Prediksi Skor West Ham United vs TSC Backa Topola, 22 September 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor West Ham United vs TSC Backa Topola, 22 September 2023

West Ham United v TSC

Sepak Bola: Liga Europa UEFA

Pertandingan Penyisihan Grup Match day 1

Jumat, 22 September 2023 – Kick Off jam 02:00 WIB

Analisis West Ham United vs TSC Backa Topola

Tim mana pun yang kalah dari Manchester City kemungkinan besar tidak akan menghabiskan waktu lama bercermin dan bertanya-tanya apa yang salah, melainkan akan segera berusaha bangkit kembali.

Itu adalah tugas yang dihadapi West Ham United yang akan menjalani kampanye Eropa lainnya yang dimulai pada hari Kamis karena mereka bertujuan untuk mendukung keberhasilan memenangkan Liga Konferensi Europa musim lalu.

Itu berarti ditempatkan sebagai unggulan teratas ketika pengundian Babak Grup Liga Europa dilakukan dan West Ham United harus puas dengan hasil yang telah dicapai.

David Moyes akan mengincar timnya untuk memenangkan Grup ketiga berturut-turut di kompetisi Eropa setelah melakukannya dalam dua musim terakhir di Liga Europa dan Liga Konferensi Europa.

The Hammers memenangkan seluruh 7 pertandingan kandang Eropa yang dimainkan musim lalu setelah kalah 1-2 di Stadion London dari Eintracht Frankfurt di Semi Final Liga Europa dua musim lalu.

West Ham United telah menang 3 kali berturut-turut di Liga Premier dan memimpin Manchester City sebelum akhirnya kalah 1-3 Sabtu lalu.

Mereka pulang ke rumah menjelang pertandingan sulit lainnya di Premier League, dan The Hammers berharap untuk memulai rangkaian kemenangan baru setelah menang 4 kali berturut-turut di sini sebelum kalah dari sang Juara Inggris.

Baca Juga :  Prediksi Skor West Ham United vs Arsenal, 2 November 2023: Jadwal Carabao Cup Kamis Ini

Edson Alvarez berharap bisa dinyatakan fit untuk pertandingan ini. Perubahan diharapkan terjadi pada David Moyes, tapi mungkin tidak akan terjadi secara besar-besaran bahkan dengan pertandingan Liga di Anfield sudah dekat.

Ada beberapa klub terkenal yang bermain di Serbia dengan Crvena Zvezda dan Partizan Belgrade memimpin, tetapi TSC mungkin kurang dikenal oleh para penggemar di luar negeri.

Ini baru musim ketiga TSC bermain di kompetisi Eropa dan mereka kalah telak saat menghadapi Sporting Braga di Kualifikasi Liga Champions sebelum terjerumus ke Babak Grup Liga Europa.

Dalam pertandingan Babak Play Off itu, TSC dikalahkan agregat 7-1 dan kedua kekalahan tersebut terjadi dengan selisih tiga gol melawan tim yang jauh lebih berpengalaman.

Kurangnya pengalaman bisa menjadi masalah dalam Babak Grup ini, terutama ketika TSC akan menghadapi pertandingan tandang di West Ham United, Freiburg dan Olympiacos.

Tim dikalahkan 3-0 di Portugal melawan Braga di Kualifikasi Liga Champions.

TSC harus diberi tepuk tangan atas awal yang mereka buat di dalam negeri saat mereka memimpin dua klub besar Serbia berkat mendapatkan 19 poin dari kemungkinan 21.

Mereka telah menang 4 kali berturut-turut sejak kekalahan kandang dari Sporting Braga di Liga Champions Babak Kedua Leg Kedua, sementara TSC telah memenangkan 5 dari 6 tandang terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk 2 kali berturut-turut.

