Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Burnley, 6 Januari 2024: Jadwal Putaran Ketiga Piala FA Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Burnley, 6 Januari 2024

Tottenham Hotspur vs Burnley

Sepak Bola: Putaran Ketiga Piala FA Inggris

Sabtu, 6 Januari 2024 – Kick Off jam 03:00 WIB

Analisis Tottenham Hotspur vs Burnley

Kemenangan penting lainnya dihasilkan oleh Tottenham Hotspur pada pertandingan terakhir yang dimainkan pada tahun 2023 dan Ange Postecoglou mungkin berharap pembukaan jendela transfer Januari akan memungkinkannya untuk merekrut satu atau dua pemain baru.

Ini juga merupakan bulan yang lebih tenang dari segi jadwal sehingga Tottenham Hotspur akan bekerja lembur untuk memastikan beberapa pemain kunci dapat kembali saat kita memasuki paruh kedua musim ini.

Sang manajer tentu saja telah memenangkan hati para penggemar dalam waktu singkatnya, namun satu hal negatifnya adalah tersingkir lebih awal dari Piala Liga.

Kekalahan Adu Penalti di Fulham berarti Tottenham Hotspur tersingkir dari Piala Liga di Putaran Kedua, namun trofi penting bagi para penggemar dan mereka akan mengharapkan upaya nyata untuk mencoba memenangkan Piala FA tanpa dimainkannya Sepak Bola Eropa.

Tottenham Hotspur menjalani beberapa minggu yang solid dengan 4 kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier untuk mengamankan diri mereka dalam perburuan empat besar.

Tim ini telah memenangkan 3 pertandingan kandang berturut-turut dan akan mencari lebih banyak lagi di Piala FA setelah tersingkir di Babak Kelima dalam empat musim berturut-turut.

Musim lalu, kampanye Championship yang kuat membuat Vincent Kompany melihat secara serius perjalanannya di Piala FA dan tim Burnley meresponsnya dengan mencapai Perempat Final.

Mereka mendapat kekalahan tandang di Bournemouth pada Putaran Ketiga, namun musim ini perjuangan bertahan di Premier League adalah prioritas mutlak bagi manajer dan klub.

Baca Juga :  Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Aston Villa, 26 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini

Saat ini Anda tidak akan menganggap Piala FA sebagai gangguan besar dengan tanggal Putaran Ketiga dan Putaran Keempat yang ditetapkan sebagaimana adanya, namun Burnley tidak ingin terseret ke Putaran Ulang atau melupakan pertarungan Liga Premier.

Ada pekerjaan penting yang harus dilakukan di tempat latihan untuk menjaga Burnley tetap berada di papan atas sepanjang paruh kedua musim ini, meskipun musim lalu adalah musim terbaik di Piala FA dalam dua puluh tahun.

Burnley kebobolan di akhir kekalahan 3-2 di Villa Park terakhir kali dan telah kalah 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Mereka bermain imbang dengan Brighton dan menang di Fulham dalam 2 pertandingan tandang sebelumnya sebelum nyaris meraih hasil positif di Aston Villa.

Head to head

Kedua klub Premier League ini bertemu di Turf Moor pada awal September dan Tottenham Hotspur yang pulang dengan kemenangan telak 2-5.

Tottenham Hotspur telah menang 4 kali berturut-turut di kandang melawan Burnley.

Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs Burnley, 6 Januari 2024: Jadwal Putaran Ketiga Piala Fa Sabtu Ini

Bentuk Tottenham Hotspur (semua kompetisi):

LWWWLW

Bentuk Burnley (semua kompetisi):

LDLWLL

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Burnley

Trio Tottenham Son, Sarr dan Yves Bissouma semuanya sedang menjalani tugas internasional, yang pertama bersama Korea Selatan di Piala Asia dan dua yang terakhir bersama Senegal dan Mali masing-masing untuk Piala Afrika.

Postecoglou juga akan tanpa Cristian Romero, Micky van de Ven, Ryan Sessegnon (semua hamstring), James Maddison, Alfie Whiteman (kedua pergelangan kaki), Manor Solomon, Ivan Perisic (kedua lutut) dan Alejo Veliz (kaki) karena cedera .

