Prediksi Skor West Ham vs Crystal Palace, 3 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini, Derby London

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi skor West Ham vs Crystal Palace untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu pukul 21:00 WIB di Stadion London.

Dengan The Hammers sedang dalam performa terbaiknya, kemenangan kandang akan segera terjadi.

West Ham telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka

Crystal Palace telah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhirnya

The Eagles telah dikalahkan dalam semua kecuali satu pertemuan mereka dengan tim-tim papan atas

Analisis West Ham United vs Crystal Palace

West Ham United saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris dan tampil cukup impresif sepanjang musim ini.

The Hammers mengalahkan Burnley dengan kemenangan penting 2-1 di pertandingan liga mereka sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Crystal Palace, di sisi lain, saat ini berada di peringkat 13 klasemen liga dan tidak konsisten musim ini.

The Eagles mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 di tangan Luton Town pekan lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

West Ham sedang dalam performa bagus

West Ham meraih kemenangan keempat mereka secara berturut-turut pada pertengahan pekan, dengan kemenangan tandang 1-0 ke TSC.

The Hammers kini telah memenangkan empat dari empat pertandingan di Eropa, mengamankan kemajuan mereka ke babak sistem gugur Liga Europa saat mereka mengejar trofi Eropa lainnya.

David Moyes telah mengangkat mereka ke posisi kesembilan di Liga Premier dengan beberapa kemenangan baru-baru ini dan mereka berharap untuk mempertahankan performa bagus dalam pertemuan hari Minggu dengan Crystal Palace.

Baca Juga :  Prediksi Skor West Ham United vs Arsenal, 2 November 2023: Jadwal Carabao Cup Kamis Ini

The Eagles berjuang untuk lepas landas

Ketika West Ham sedang naik daun, keadaan mulai berubah bagi Palace. Tim tamu telah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka, sementara mereka menang sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Kekalahan 2-1 dari Luton akhir pekan lalu merupakan pukulan telak bagi tim yang menargetkan poin maksimal melawan tim promosi untuk membawa mereka ke jalur aman.

The Eagles harus fokus melawan tim yang sedang kesulitan, karena mereka cenderung akan kesulitan menghadapi tim 10 besar liga.

Dengan empat kekalahan dari lima pertemuan dengan tim papan atas liga sejauh musim ini, The Eagles akan menghadapinya dalam kunjungan ke London kali ini. Stadion.

West Ham telah memenangkan tiga dari empat pertemuan kandang mereka dengan tim di bawah mereka dan mereka bisa mengalahkan tim Palace yang telah kalah sembilan kali dari 16 pertandingan terakhir mereka dengan tim London lainnya.

Dukung The Hammers untuk mempertahankan laju kemenangan mereka dengan kemenangan akhir pekan ini.

​Head-to-Head West Ham United vs Crystal Palace dan Angka-Angka Penting

West Ham United memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Crystal Palace dan telah memenangkan 25 dari 66 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 18 kemenangan Crystal Palace.

West Ham United kalah dalam kedua pertandingan mereka melawan Crystal Palace di Liga Premier – jumlah kekalahan yang sama yang mereka derita dalam 14 pertandingan sebelum periode ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester United vs Crystal Palace, 27 September 2023: Jadwal Putaran Ketiga Carabao Cup Rabu Ini

Crystal Palace tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka melawan West Ham United di Liga Premier dan akan berusaha untuk memenangkan pertandingan berturut-turut melawan The Hammers untuk pertama kalinya sejak 2015.

Crystal Palace hanya memenangkan dua dari 16 derby London terakhir mereka di Liga Premier sejak awal musim lalu tetapi telah mengamankan kedua kemenangan melawan West Ham United.

Prediksi Skor West Ham Vs Crystal Palace, 3 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini, Derby London
getty images

Bentuk Liga Premier West Ham United:

DLLWW

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

WWWWW

Bentuk Liga Premier Crystal Palace:

DLLWLL

Berita Tim West Ham United vs Crystal Palace

West Ham masih harus tampil tanpa Michail Antonio (lutut), dan Jarrod Bowen (lutut) akan dinilai menjelang kickoff setelah melewatkan dua pertandingan terakhir, sementara Moyes mengungkapkan bahwa beberapa pemain yang tidak disebutkan namanya tidak dimasukkan dalam skuad pada pertengahan pekan karena “virus dan gejala mirip flu” – Vladimir Coufal, Edson Alvarez dan Mohammed Kudus adalah tiga pemain yang absen dalam kemenangan atas Backa Topola.

Alphonse Areola akan kembali bertugas dengan mengorbankan Lukasz Fabianski, sementara kapten Kurt Zouma diperkirakan akan menggantikan Konstantinos Mavropanos di bek tengah.

Pablo Fornals dapat mempertahankan tempatnya di sayap kanan jika Bowen atau Kudus tidak fit untuk tampil, sementara striker Danny Ings akan berharap untuk kembali ke starting lineup mengungguli pemain remaja Divin Mubama.

Adapun Crystal Palace, Eberechi Eze dan Cheick Doucoure terpaksa keluar karena cedera pergelangan kaki dan Achilles dalam kekalahan di Luton, dan pasangan tersebut akan bergabung dengan Dean Henderson, Jesurun Rak-Sakyi (keduanya paha) dan Rob Holding (pergelangan kaki) dalam ruang perawatan; James Tomkins, sementara itu, ragu-ragu karena masalah betisnya.

Baca Juga :  Prediksi Skor Crystal Palace vs Nottingham Forest, 7 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Ini di SCTV

Absennya Doucoure kemungkinan akan membuat Will Hughes menjadi starter di lini tengah bersama Jefferson Lerma, sementara Jordan Ayew bisa menggantikan Eze, yang berarti Jeffrey Schlupp atau Olise bisa berperan sentral di belakang striker Odsonne Edouard.

Nathaniel Clyne, Jean-Philippe Mateta dan Matheus Franca secara teratur menempati bangku cadangan musim ini, tetapi mereka.

Prediksi West Ham United vs Crystal Palace

Tokoh kunci di balik performa bagus West Ham baru-baru ini adalah Tomas Soucek. Gelandang Ceko ini menorehkan prestasinya di awal karirnya bersama The Hammers, mencetak 10 gol pada musim 2020/21 sebelum menenangkan diri.

Namun, Soucek kembali ke performa terbaiknya di depan gawang, dengan mencetak empat gol dalam 12 pertandingan musim ini.

Dia menjadi pemain penting akhir-akhir ini, baik untuk klubnya maupun untuk Republik Ceko.

Dia menuju pertandingan akhir pekan ini setelah mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut untuk klub dan negaranya, sehingga kepercayaan diri membuatnya menjadi pencetak gol pilihan yang menonjol kapan saja.

Prediksi skor: West Ham United 2-1 Crystal Palace  

Prakiraan susunan pemain West Ham United vs Crystal Palace

​West Ham United:

Areola; Johnson, Zouma, Aguerd, Emerson; Alvarez, Ward-Prowse; Fornals, Soucek, Paqueta; Ings

Crystal Palace:

Johnstone; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Lerma, Hughes, Schlupp; Olise, Edouard, Ayew

Also Read