Prediksi Skor Sociedad vs Getafe, 24 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Sociedad vs Getafe, 24 September 2023

La Liga Spanyol kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Real Sociedad dan Getafe saling berhadapan di Reale Arena pada hari Minggu pukul 19:00 WIB.

Real Sociedad mengakui kekalahan melawan Real Madrid di pertandingan Laliga terbaru mereka seperti yang diharapkan.

Namun, tim memiliki cukup banyak pertandingan tak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir untuk membangkitkan semangat, termasuk hasil imbang 1-1 melawan Inter Milan.

Sementara itu, Getafe tampil tidak konsisten di liga akhir-akhir ini.

Mereka tidak pernah menang dalam tiga dari lima pertandingan liga terakhir dan kalah dua kali di antaranya.

Namun, Getafe duduk di peringkat 9 klasemen, dua peringkat di atas Sociedad.

Analisis Sociedad vs Getafe

Tuan rumah memasuki akhir pekan dengan hasil imbang yang mengesankan melawan Inter Milan di pertandingan pembuka Liga Champions dan akan berusaha untuk melanjutkan hasil tersebut.

Real Sociedad memulai kampanye Liga Champions mereka dengan catatan positif saat mereka menahan runner-up musim lalu Inter Milan dengan hasil imbang 1-1 dalam pertandingan pembuka Grup D pada hari Rabu.

Dengan hasil tersebut, pasukan Imanol Alguacil kini tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan kandang berturut-turut di semua kompetisi, meraih tujuh kemenangan dan tujuh hasil imbang sejak kekalahan 1-0 pada bulan Februari melawan Rayo Vallecano.

Baca Juga :  Prediksi Skor Getafe vs Valencia, 9 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini

Real Sociedad kini mengalihkan perhatian mereka ke La Liga, di mana mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan pembukaan mereka sementara kalah sekali dan mengklaim tiga kali seri sejauh ini.

Getafe meneruskan hasil impresif mereka di kandang sendiri dengan meraih kemenangan 3-2 atas Osasuna di Coliseum Alfonso Pérez Minggu lalu.

Pasukan Jagoba Arrasate kini telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir mereka, dengan kekalahan tipis 2-1 melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 2 September menjadi pengecualian.

Dengan tujuh poin dari lima pertandingan, Getafe saat ini berada di urutan kesembilan klasemen La Liga, satu poin dan dua peringkat di atas tuan rumah hari Minggu.

Head-To-Head Real Sociedad vs Getafe dan Nomor Kunci

Dengan 13 kemenangan dari 30 pertemuan terakhir kedua tim, Getafe memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini.

Real Sociedad telah meraih delapan kemenangan dalam kurun waktu tersebut, sementara poin yang sama telah dibagikan sebanyak sembilan kali.

Pasukan Alguacil tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Geta Azulones, meraih tiga kemenangan dan dua kali seri sejak Oktober 2020.

Getafe tidak pernah menang dalam semua pertandingan kecuali satu kali dari 15 pertandingan tandang kompetitif mereka tahun ini, kalah 10 kali dan meraih lima kemenangan dalam kurun waktu tersebut.

Baca Juga :  Prediksi Skor Atletico Madrid vs Getafe, 20 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini, Incar Rekor Kandang   

Real Sociedad hanya memenangkan satu dari enam pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini, kalah sekali dan meraih empat kali seri.

Head to head Real Sociedad vs Getafe

Real Sociedad tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertemuan head to head terakhir melawan Getafe.

Di venue ini, Real Sociedad sedang mencatatkan tiga pertandingan tak terkalahkan secara beruntun.

Selanjutnya, Sociedad sedang mencatatkan 15 pertandingan tak terkalahkan secara beruntun di kandang sementara Getafe kalah dalam tiga tandang terakhir berturut-turut.

Karena Sociedad memiliki keunggulan dalam semua statistik yang disebutkan di atas, kami mengharapkan kemenangan bagi mereka pada hari Minggu.

Prediksi Skor Sociedad Vs Getafe, 24 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Bentuk Real Sociedad La Liga:

DDDWL

Bentuk Real Sociedad (semua kompetisi):

DDDWLD

Bentuk Getafe LaLiga:

DLWLW

Berita Tim Sociedad vs Getafe

Real Sociedad akan kembali kehilangan Aritz Elustondo dan Martin Merquelanz karena cedera akhir pekan ini, tetapi tim tidak mengalami masalah kebugaran baru saat melawan Inter.

Diperkirakan tidak akan ada kejutan besar terkait susunan pemain tuan rumah di sini, dengan formasi 4-3-3 yang akan memasukkan Mikel Oyarzabal dan Takefusa Kubo di posisi depan.

Namun, pelatih kepala Alguacil mungkin akan melakukan perubahan di lini depan, dengan Mohamed-Ali Cho berpotensi masuk menggantikan Ander Barrenetxea, sementara Umar Sadiq juga berusaha untuk dimasukkan ke dalam tim.

Baca Juga :  Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Getafe, 28 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Getafe, sementara itu, sekali lagi diharapkan memiliki Greenwood di skuad mereka, dengan penyerang pinjaman Manchester United itu berpotensi membuat penampilan keduanya untuk klub dari bangku cadangan.

Fabrizio Angileri tidak akan diturunkan karena kartu merah yang diterimanya sebagai pemain pengganti saat melawan Osasuna akhir pekan lalu, sementara Luis Milla dan Enes Unal sama-sama cedera.

Carles Alena berpotensi dipanggil kembali, tetapi mungkin akan menjadi tim yang memulai pertandingan terakhir tim, dengan Juanmi Latasa dan Borja Mayoral beroperasi sebagai dua penyerang.

Prediksi Real Sociedad vs Getafe

Real Sociedad sulit dikalahkan musim ini, tetapi terlalu banyak hasil imbang di awal pertandingan.

Tidaklah mengejutkan jika melihat hasil imbang lagi di sini, karena Getafe bermain bagus saat ini, namun kami mendukung tuan rumah untuk meraih tiga poin penting.

Prediksi skor Real Sociedad 2-1 Getafe

Prakiraan susunan pemain Sociedad vs Getafe

Real Sociedad:

Remiro; Traore, Zubeldia, Le Normand, Tierney; Mendez, Zubimendi, Merino; Kubo, Oyarzabal, Cho

Getafe:

Soria; Suarez, Duarte, Mitrovic, Rico; Alena, Dakonam, Maksimovic, Mata; Latasa, Mayoral

Also Read