Prediksi Skor Burnley vs Sheffield United, 2 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Burnley vs Sheffield United, 2 Desember 2023

Burnley vs Sheffield United

Sepak Bola: Liga Premier Inggris

Sabtu 2 Desember 2023 – Kick Off jam 22:00 WIB

Dari stadion Turf Moor.

Analisis Burnley vs Sheffield United

Kesabaran bisa menipis di ruang rapat Burnley setelah menyaksikan tim mereka unggul di menit-menit akhir dan kebobolan dua kali di masa tambahan waktu dalam kekalahan 1-2 dari West Ham United.

Vincent Kompany pasti bertanya-tanya apa lagi yang perlu dilakukan timnya untuk mendapatkan poin kandang di Premier League, apalagi kemenangan kandang, dan tekanan akan semakin besar pada sang manajer jika mereka dikalahkan pada hari Sabtu.

Penalti poin Everton berarti Burnley masih berhubungan dengan keselamatan saat ini, tetapi tidak ada jaminan bahwa Penalti sepuluh poin akan berlaku.

Bahkan jika Everton mendapatkan kembali setengah dari poin tersebut, Burnley akan berada dalam posisi berbahaya dan kami belum mendekati pertengahan musim ini.

Tim ini memiliki rekor 0-0-7 di Turf Moor di divisi teratas dan itu tidak akan memberikan banyak optimisme untuk beberapa bulan ke depan.

Burnley mencetak gol di menit-menit akhir untuk mengalahkan Luton Town di Kenilworth Road, tetapi telah kalah 7 kali berturut-turut di semua kompetisi sejak kemenangan itu.

Lebih menyakitkan lagi ketika Anda berpikir Burnley telah membuka skor dalam 3 dari 7 pertandingan tersebut dan masih belum cukup tangguh untuk mendapatkan satu poin.

Burnley telah kebobolan setidaknya dua kali dalam semua pertandingan kecuali satu pertandingan kandang mereka di Premier League musim ini, meskipun mereka berhasil menemukan cara untuk mencetak gol dalam pertandingan yang dimainkan di Turf Moor.

Ada momen singkat beberapa minggu yang lalu ketika Paul Heckingbottom merasa menjadi manajer pertama yang kehilangan pekerjaannya di Liga Premier musim ini, tetapi para pemain Sheffield United memberikan hasil yang besar untuknya.

Tekanan kembali muncul setelah kekalahan telak di kandang sendiri dari Bournemouth, rival degradasi, akhir pekan lalu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Nottingham Forest vs Burnley, 19 September 2023: Incar Kemenangan Ketiga

The Blades tetap berada di urutan ke-18 dalam tabel Liga Premier setelah ketiga klub di zona degradasi dikalahkan, namun selisih dengan Luton Town di posisi ke-17 meningkat dari satu poin menjadi 4 poin.

Mereka akan bertandang ke Turf Moor dengan rekor tandang 0-1-5 dan Sheffield United hanya berhasil mencetak 4 gol di pertandingan tersebut.

Sheffield United mengalahkan Wolves dan menindaklanjutinya dengan hasil imbang 1-1 di Brighton, tetapi kekalahan 1-3 dari Bournemouth telah membuat skuad kembali bersemangat.

Mereka setidaknya akan menghadapi pertandingan ini dengan mengetahui bahwa mereka mengakhiri kekalahan tandang mereka di Liga Premier ketika Sheffield United mendapatkan poin di Stadion Amex sebelum jeda internasional November.

Head to head Burnley vs Sheffield United

Baik Burnley dan Sheffield United saling mengalahkan di kandang sendiri di Championship musim lalu saat mereka finis pertama dan kedua di klasemen akhir.

Burnley tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan kandang melawan Sheffield United di semua kompetisi, sementara mereka telah memenangkan 4 dari 5 pertandingan Liga terakhir melawan The Blades.

Prediksi Skor Burnley Vs Sheffield United, 2 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Malam Ini

Bentuk Liga Premier Burnley:

LLLLLL

Bentuk Burnley (semua kompetisi):

LLLLLL

Bentuk Liga Premier Sheffield United:

LLWDL

Berita Tim Burnley vs Sheffield United

Sebelum kekalahan Burnley dari Sheffield United, Kompany mengungkapkan bahwa Lyle Foster akan mengambil cuti dari sepak bola karena masalah kesehatan mental, meskipun ia menekankan bahwa pemain berusia 23 tahun itu menerima “perawatan terbaik”.

Penggerak lini tengah berpengalaman Jack Cork juga kemungkinan akan absen dalam pertandingan ini setelah mengalami masalah yang tidak dijelaskan dalam latihan, sementara Arijanet Muric telah berjuang melawan infeksi tetapi mungkin kembali ke skuad pertandingan pada hari Sabtu.

James Trafford harus mempertahankan posisinya sebagai penjaga gawang untuk saat ini, sementara Sander Berge akan bersatu kembali dengan Sheffield United hanya beberapa bulan setelah pindah dari Bramall Lane ke Burnley di jendela transfer musim panas.