Baca Juga :  Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Chelsea, 7 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Selasa Ini di SCTV

Namun, Spurs mendapat dorongan dari kembalinya duo lini tengah Oliver Skipp dan Rodrigo Bentancur dalam kemenangan atas Bournemouth, yang terakhir secara mengejutkan kembali enam minggu lebih cepat dari jadwal setelah pulih dari masalah pergelangan kaki, dan kedua pemain akan bersaing untuk bermain pada hari Jumat.

Dejan Kulusevski tersedia untuk kembali setelah menjalani larangan satu pertandingan terakhir kali, sementara pemain seperti Fraser Forster, Eric Dier, Pierre-Emile Hojbjerg dan Bryan Gil semuanya akan berharap untuk masuk ke starting XI.

Sedangkan untuk Burnley, Luca Koleosho, Hjalmar Ekdal (kedua lutut), Jack Cork (betis) dan Jordan Beyer (paha) semuanya absen karena cedera, sementara Berge diskors menyusul pemecatannya akhir pekan lalu.

Josh Cullen melewatkan kekalahan di Villa karena alasan yang tidak ditentukan dan ketersediaannya saat ini tidak diketahui, sehingga potensi ketidakhadirannya bersama Berge bisa membuat Aaron Ramsey menjadi starter di lini tengah bersama Josh Brownhill.

Connor Roberts kemungkinan akan dipanggil kembali sebagai bek kanan dengan mengorbankan Vitinho, sementara Jay Rodriguez, Nathan Redmond, Mike Tresor dan Jacob Bruun Larsen termasuk di antara penyerang yang berharap bisa masuk ke starting lineup Kompany.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Burnley

Kedua manajer ini mungkin mengincar pertandingan Premier League yang akan dimainkan pada akhir pekan berikutnya, namun ada banyak waktu di antara pertandingan sehingga para penggemar akan mengharapkan tim-tim kuat untuk disebutkan.

Namun, Ange Postecoglou dan Vincent Kompany kemungkinan akan menerima beberapa saran tentang seberapa dekat beberapa pemain kunci ke ‘garis merah’ setelah periode Natal yang sibuk sehingga perubahan harus diharapkan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Burnley vs Chelsea, 7 Oktober 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini, The Blues Incar Kemenangan Beruntun

Tottenham Hotspur mungkin memiliki lebih sedikit pilihan karena cedera dan panggilan Piala Afrika dan Piala Asia membatasi pilihan.

Meski begitu, gaya permainannya akan tetap sama dan Tottenham Hotspur mendapatkan Dejan Kulusevski kembali dari skorsing minggu ini.

Ange Postecoglou mengharapkan timnya untuk maju dan menciptakan peluang dan filosofi Vincent Kompany dengan tim Burnley-nya tidak berubah bahkan melalui performa sulit musim ini.

Ini akan menjadi pertandingan yang menghibur bagi mereka yang menantikan pertandingan Putaran Ketiga Piala FA ini dan pertandingan yang akan membuat kedua tim memberikan ancaman di sepertiga akhir lapangan.

Pada akhirnya tampaknya ada lebih banyak konsistensi dan kualitas di barisan Tottenham Hotspur – mereka akan kehilangan James Maddison dan Heung-Min Son, tetapi pemain seperti Brennan Johnson, Kulusevski dan Richarlison dapat berbuat cukup untuk memberikan keunggulan bagi tim tuan rumah.

Burnley akan maju dan mencobanya, tetapi mereka tetap rentan di lini belakang dan itu akan sulit diatasi dalam perjuangan bertahan hidup mereka di kasta atas.

Dalam situasi Piala, Burnley mungkin terpaksa mengambil satu atau dua risiko lagi yang dapat dimentahkan oleh Tottenham Hotspur dan tim tuan rumah harus memenangkan pertandingan yang menampilkan setidaknya dua gol pada malam itu.

Prediksi skor: Tottenham Hotspur 3-1 Burnley

​ Prakiraan susunan pemain Tottenham Hotspur vs Burnley

​Tottenham Hotspur:

Forster; Emerson, Dier, Davies, Udogie; Skipp, Hojbjerg, Lo Celso; Kulusevski, Richarlison, Gil

Burnley:

Trafford; Roberts, O’Shea, Delcroix, Taylor; Gudmundsson, Ramsey, Brownhill, Redmond; Amdouni, Rodriguez

Also Read