Prediksi Skor Villarreal vs Girona, 28 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Villarreal vs Girona, 28 September 2023

Villarreal dan Girona saling berhadapan di Estadi de la Ceràmica pada putaran ketujuh La Liga Spanyol pada Kamis tengah malam pukul 00:00 WIB.

Sementara Girona saat ini duduk di posisi kedua, Villarreal memasuki pertemuan tengah pekan ini di posisi ke-12 setelah mengumpulkan tujuh poin dari enam pertandingan liga mereka.

Analisis Villarreal vs Girona

Pasukan Pacheta telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan Blanquivermells dan akan menghadapi pertandingan tengah pekan ini dengan tujuan untuk memperpanjang rekor dominan ini.

Villarreal gagal bangkit pada hari Minggu ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh Rayo Vallecano di Estadio de Vallecas.

Pasukan Pacheta saat ini tidak pernah menang dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih satu hasil imbang dan kalah tiga kali, termasuk kekalahan 2-0 melawan Panathinaikos dalam pertandingan pembuka Liga Eropa UEFA pada 21 September.

Dengan tujuh poin dari enam pertandingan pembuka La Liga, Kapal Selam Kuning saat ini berada di urutan ke-12 dalam tabel liga, memiliki poin yang sama dengan Osasuna dan Getafe.

Di tempat lain, Girona mempertahankan awal luar biasa mereka di musim baru La Liga saat mereka meraih kemenangan telak 5-3 atas Mallorca pada akhir pekan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Inter Milan vs Lecce, 24 Desember 2023+ Jadwal Liga Serie A Italia Minggu, Mantapkan Pucuk

Pasukan Michel kini telah memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka sejak ditahan imbang 1-1 oleh Real Sociedad di liga pada 12 Agustus.

Dengan 16 poin dari kemungkinan 18, Girona saat ini berada di urutan kedua klasemen liga, memiliki poin yang sama dengan Barcelona yang berada di posisi pertama.

Head-To-Head Villarreal vs Girona dan Nomor Kunci

Villarreal memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini dengan tujuh kemenangan dalam 11 pertemuan sebelumnya, sementara Girona telah meraih empat kemenangan dalam periode tersebut.

Kapal Selam Kuning sedang meraih lima kemenangan berturut-turut atas tim asuhan Michel, sejak kekalahan 1-0 pada Agustus 2018.

Girona sedang dalam lima kemenangan beruntun dan merupakan salah satu dari dua tim yang belum pernah kalah dalam satu pertandingan La Liga musim ini, meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang dalam enam pertandingan pembukaan mereka.

Villarreal tidak pernah menang dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah tiga kali dan meraih satu hasil imbang sejak akhir Agustus.

Girona tidak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan tandang terakhirnya di La Liga, mengklaim tiga kemenangan dan tiga kali seri sejak awal Mei.

Baca Juga :  Prediksi Skor Alaves vs Real Madrid, 22 Desember 2023: Jadwal Laliga Jumat, Kejar Pucuk Klasemen 

Prediksi Skor Villarreal Vs Girona, 28 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Bentuk Villarreal La Liga:

LWLLWD

Bentuk Villarreal (semua kompetisi):

LWLLWLD

Bentuk Girona La Liga:

DWWWWW

Berita Tim Villarreal vs Girona

Gelandang Villarreal Francis Coquelin tetap absen dalam jangka waktu lama, sementara Jorge Cuenca dan Denis Suarez kemungkinan besar tidak akan tampil karena masalah cedera.

Pacheta juga meragukan dua pemain kuncinya setelah pemain internasional Spanyol Alex Baena dan Gerard Moreno terpaksa keluar lapangan saat bermain imbang dengan Rayo hari Minggu.

Bek kiri Alfonso Pedraza kembali dari skorsing, dan dia akan menggantikan Alberto Moreno, yang tidak bisa bermain menyusul kartu merahnya pada akhir pekan.

Sedangkan di Girona, mereka kehilangan Borja Garcia dan Toni Villa, sementara ketersediaan bek Bernardo Espinosa diragukan.

Setelah berhasil mencetak lima gol melewati Mallorca dalam kemenangan hari Sabtu, Michel mungkin tergoda untuk menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah untuk pertemuan hari Rabu.

Setelah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir Girona, pemain sayap Brasil Savio akan terus memberikan ancaman dari sayap kiri, sementara pemain internasional Ukraina Viktor Tsygankov akan beroperasi dari sisi berlawanan.

Prediksi Villarreal vs Girona

Villarreal dan Girona menghadapi pertandingan tengah pekan ini dengan performa yang kontras, dengan Girona memenangkan lima pertandingan terakhir mereka secara beruntun.

Baca Juga :  Prediksi Skor Werder Bremen vs Hoffenheim, 7 Oktober 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini

Villarreal hanya berhasil meraih dua kemenangan musim ini dan kami melihat mereka kesulitan melawan Blanquivermells pada hari Rabu.

Kami berharap pertandingan berakhir dengan hasil imbang dengan skor rendah.

Prediksi skor: Villarreal 1-1 Girona

Prakiraan susunan pemain Villarreal vs Girona

Villarreal:

Jorgensen; Foyth, Albiol, Mandi, Pedraza; Trigueros, Comesana, Capoue, Pino; Sorloth, Morales

Girona:

Gazzaniga; Couto, Lopez, E. Garcia, Blind; Tsygankov, Martin, A. Garcia, Herrera, Savio; Doybyk

Also Read