Prediksi Skor Stuttgart vs Werder Bremen, 3 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Minggu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Stuttgart berharap untuk mendapatkan kemenangan liga ke-10 mereka dalam 13 pertandingan ketika mereka menjamu Werder Bremen di Bundesliga pada Minggu tengah malam pukul 00:30 WIB.

Tim tamu, sementara itu, hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka untuk semakin mendekati zona degradasi.

Analisis Stuttgart vs Werder Bremen

Stuttgart tahu betul tentang ketakutan akan degradasi setelah finis di peringkat ke-15 pada musim 2021-22 sebelum mengalahkan tim divisi kedua Hamburger SV dalam play-off dua leg untuk bertahan di pertandingan terakhir, namun perjuangan itu tampaknya hanya tinggal kenangan berdasarkan performa saat ini.

Pasukan Sebastian Hoeness meraih kemenangan liga kesembilan mereka musim ini dengan kemenangan luar biasa 2-1 saat bertandang ke Eintracht Frankfurt di slot kick-off terbaru Bundesliga pada Sabtu malam, dengan Deniz Undav mencetak gol di menit pertama dan terakhir babak pertama sebelum gol bunuh diri Waldemar Anton.

Frankfurt hanya dikalahkan sekali dalam 11 pertandingan liga sebelum kekalahan mereka dari Stuttgart, yang terus berkembang semakin kuat di bawah asuhan Hoeness.

Mantan bos Hoffenheim itu telah memenangkan 17 dari 26 pertandingannya sejak menjabat pada April awal tahun ini, termasuk membawa Die Schwaben dari ambang degradasi ke tempat yang aman.

Baca Juga :  Prediksi Skor Bayern Munchen vs Vfb Stuttgart, 18 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Senin Ini, Duel Papan Atas

Kekalahan 2-1 RB Leipzig dari Wolfsburg membuat Stuttgart membuka selisih empat poin di posisi Liga Champions, sementara mereka akan menjamu Borussia Dortmund di babak 16 besar DFB-Pokal setelah menghadapi Werder Bremen akhir pekan ini.

Mungkin terlalu dini bagi para pendukung Stuttgart untuk berpikir untuk berkompetisi di kompetisi elit Eropa dan memenangkan trofi, tapi setidaknya mereka bermimpi sekali lagi.

Werder Bremen, di sisi lain, akan mengetahui bahwa musim ini terutama tentang keselamatan setelah mengalami penurunan signifikan pada paruh kedua musim pertama mereka di Bundesliga terakhir kali.

Die Werderaner dikalahkan telak oleh pemimpin liga Bayer Leverkusen akhir pekan lalu, dengan tim Xabi Alonso menang 3-0 di Weserstadion.

Gol bunuh diri Olivier Deman memberi Leverkusen keunggulan pada menit kesembilan, dengan serangan dari bek sayap tim tamu Jeremie Frimpong dan Alex Grimaldo memberi mereka kemenangan nyaman saat mereka kembali ke puncak klasemen.

Meskipun memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, tim asuhan Ole Werner hanya berhasil melakukan dua tembakan sepanjang pertemuan tersebut, yang merupakan kejutan besar mengingat mereka telah mencetak dua gol di masing-masing tiga pertandingan sebelumnya.

Kekalahan tersebut merupakan yang ketujuh dalam 12 pertandingan, membuat laju mereka kurang dari satu poin per pertandingan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Stuttgart vs SV Darmstadt 98, 23 September 2023: Incar Pucuk Klasemen Bundesliga

Meskipun mereka masih berada di atas zona degradasi untuk saat ini, Werner akan khawatir jika hal tersebut terus berlanjut, yang mungkin akan terjadi jika mereka kembali mengalami kekalahan melawan salah satu tim papan atas Bundesliga pada hari Sabtu.

Prediksi Skor Stuttgart Vs Werder Bremen, 3 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Minggu Ini

Bentuk Bundesliga Stuttgart:

WWLLWW

Bentuk Stuttgart (semua kompetisi):

WWWWWW

Bentuk Werder Bremen Bundesliga:

LLWDDL

Berita Tim Stuttgart vs Werder Bremen

Kemenangan Stuttgart melawan Frankfurt menjadi lebih mengesankan dengan fakta bahwa mereka tidak memanggil penyerang bintang Serhou Guirassy atau Silas hingga babak kedua, dengan Undav terus melakukan tugasnya di depan gawang mereka.

Hoeness jelas berhati-hati dengan Guirassy setelah penyerang Guinea itu mengalami cedera hamstring baru-baru ini, tetapi ia mungkin bergabung dengan Undav dalam serangan sejak awal melawan Werder Bremen.

Nikolas Nartey tetap absen karena cedera lutut yang serius, tetapi Hoeness tampaknya memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Werder Bremen, sementara itu, akan berangkat tanpa Nicolai Rapp dan Leon Opitz karena cedera, tetapi mantan gelandang Liverpool Naby Keita akan tersedia sekali lagi.

Rekan senegara Guirassy itu melewatkan kekalahan timnya dari Leverkusen karena sakit.

Werner dapat mengembalikan Jiri Pavlenka ke gawang setelah lebih memilih Michael Zetterer dalam beberapa pekan terakhir, sementara pemain seperti Felix Agu, Niklas Stark, Senne Lynen dan Christian Gross semuanya akan berharap untuk dipanggil kembali ke starting XI manajer mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor Vfb Stuttgart vs Bayer Leverkusen, 10 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Minggu Ini, Duel 2 Tim On Fire

Prediksi skor Stuttgart 2-1 Werder Bremen

Werder Bremen terkesima dengan dominasi Leverkusen saat mereka kalah akhir pekan lalu, namun segalanya tidak menjadi lebih mudah bagi mereka di sini dengan lawatan ke Stuttgart yang sedang dalam performa terbaiknya.

Tuan rumah telah memenangkan dua pertandingan lebih banyak dibandingkan dua musim terakhir.

Kita bisa membayangkan mereka meraih kemenangan ke-10 dalam 13 pertandingan dengan mengalahkan Werder Bremen pada hari Sabtu, tapi itu mungkin lebih dekat dari yang diperkirakan.

Kedua belah pihak lebih baik dalam menyerang daripada bertahan, jadi ini akan menjadi pertandingan yang menghibur di MHPArena.

Prakiraan susunan pemain Stuttgart vs Werder Bremen

Stuttgart:

Nubel; Anton, Zagadou, Ito, Mittelstadt; Millot, Stiller, Karazor, Fuhrich; Guirassy, Undav

Werder Bremen:

Pavlenka; Veljkovic, Friedl, Jung; Weiser, Schmid, Stage, Bittencourt, Agu; Borre, Ducksch

Also Read