Prediksi Skor Sevilla vs Rayo Vallecano, 8 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Minggu Ini, Misi Menjauh Zona Papan Bawah

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Sevilla vs Rayo Vallecano, 8 Oktober 2023

Sevilla vs Rayo Vallecano

Sepak Bola: La Liga Spanyol – Match day ke- 9

Estadio Ramón Sánchez Pizjuán (Sevilla), Spanyol

Minggu, 8 Oktober 2023 – Kick Off 02:00 WIB

Tim tuan rumah mengawali musim ini dengan buruk, hanya meraih tujuh poin dari tujuh pertandingan untuk duduk di posisi ke-15 di tabel La Liga, sementara Rayo naik ke posisi kedelapan, mengumpulkan 12 poin dari delapan pertandingan pertama mereka di musim ini. 2023-24.

Analisis Sevilla vs Rayo Vallecano

Menyusul hasil imbang 2-2 yang patut dipuji melawan PSV di Liga Champions UEFA, Sevilla kini harus kembali fokus pada kampanye La Liga mereka, dengan tujuan untuk memperbaiki awal mengecewakan yang membuat mereka berada di paruh bawah klasemen.

Hebatnya, Sevilla tidak pernah mengalami lebih dari empat kekalahan dalam tujuh putaran pembukaan musim apa pun di abad ke-21, hal ini mengisyaratkan bahwa pertandingan tengah pekan mereka mungkin memengaruhi performa liga mereka.

Los Nervionenses juga kesulitan untuk benar-benar tampil cemerlang di La Liga musim ini, dengan catatan dua kemenangan, satu kali imbang, dan empat kekalahan dari tujuh pertandingannya untuk mengumpulkan tujuh poin, yang membuat mereka terpuruk di posisi ke-15 klasemen.

Sevilla hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yang terbukti dengan kekalahan 1-0 di Barcelona Jumat lalu, dengan gol bunuh diri dari Sergio Ramos yang menentukan pertandingan melawan sang juara.

Pasukan Jose Luis Mendilibar kemudian beraksi di Liga Champions pada Selasa malam, bermain imbang 2-2 dengan PSV Eindhoven di Belanda, dan hasil tersebut membuat mereka berada di urutan ketiga di Grup B dengan dua poin.

Rayo Vallecano akan tiba dengan keuntungan lebih banyak hari istirahat dan awal yang menjanjikan untuk kampanye liga mereka, setelah meraih tiga kemenangan, tiga kali seri, dan dua kekalahan.

Perlu dicatat bahwa tiga pertandingan liga terakhir mereka semuanya berakhir seri, menandai rentetan hasil imbang terpanjang mereka di level ini sejak rangkaian tiga pertandingan serupa pada tahun 2016, yang termasuk hasil imbang 2-2 melawan Sevilla.

Rayo akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 dengan Mallorca, dengan Radamel Falcao mencetak gol penalti di menit ke-12 tambahan waktu di akhir menit ke-90 untuk mengamankan satu poin.

Pasukan Francisco akan mencatatkan empat pertandingan tak terkalahkan dalam kontes ini, namun tiga dari pertandingan tersebut berakhir imbang, berbagi poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka dengan Villarreal, Cadiz dan Mallorca.

Rekor tiga kemenangan, tiga imbang, dan dua kekalahan dari delapan pertandingan musim ini membuat tim ibu kota mengumpulkan 12 poin untuk duduk di posisi kedelapan klasemen.

Rayo finis di urutan ke-12 dan ke-11 dalam dua musim terakhir mereka di level ini, dan tidak mengherankan jika melihat mereka berada di posisi yang sama di akhir musim.

Los Franjirrojos hanya mencetak sembilan gol di liga musim ini, angka yang rendah jika dibandingkan dengan posisi mereka di klasemen, dan fakta bahwa Falcao adalah satu-satunya striker mereka yang mencetak gol di La Liga musim ini sedikit mengkhawatirkan menjelang pertandingan di masa sibuk menjelang akhir tahun.

Prediksi Skor Sevilla Vs Rayo Vallecano, 8 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Minggu Ini, Misi Menjauh Zona Papan Bawah

Bentuk Sevilla La Liga:

LLWDWL

Bentuk Sevilla (semua kompetisi):

WDDWLD

Bentuk Rayo Vallecano La Liga:

LLWDDD

Berita Tim Sevilla vs Rayo Vallecano

Sevilla akan kehilangan empat pemain karena cedera untuk pertandingan ini, dengan Erik Lamela, Marcao, Tanguy Nianzou dan Alfonso Pastor harus absen.

Youssef En-Nesyri kembali dari cedera untuk mencetak gol melawan PSV di Liga Champions selama seminggu, dan pemain internasional Maroko itu kini diperkirakan akan dibawa kembali ke tim di La Liga.

Juanlu Sanchez, Loic Bade dan Joan Jordan juga bisa dimasukkan setelah pertandingan Eropa, sementara Oliver Torres berjuang melawan Suso untuk tampil sebagai pemain nomor 10 akhir pekan ini.

Sedangkan untuk Rayo, Randy Nteka masih belum bisa diturunkan karena masalah otot, dan sang penyerang kemungkinan akan absen hingga akhir bulan.

Tim tamu akan dapat memanggil kembali Khalid Abdul Mumin, karena sang bek telah menjalani skorsing yang membuatnya absen dalam pertandingan melawan Mallorca terakhir kali.

Falcao masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Mallorca, namun kemungkinan besar ia tidak akan dipertimbangkan untuk diturunkan sebagai starter, dengan Sergio Camello kemungkinan akan kembali mendapat kesempatan bermain di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Sevilla vs Rayo Vallecano

Sevilla menstabilkan situasi dengan beberapa kemenangan dan hasil imbang yang bagus. Satu-satunya kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir mereka adalah melawan Barcelona 1-0, namun performa mereka secara keseluruhan sangat bagus.

Kami yakin mereka adalah tim yang jauh lebih baik daripada Rayo Vallecano, dan pertandingan mendatang ini harus dimenangkan.

Sevilla bermain solid di kandangnya, dan dengan performa bagusnya belakangan ini, kami rasa mereka tidak akan kalah dari Rayo Vallecano.

Prediksi skor Sevilla 1-0 Rayo Vallecano

Prakiraan susunan pemain Sevilla vs Rayo Vallecano

Sevilla:

Nyland; Juanlu, Bade, Ramos, Pedrosa; Jordan, Sow; Ocampos, O Torres, Lukebakio; En-Nesyri

Rayo Vallecano:

Dimitrievski; Balliu, Mumin, Lejeune, Espino; U Lopez, Ciss; Palazon, Perez, A Garcia; Camello

Also Read