Prediksi Wolves vs Liverpool, Pembuktian Debut Ryan Gravenberch

Deny Budianto

Prediksi Wolves vs Liverpool

Corongnusantara.com – Prediksi Wolves vs Liverpool dalam matchday lanjutan pekan kelima Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Molineux, pada Sabtu, 16 September 2023, pukul 18.30 WIB. Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan kedua, hingga susunan pemain Wolves vs Liverpool.

Wolves mengalami awal yang buruk untuk musim ini, dengan tiga kekalahan dalam empat pertandingan. Setelah menang 1-0 di Everton bulan lalu, mereka gagal membangun itu, kalah 3-2 t Crystal Palace di pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, Liverpool belum terkalahkan untuk musim ini memenangkan tiga dari empat pertandingan mereka. Mereka mengalahkan Aston Villa 3-0 di kandang dalam pertandingan sebelumnya untuk kemenangan liga ketiga berturut-turut. Gol dari Dominik Szoboszlai dan Mohamed Salah, dan gol bunuh diri Matty Cash menenggelamkan The Villans.

Pembuktian Debut Gravenberch
Liverpool ssukses mendatangkan pemain internsional Belanda beberpa jam sebelum bursa trasnfer ditutup pada pekan lalu, Ryan Gravenberch didatangkan dari bayern Munich. Digadang-gadang akan memperkuat lini gelandang Liverpool, Gravenberch bisa ditempatkan di manapun di gelandang, baik bertahan, tengah maupun gelandang serang.

Bisa jadi ini akan menjadi pertandingan pertama pemain Belanda tersebut.

Head to Head

Kedua tim telah bertemu 114 kali di seluruh kompetisi, dengan pertemuan pertama mereka sejak tahun 1894. Liverpool memimpin 59-37.Musim lalu, mereka bertemu empat kali di seluruh kompetisi, dua kali di Liga Premier dan dua kali di Piala FA.

Baca Juga :  Prediksi Skor Liverpool vs Everton, 21 Oktober 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini, Derby Merseyside

Kedua tim mencatat kemenangan kandang di liga. Liverpool menang 1-0 dalam ulangan Piala FA setelah bermain imbang 2-2 di Anfield.

Liverpool telah memenangkan sembilan dari 11 pertemuan terakhir mereka melawan Wolves, menjaga tujuh clean sheet.

Prediksi susunan pemain :

Sementara mengenai perkiraan susunan pemain kedua tim sebagai berikut:

Wolves:
Sa; Semedo, Dawson, Kilman, Bueno; Sarabia, Lemina, Gomes, Neto; Kalajdzic, Silva

Liverpool :
Alisson; Gomez, Konate, Matip, Robertson; Szoboszlai, Gravenberch, Jones; Salah, Gakpo, Nunez.

Prediksi Wolves vs Liverpool kali ni lebih menjagokan Liverpool dengan sskor 1-3, meskipun liverpool tanpa Virgil Van Dijk dan Trent Alexander Arnold

Also Read