Prediksi Skor Strasbourg vs Marseille, 26 November 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Minggu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi Skor Strasbourg vs Marseille, 26 November 2023

Strasbourg dan Marseille dipisahkan oleh lima tempat di tabel Ligue 1 menjelang pertandingan match day 13 pada Minggu dini hari pukul 03:00 WIB di Stade de la Meinau.

Pasukan Patrick Vieira belum pernah menang sejak akhir September, sementara tim tandang telah kalah dalam dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Analisis Strasbourg vs Marseille

Setelah kunjungan mereka ke Brest ditunda dua minggu lalu, Strasbourg kembali beraksi di dalam negeri dengan keinginan untuk mengakhiri perjalanan panjang tanpa meraih poin maksimal.

Tim Vieira terakhir kali meraih kemenangan dalam kemenangan 1-0 melawan Metz pada 24 September, yang berarti mereka telah mencatat waktu dua bulan tanpa memenangkan satu pertandingan pun di Ligue 1.

Mencetak gol telah menjadi momok bagi La Racing, yang digarisbawahi oleh kegagalan dalam tiga dari lima pertandingan terakhir, sebuah masalah yang mereka harap akan berubah di La Meinau akhir pekan ini.

Jika itu terjadi, peluang Strasbourg untuk meraih kemenangan kandang pertama sejak kemenangan 2-0 atas Toulouse pada Agustus akan meningkat.

Tuan rumah telah mencetak satu gol dalam tiga pertemuan sebelumnya di depan pendukung mereka, dan masih harus dilihat apakah pasukan Vieira berhasil mencetak gol pada hari Sabtu saat mereka berusaha menghindari jatuh ke tiga terbawah.

Baca Juga :  Prediksi Skor Marseille vs Lyon, 7 Desember 2023: Jadwal Derby Ligue 1 Prancis Kamis Ini

Dalam keadaan yang ideal, Marseille akan menantikan pertemuan akhir pekan ini, tetapi meraih satu poin dari sembilan poin yang tersedia tidak memberikan rasa percaya diri.

Sementara pasukan Gennaro Gattuso telah berkembang pesat di Eropa di bawah manajer Italia mereka, hasil Ligue 1 beragam, dengan mantan bos Napoli itu kalah tiga kali dalam lima pertandingan sejak pengangkatannya.

Satu-satunya kemenangan liga di bawah asuhan pemenang Piala Dunia 2006 itu adalah kemenangan 3-0 atas tim promosi Le Havre pada awal Oktober, meskipun dua kesuksesan kontinental telah diraih dalam dua bulan sebelumnya.

Meskipun terjadi pergantian manajer, tim Olympian tetap tanpa kemenangan dalam enam pertandingan tandang (empat kekalahan), memperoleh poin lebih sedikit dibandingkan tim lain kecuali Lorient di laga tandang.

Pengembalian itu harus berubah jika Marseille ingin bangkit di klasemen dan ingin memperpanjang sembilan pertandingan beruntun tak terkalahkan melawan Strasbourg pada hari Sabtu.

Prediksi Skor Strasbourg Vs Marseille, 26 November 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Minggu Ini

Bentuk Strasbourg Ligue 1:

WLLLDD

Bentuk Marseille Ligue 1:

LLWLDL

Bentuk Marseille (semua kompetisi):

WLWDWL

Berita Tim Strasbourg vs Marseille

Marvin Senaya dikeluarkan (dua kartu kuning) saat Strasbourg bermain imbang 0-0 dengan Clermont di babak 11, dan bek tersebut akan menjalani skorsingnya pada hari Sabtu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Marseille vs Ajax, 1 Desember 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

Pasukan Vieira tidak akan diperkuat trio Dilane Bakwa (hamstring), Thomas Delaine (betis) dan Maxime Bastian (otot) yang cedera hingga bulan depan.

Samuel Gigot dan Pape Gueye masih diskors oleh FIFA, membuat Marseille asuhan Gattuso harus bermain tanpa pasangan yang tidak tersedia tersebut.

Francois Mughe hampir kembali, tetapi Azzedine Ounahi (paha) kembali pada bulan Desember, sementara Valentin Rongier (lutut) diperkirakan baru kembali pada awal tahun 2024.

Prediksi skor: Strasbourg 1-1 Marseille

Hasil rampasan dapat dibagi di La Meinau pada hari Sabtu, dengan kehati-hatian dilakukan karena kedua belah pihak lebih memilih menghindari kekalahan daripada berusaha meraih poin maksimal.

Prakiraan susunan pemain Strasbourg vs Marseille

Strasbourg:

Sels; Guilbert, Nyamsi, Perrin, Sobol; Doukoure, Mwanga; Angelo, Deminguet, Dion; Emegha

Marseille:

Lopez; Clauss, Mbemba, Balerdi, Lodi; Harit, Veretout, Kondogbia; Ndiaye, Aubameyang, Sarr

Also Read