mereka sejak musim lalu.

Neroverdi berada dalam akhir pekan yang sulit seperti yang ditunjukkan oleh prediksi Sassuolo vs. Juventus ini.

Dengan tiga kekalahan dari empat pertandingan, tim asuhan Alessio Dionisi tidak akan menantikan kunjungan dari Bianconeri yang sedang dalam performa terbaiknya.

Juventus akan berusaha mempertahankan performa kuat mereka saat mereka bertandang ke timur untuk menghadapi Sassuolo akhir pekan ini.

Si Nyonya Tua mengawali musim Serie A mereka tanpa terkalahkan dan memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan mengesankan 3-1 atas Lazio akhir pekan lalu, mereka melanjutkan awal tak terkalahkan musim ini menjelang perjalanan hari Sabtu ke Sassuolo.

Musim ini diawali dengan hal-hal negatif bagi tim asuhan Max Allegri, karena bursa transfer musim panas yang tenang diperburuk oleh keputusan UEFA yang melarang mereka bermain di kompetisi Eropa menyusul pelanggaran FFP.

Namun, empat pertandingan telah berlalu dan suasana di Allianz Stadium telah berubah, dengan kami mendukung Juventus untuk meraih kemenangan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Juventus vs Napoli, 9 Desember 2023: Jadwal Grande Partita Liga Italia Serie A Sabtu Dini Hari

Peningkatan signifikan Bianconeri ditunjukkan oleh perubahan haluan luar biasa dari Dusan Vlahovic.

Menyusul hasil buruknya musim lalu, sang penyerang banyak dikaitkan dengan kepindahan pada musim panas.

Namun setelah memutuskan untuk bertahan di Turn, dia sudah mengantongi empat gol – setengah dari total gol musim lalu.

Oleh karena itu, Vlahovic adalah tip kami untuk mencetak gol pertama akhir pekan ini.

Pemain lain yang direvitalisasi adalah Federico Chiesa. Setelah mengalami cedera serius, pemain sayap ini kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya musim lalu, tanpa posisi alami dalam formasi 3-5-2 favorit Allegri.

Terbukti, latihan selama musim panas telah membuahkan hasil, karena Chiesa berkembang pesat dalam peran barunya bersama Vlahovic dan sejauh ini telah mencetak tiga gol.

Dengan pemain Italia ini menikmati kemitraan serangan baru, kami mendukung Chiesa untuk mencetak gol kapan saja melawan Sassuolo.

Sassuolo mungkin khawatir dengan kekejaman duo penyerang Juventus yang berhasil mencetak tiga gol ke gawang tim solid Lazio akhir pekan lalu.

Mereka punya alasan bagus untuk khawatir, karena Neroverdi menyerah akhir pekan lalu melawan Frosinone, membuang keunggulan dua gol dan kalah 4-2.

Melihat performa terkini, kita mungkin akan menghadapi pertandingan dengan skor tinggi lainnya akhir pekan ini, dengan taruhan pada lebih dari 2,5 gol yang dicetak menawarkan peluang bagus.

Meskipun ada tanda-tanda kemenangan besar yang menguntungkan Juventus, Sassuolo cenderung meningkatkan permainan mereka untuk pertandingan melawan raksasa Serie A.

Baca Juga :  Prediksi Skor Atalanta vs Juventus, 1 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Faktanya, dalam lima pertemuan terakhirnya, Bianconeri hanya mengalahkan Neroverdi dengan selisih satu gol dalam tiga kesempatan.

Oleh karena itu, prediksi pada kemenangan tandang tipis melawan performa saat ini bisa membuahkan hasil.

Prediksi Skor Sassuolo Vs Juventus, 23 September 2023: Duo Vlahovic Dan Chiesa Moncer

Bentuk Sassuolo Serie A:

LLWL

Bentuk Sassuolo (semua kompetisi):

WLLWL

Bentuk Juventus Serie A:

WDWW

Berita Tim Sassuolo vs Juventus

Setelah gelandang Amerika Weston McKennie memberikan pengaruh yang mengesankan sebagai bek sayap akhir pekan lalu, Max Allegri mungkin memilih untuk mempertahankan pemain sayapnya tetap sama di Sassuolo, dengan Filip Kostic mengalahkan Andrea Cambiaso untuk ditempatkan di sayap kiri.

Alex Sandro dan Mattia De Sciglio tidak bisa bermain karena cedera – dan Paul Pogba masih menunggu hasil kasus dopingnya – tetapi Juventus harus bertandang ke Reggio Emilia dengan skuad yang lengkap.

Setelah istirahat dan waktu seminggu di lapangan latihan – salah satu dari sedikit keuntungan dilarang mengikuti kompetisi UEFA – Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa harus bugar dan bersemangat untuk melanjutkan aksi ganda mereka di lini depan.

Vlahovic kini bisa menjadi pemain Juve kelima dalam 40 tahun terakhir yang mencapai setidaknya lima gol setelah lima putaran pertama, sementara Chiesa mencatatkan awal terbaiknya dalam mencetak gol di Serie A: tiga gol dalam empat pertandingan pertama.

Sebaliknya, ancaman serangan utama Sassuolo, Domenico Berardi, hanya mencetak satu gol dalam 1.025 menit (12 penampilan) melawan Juventus di kasta tertinggi Italia – dan tidak satu pun dari permainan terbuka.

Baca Juga :  Prediksi Skor Frosinone vs Juventus, 23 Desember 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Sabtu, Tuan Rumah Kuat di Kandang

Agustin Alvarez yang sudah lama absen masih absen, sementara kiper Andrea Consigli yang cedera harus berpacu dengan waktu untuk kembali bermain pada pertandingan hari Sabtu; wakilnya Alessio Cragno tetap bersiaga.

Prediksi Sassuolo vs Juventus

Juventus jelas merupakan tim terbaik di sini dan mereka harus mampu mengatasi tim Sassuolo yang sedang tampil buruk.

Neroverdi tampak nyaman di babak pertama di Frosinone tetapi kebobolan di masa tambahan waktu babak pertama mengubah permainan sepenuhnya dan kepercayaan diri mereka menguap, dan Juve dapat mengambil keuntungan dari tim yang terlihat rendah kepercayaan diri.

Sassuolo telah kalah tiga kali dari empat pertandingan kandang terakhirnya di Serie A dan tampaknya akan mengalami kekalahan lagi akhir pekan ini.

Juve telah memenangkan empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di liga sejak musim lalu dan semua kemenangan tersebut disertai dengan clean sheet.

Juve telah mencetak sembilan gol musim ini dan tuan rumah kebobolan dalam jumlah yang sama, sehingga kemenangan rutin 2-0 bagi tim tamu adalah prediksi skor yang tepat.

Prediksi skor Sassuolo 0-2 Juventus

Prakiraan susunan pemain Sassuolo vs Juventus

Sassuolo:

Cragno; Toljan, Viti, Erlic, Vina; Racic, Henrique; Berardi, Bajrami, Lauriente; Pinamonti

Juventus:

Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; McKennie, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic; Chiesa, Vlahovic

Also Read