Sambut HUT RI, Bupati Ikut Gotong Royong Bersama Warga

Redaksi

SAMPIT/Corong Nusantara-Menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77 di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Bupati Kotim Halikinnor turut ikut melaksanakan gotong royong bersama warga di Jalan H Ikap , Barito dan Nyai Enat yang berlokasi di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Minggu (7/8).

Sambut Hut Ri, Bupati Ikut Gotong Royong Bersama Warga
Berbaur Dengan Masyarakat-Bupati Kotim Ketika Ikut Gotong Royong Di Wilayah Kecamatan Mb Ketapang (Ist)

Halikinnor ikut berbaur bersama warga melaksanakan gotong royong didampingi oleh Sekda Kotim Fajrurrahman, Kepala Bapenda Kotim Ramadansyah, Camat MB Ketapang Eddy Setiadi Hidayat.

“Saya sengaja ikut membantu warga melaksanakan gotong royong ini, saya sangat senang semua warga bersemangat meluangkan waktu dan juga bersama-sama membersihkan lingkungan,” ujarnya.

Diakui Halikinnor meskipun saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, namun pihaknya mulai mencoba bangkit dengan mulai kembali berkegiatan merayakan atau menyambut HUT RI. Namun dirinya tidak ingin alasan pandemi Covid-19 membuat semangat dan rasa cinta tanah air menjadi kendur.Ia tetap ingin semarak HUT RI di Kotim tetap dapat terasa yakni dengan melakukan kegiatan salah satu contohnya gotong royong.

“Selain itu saya juga telah meminta masyarakat untuk memasang bendera dimasing-masing rumah, begitu pula untuk kantor pemerintahan saya minta semua memasang umbul-umbul, lampu hias dan juga bendera agar peringatan HUT RI ini meriah,” jelasnya. (C-May)

Also Read

Tags