Head to head West Ham United vs TSC Backa Topola

Ini adalah pertandingan kompetitif pertama antara klub-klub ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Arsenal vs West Ham, 29 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Jumat Ini di SCTV

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

DWWWL

Bentuk Backa Topola (semua kompetisi):

WWWWW

Prediksi Skor West Ham United Vs Tsc Backa Topola, 22 September 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

Berita Tim West Ham United vs Backa Topola

Dengan lawatan ke Liverpool yang akan dilakukan pada akhir pekan, Moyes diperkirakan akan melakukan banyak perubahan pada West Ham XI-nya.

Kiper Lukasz Fabianski akan mendapatkan peluang di bawah mistar gawang, sementara Konstantinos Mavropanos dan Kudus diperkirakan akan mendapatkan starter pertama mereka untuk klub.

Thilo Kehrer, Aaron Cresswell, Said Benrahma dan Danny Ings juga menjadi pilihan bagi Moyes, dengan Lucas Paqueta dan Michail Antonio di antara mereka yang mungkin akan diberi istirahat.

Susunan pemain awal Backa Topola harus sama dengan yang mengawali kemenangan 6-3 atas Zeleznicar pada hari Sabtu, tim tamu mencetak dua gol tersebut setelah perubahan dilakukan.

Milos Vulic dan Milos Pantovic sama-sama masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol di babak kedua, namun kontribusi mereka sepertinya tidak akan membuat mereka dipanggil kembali.

Meski begitu, Vulic mungkin dianggap sebagai opsi untuk membentuk lini tengah tiga pemain yang lebih defensif dibandingkan Petar Stanic jika Lazetic memilih untuk bermain dengan lebih hati-hati.

Prediksi West Ham United vs TSC Backa Topola

Klub Serbia kedua yang berangkat ke Inggris untuk menghadapi lawan Liga Premier di kompetisi Eropa sama besarnya dengan tim underdog seperti juara bertahan Crvena Zvezda.

Kali ini TSC bertandang menghadapi West Ham United dan ada kesenjangan pengalaman yang sangat besar antara kedua klub.

Baca Juga :  Prediksi Skor West Ham United vs Newcastle United, 8 Oktober 2023: Jadwal Liga Inggris Minggu, Duel 2 Tim Onfire

Keduanya telah mencatatkan start domestik yang kuat dan start TSC harus dihormati, namun mereka benar-benar kalah dalam dua kekalahan mereka dari Sporting Braga di Kualifikasi Liga Champions.

Sekarang mereka menghadapi tim West Ham United yang mencapai Semi Final Liga Europa dua tahun lalu sebelum memenangkan Liga Konferensi Europa musim lalu dan yang memenangkan semua 7 pertandingan yang dimainkan di Stadion London dalam kampanye perebutan trofi tersebut.

Menghancurkan tim bukanlah gaya David Moyes, tetapi selama beberapa tahun terakhir, pemain seperti Gent, Genk dan AEK Larnaca telah kalah dengan selisih tiga gol atau lebih di sini.

TSC mungkin merasa mereka lebih baik dari ketiga klub tersebut, namun mereka diperkirakan akan tertinggal dalam pertandingan ini dan gol awal dari tim tuan rumah akan membuat segalanya menjadi sulit.

Meskipun menghadapi Liverpool pada hari Minggu, West Ham United harus fokus dan tim yang cukup kuat diharapkan dipilih untuk menjadikan ini kemenangan kandang rutin di Eropa.

West Ham United dapat membuka kampanye Eropa baru mereka dengan pernyataan kepada anggota Grup lainnya dan perasaannya adalah bahwa mereka memiliki kekuatan untuk mencatat clean sheet.

Prediksi skor West Ham United 3-0 TSC Backa Topola

Prakiraan susunan pemain West Ham United vs Backa Topola

West Ham United:

Fabianski; Kehrer, Zouma, Mavropanos, Cresswell; Soucek, Alvarez; Bowen, Kudus, Benrahma; Ings

Backa Topola:

Ilic; Antonic, Cvetinovic, Stojic; Vlalukin, Radin, Djakovic, Petrovic; Stanic; Jovanovic, Rakonjac

Also Read