PWI Kalsel Salurkan Donasi untuk Korban Banjir Kalteng

Redaksi

PALANGKA RAYA/Corong Nusantara – Jajaran pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, menyalurkan donasi untuk korban banjir di Kalteng. Donasi tersebut, disampaikan langsung melalui Program ‘PWI Kalteng Peduli’ yang dikoordinir jajaran Pengurus PWI Kalteng.
“Bantuan ini merupakan donasi dari jajaran Pengurus PWI Kalsel dan wartawan anggota PWI Kalteng. Jumlah donasi yang disalurkan, sebesar Rp11.500.000,” tutur Ketua PWI Kalsel Zainal Hilmi saat menyerahkan donasi, yang diterima langsung Penggungjawab PWI Kalteng Peduli Ika Lelunu yang juga Sekretaris PWI Kalteng didampingi Ketua PWI Kalteng HM Harris Sadikin, di Palangka Raya, Selasa (14/9/2021).
Dia mengharapkan, donasi yang disalurkan minimal dapat membantu warga yang terdampak banjir di Kalteng. Bahkan dia mendoakan banjir yang melanda dapat segera berakhir, sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti sediakala.
“Kami mohon maaf karena donasi ini tidak maksimal, karena di waktu bersamaan ada dua kabupaten lainnya di Kalsel juga sedang mengalami musibah serupa,” pungkas Zainal Hilmi.
Sementara itu, Ketua PWI Kalteng HM Harris Sadikin, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian jajaran Pengurus PWI Kalsel beserta wartawan anggota PWI di Kalsel terhadap korban banjir di Kalteng.
Menurutnya, donasi tersebut sangat bermanfaat di tengah sulitnya masyarakat terdampak banjir mendapatkan bahan kebutuhan pokok sehari-hari.
Insya Allah donasi dari rekan-rekan di PWI Kalsel akan segera kita salurkan bersamaan dengan donasi dari Pengurus dan anggota PWI se-Kalteng, serta sejumlah perusahaan media di Palangka Raya. Rencananya, Jumat ini kami mulai bergerak untuk menyalurkan bantuan,” ujarnya.
Tidak itu saja, Harris juga menyampaikan ucapan terima kasih atas donasi perusahaan media dan mitra kerja PWI, yang bersedia bersama-sama dan menyeponsori Program PWI Kalteng Peduli. *

Also Read

Tags