Prediksi Skor Sheffield United vs Brentford, 9 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Itu bukanlah kepulangan yang diharapkan Chris Wilder pada pertengahan pekan, karena tim Sheffield United-nya dikalahkan oleh Liverpool.

Namun, hasil yang jauh lebih baik diharapkan di Bramall Lane pada hari Sabtu pukul 22:00 WIB ketika Brentford menjadi tim tamu.

Chris Wilder mengambil alih Sheffield United untuk kedua kalinya sejak dia kembali pada hari Sabtu

Brentford sedang mencari respons setelah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka

Kapan: Sabtu, 9 Desember 2023 pukul 22.00 WIB

Dimana: Bramall Lane, Sheffield

Analisis Sheffield United vs Brentford

Chris Wilder ditunjuk kembali pada awal minggu oleh Sheffield United, saat Blades beralih ke orang yang membawa klub ke tanah perjanjian.

Wilder akan mempunyai tugas besar untuk menyelamatkan tim United ini, karena mereka saat ini duduk di posisi terbawah klasemen, setelah hanya menang sekali musim ini.

Dari segi pertahanan, ada pekerjaan besar yang harus dilakukan, karena mereka telah kebobolan 41 gol, yang merupakan angka tertinggi di liga.

Namun, ada beberapa hal positif yang bisa diambil dari sang pelatih meski mengalami kekalahan di pertandingan pertamanya di klub.

The Blades bermain bagus melawan Liverpool pada pertengahan pekan, sebelum melelahkan dan kebobolan gol kedua di tahap penutupan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Burnley vs Sheffield United, 2 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Malam Ini

Tapi, hasil yang lebih baik diharapkan bisa didapat saat melawan The Bees akhir pekan ini.

Brentford akan melihat pertandingan ini sebagai peluang sempurna untuk kembali ke jalurnya di Liga Premier, karena mereka memasuki akhir pekan setelah kalah tiga kali dalam empat pertandingan terakhir mereka.

The Bees akan kecewa dengan hasil pertandingan mereka sebelumnya, karena mereka menyia-nyiakan keunggulan 1-0 sebelum kalah 2-1 saat bertandang ke Brighton.

Ini akan menjadi pertama kalinya kedua klub ini bentrok di Liga Premier, dengan Sheffield United memenangkan empat dari lima pertandingan sebelumnya.

The Blades juga tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka melawan The Bees, memenangkan pertandingan kandang mereka sebelumnya melawan Brentford dengan skor 2-0 pada Maret 2019.

Prediksi Skor Sheffield United Vs Brentford, 9 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini

Bentuk Liga Premier Sheffield United:

LWDLLLL

Bentuk Liga Premier Brentford:

WWLLWL

Berita Tim Sheffield United vs Brentford

Striker Blades Oli McBurnie harus menjalani skorsing kedua dari dua pertandingan pada hari Sabtu setelah dia dikeluarkan dari lapangan melawan Burnley, dan Oliver Norwood juga melanggar peraturan, mendapat kartu kuning untuk kelima kalinya musim ini dalam kekalahan Liverpool.

Meskipun Norwood juga dilarang tampil pada pertandingan hari Sabtu, ia hanya menjadi pemain pengganti di menit-menit akhir melawan The Reds, dengan semua pemain Daniel Jebbison (sakit), Rhian Brewster (paha), Rhys Norrington-Davies (paha), Chris Basham (pergelangan kaki) , John Egan (pergelangan kaki), Tom Davies (paha) dan George Baldock (paha) absen.

Baca Juga :  Prediksi Skor Sheffield United vs Liverpool, 7 Desember 2023: Jadwal Liga Inggris Kamis Ini, Salah Unstoppable

Sebagian besar korban cedera Blades diperkirakan akan absen hingga Tahun Baru, namun kabar terbaru mengenai penderitaan Baldock baru-baru ini masih langka; Jayden Bogle diharapkan untuk menggantikan sisi kanan akhir pekan ini.

Sedangkan bagi Brentford, gol ketujuh Mbeumo musim ini terjadi pada 13 menit yang tidak menguntungkan sebelum sang pemain sayap harus keluar lapangan karena cedera pergelangan kaki, namun Frank masih belum sadar betapa seriusnya masalah Mbeumo.

​ Meski demikian, cedera yang dialami pemain berusia 24 tahun itu menambah krisis cedera Brentford yang disebut Frank sebagai yang terburuk yang pernah ia hadapi sebagai manajer, seperti halnya Rico Henry (lutut), Kevin Schade (selangkangan), Aaron Hickey (paha), Kristoffer Ajer (kaki) dan Nathan Collins (pergelangan kaki) dijamin akan melewatkan pertandingan hari Sabtu bersama Ivan Toney yang diskors.

Mathias Jensen (adductor) dan Josh Dasilva (hamstring) juga memerlukan penilaian menjelang waktunya, tetapi Christian Norgaard harus langsung kembali ke XI setelah absen karena kekalahan dari Brighton karena larangan bermain.

Prediksi Sheffield United vs Brentford

Sheffield United tidak mampu memberikan banyak ancaman ketika mereka menyambut Liverpool di Bramall Lane pada Rabu malam, kalah 2-0.

The Blades sekarang tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir, kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Baca Juga :  Prediksi Skor Sheffield United vs Newcastle United, 24 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini di SCTV

Brentford tidak bernasib lebih baik dalam beberapa pekan terakhir dengan kekalahan 2-1 di Brighton, kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan terakhir.

The Bees hanya memenangkan satu dari enam pertandingan tandang terakhir mereka.

Pasukan Chris Wilder akan merasa percaya diri untuk mendapatkan hasil di akhir pekan meskipun mereka mungkin harus berbagi poin dengan Brentford.

Prediksi skor Sheffield United 1-1 Brentford

​Prakiraan susunan pemain Sheffield United vs Brentford

Sheffield United:

Foderingham; Ahmedhodzic, Trusty, Robinson; Bogle, Hamer, Souza, Lowe; McAtee, Archer; Osula

Brentford:

Flekken; Roerslev, Pinnock, Mee, Ghoddos; Onyeka, Janelt, Norgaard; Damsgaard, Maupay, Wissa

Also Read