Prediksi Skor Werder Bremen vs Bayer Leverkusen, 25 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini, Beri Kado Indah Untuk Alonso

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Werder Bremen vs Bayer Leverkusen, 25 November 2023

Werder Bremen vs Bayer Leverkusen

Sepak bola; Jerman: Bundesliga

Stadion Wohninvest Weser – Bremen

Sabtu, 25 November 2023 – kick-off 21:30 WIB

Tim asuhan Xabi Alonso menutup jeda internasional dengan satu kemenangan lagi untuk mempertahankan tempat mereka di puncak klasemen setelah 11 pertandingan.

Duduk di urutan ke-12, Bremen unggul empat poin dari zona merah, dan menghindari degradasi kemungkinan akan menjadi tujuan mereka lagi musim ini.

Analisis Werder Bremen vs Bayer Leverkusen

Werder Bremen bermain imbang berturut-turut melawan Wolfsburg dan Eintracht Frankfurt dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Kedua pertandingan tersebut berlangsung dengan skor tinggi, berakhir 2-2, namun Werder Bremen tetap berada di paruh bawah klasemen.

Kemungkinan besar mereka akan berakhir di paruh bawah di akhir musim, karena mereka tidak memiliki kualitas untuk bersaing mendapatkan lebih banyak.

Kandang adalah tempat Werder Bremen memperoleh sebagian besar poin mereka.

Sejauh ini, 10 dari 11 poin mereka telah membuahkan hasil. Mereka mengalahkan Mainz, Koln, dan Union Berlin di kandang tetapi masih belum menang melawan beberapa tim yang lebih kuat.

Werder Bremen belum pernah menang di kandang melawan Bayer Leverkusen dalam lima pertandingan berturut-turut, kalah tiga kali dan seri dua kali.

Baca Juga :  Prediksi Skor SV Darmstadt 98 vs Werder Bremen, 1 Oktober 2023; Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini

Hal positifnya bagi mereka adalah semua pemain tersedia untuk pertandingan ini, termasuk Christian Gross dan Naby Keita yang telah berhasil pulih dari cederanya.

Bayer Leverkusen berada di puncak klasemen Jerman, memenangkan tujuh pertandingan Bundesliga terakhir mereka.

Mereka tidak terkalahkan musim ini, memenangkan 10 dari 11 pertandingan, hanya seri melawan Bayern Munich.

Mereka telah mencetak banyak rekor, dan pasti akan ada lebih banyak lagi rekor lainnya.

Hebatnya, Bayer Leverkusen memenangkan 16 dari 17 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak setidaknya dua kali dalam masing-masing 11 pertandingan terakhir mereka, dan seluruh 13 pertandingan terakhir mereka berakhir dengan lebih dari 2,5 gol.

Pelatih Xabi Alonso sekali lagi dimanjakan dengan banyak pilihan, karena ia memiliki seluruh skuad yang tersedia untuk dipilih.

Menariknya, Alonso akan merayakan ulang tahunnya yang ke-42 di hari pertandingan ini, sehingga mungkin para pemainnya akan lebih termotivasi untuk memberinya kado kemenangan.

Prediksi Skor Werder Bremen Vs Bayer Leverkusen, 25 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini, Beri Kado Indah Untuk Alonso
[Photo via MaxPPP]

Bentuk Werder Bremen Bundesliga:

LLWDDD

Bentuk Bayer Leverkusen Bundesliga:

WWW WWW

Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

WWW WWW

Berita Tim Werder Bremen vs Bayer Leverkusen

Bremen seharusnya bisa menyambut kembali Jiri Pavlenka di bawah mistar gawang meski absen dari tugas Republik Ceko pekan lalu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Wolfsburg vs Werder Bremen, 5 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Minggu Ini

Pavlenka menjadi starter dalam pertandingan persahabatan mereka dengan Hansa Rostock saat jeda, tetapi Christian Gross (betis) dan Naby Keita (pinggul) absen dan kemungkinan besar akan absen lagi.

Cedera kaki Nicolai Rapp juga akan membuatnya absen, karena Leon Opitz juga sedang dalam masa pemulihan dari masalah ligamen.

Keraguan cedera besar bagi Leverkusen mengkhawatirkan Jeremie Frimpong, karena bek sayap itu tidak tampil untuk Belanda karena masalah pinggul.

Nathan Tella bisa masuk sebagai bek sayap kanan darurat, yang berarti tiga pemain depan Hofmann, Boniface dan Wirtz kemungkinan besar tidak akan berubah.

Edmond Tapsoba kembali beraksi untuk Burkina Faso setelah absen dalam beberapa pertandingan terakhir Leverkusen karena patah tangan, dan mungkin masuk menggantikan Piero Hincapie atau Odilon Kossounou.

Prediksi Werder Bremen vs Bayer Leverkusen

Werder Bremen bermain bagus sebelum jeda, tapi kami masih ragu untuk mempercayai mereka. Mereka sangat tidak konsisten musim ini, sehingga mempengaruhi opini saya tentang mereka.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen sedang dalam kondisi terbaiknya sepanjang sejarah.

Mengumpulkan 31 poin dari 11 pertandingan merupakan pencapaian luar biasa bagus yang belum pernah terlihat sebelumnya di awal musim.

Mereka juga tidak terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut melawan Werder Bremen (empat seri, dua kemenangan).

Baca Juga :  Prediksi Skor SV Sandhausen vs Bayer Leverkusen, 2 November 2023: Jadwal DFB Pokal Kamis Ini

Kami kembali memihak Bayer Leverkusen di pertandingan ini, dikombinasikan dengan beberapa gol yang dicetak.

Prediksi skor: Werder Bremen 0-2 Bayer Leverkusen

​Prakiraan susunan pemain Werder Bremen vs Bayer Leverkusen

Werder Bremen:

Zetterer; Veljkovic, Friedl, Jung; Weiser, Schmid, Stage, Bittencourt, Deman; Borre, Ducksch

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba; Tella, Palacios, Xhaka, Grimaldo; Hofmann, Boniface, Wirtz

Also Read