Baca Juga :  Prediksi Skor Aston Villa vs Sheffield United, 23 Desember 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu, The Lions Onfire

​Sedangkan untuk tim Heckingbottom, hanya ada sedikit pergerakan dengan absennya tim tamu dalam jangka waktu yang lama, seperti Chris Basham (pergelangan kaki), John Egan (pergelangan kaki), Daniel Jebbison (sakit), Rhian Brewster, Tom Davies dan Rhys Norrington-Davies (semuanya) paha) akan absen dalam perjalanan ke Turf Moor.

Jayden Bogle dan Vinicius Souza hanya bertahan hingga jeda pertandingan melawan Bournemouth setelah pulih dari cedera baru-baru ini, tetapi pasangan ini diperkirakan akan diberi lampu hijau untuk mengulangi peran mereka pada hari Sabtu, di mana McBurnie telah menyatakan keinginannya untuk kembali ke XI.

Tempat James McAtee di sepertiga akhir bisa terancam oleh McBurnie yang kembali fit, sementara Anel Ahmedhodzic harus didorong kembali ke barisan belakang, berpotensi mengorbankan Bogle jika George Baldock kembali ke peran bek sayap.

Prediksi Burnley vs Sheffield United

Belum ada perubahan manajerial di Liga Premier (setidaknya pada saat artikel ini ditulis), tetapi Anda mungkin akan mengalami ketegangan pada Senin pagi di ruang rapat tim yang kalah dalam pertandingan ini.

Baik Burnley maupun Sheffield United bertahan dengan tim manajemen yang mampu membawa mereka promosi ke Liga Premier, namun ini merupakan musim yang sangat sulit bagi keduanya.

Burnley belum pernah mengalahkan lawan yang bermain di Liga Premier musim lalu, sementara mereka entah bagaimana berkonspirasi untuk kalah dalam pertandingan melawan West Ham United yang mereka pimpin dengan hanya beberapa menit tersisa akhir pekan lalu.

Itu berarti 7 pertandingan di Turf Moor dan 7 kekalahan dan Vincent Kompany sangat menginginkan hasil yang besar.

Di sisi lain, Paul Heckingbottom mungkin merasa tim asuhannya di Sheffield United telah mengalami kemajuan menjelang jeda internasional.

Empat poin yang diperoleh dari pertandingan melawan Wolves dan Brighton akan memberi Heckingbottom ruang bernapas selama jendela di mana klub mungkin memilih untuk melakukan perubahan, tetapi kekalahan 1-3 dari Bournemouth akhir pekan lalu akan sangat merusak kepercayaan diri mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor Sheffield United vs Liverpool, 7 Desember 2023: Jadwal Liga Inggris Kamis Ini, Salah Unstoppable

Hanya Penalti 10 poin Everton yang membuat Burnley dan Sheffield United tetap berhubungan dengan mereka yang berada di luar zona degradasi.

Namun, selisih 4 poin yang dihadapi The Blades dan selisih 5 poin yang dihadapi Burnley setelah baru memainkan 13 pertandingan Premier League harus menjadi perhatian nyata.

​Hanya kemenangan yang bisa dicapai pada hari Sabtu dan Anda harus memberi Burnley keuntungan karena mengetahui satu-satunya kemenangan mereka musim ini adalah melawan salah satu rival mereka yang baru promosi.

Mereka membutuhkan gol telat untuk menang di Luton Town, namun Burnley mungkin pantas mendapatkan lebih dari yang mereka dapatkan di pertandingan kandang melawan Crystal Palace dan West Ham United dan ini akan dilihat sebagai kemunduran besar dari level lawan tersebut.

Sheffield United telah kebobolan banyak gol tandang dan hanya memanfaatkan sepuluh pemain Brighton ketika meraih satu-satunya poin tandang mereka musim ini.

Secara pertahanan mereka tampak berantakan minggu lalu dan Sheffield United tidak memiliki keunggulan di lini depan, yang sekali lagi berarti kelemahannya ada pada Burnley.

Beberapa bulan yang lalu ketika mereka bertemu di Championship, Burnley berpeluang memenangkan pertandingan kandang melawan Sheffield United sehingga harganya terlihat murah mengingat rekor buruk mereka.

Di sisi lain, Sheffield United kehilangan beberapa pemain kunci dari pertandingan tersebut dan terlihat sangat buruk juga sehingga tim tuan rumah dapat didukung akhir pekan ini untuk akhirnya mengakhiri pencarian mereka untuk meraih kemenangan di depan pendukung mereka sendiri di pertandingan penting.

Prediksi skor Burnley 2-1 Sheffield United

Prakiraan susunan pemain Burnley vs Sheffield United

Burnley:

Trafford; Vitinho, O’Shea, Beyer, Taylor; Gudmundsson, Berge, Brownhill, Koleosho; Amdouni, Rodriguez

Sheffield United:

Foderingham; Ahmedhodzic, Trusty, Robinson; Baldock, Souza, Norwood, Hamer, Thomas; Archer, McBurnie

Also Read