Sambut HUT RI, Seranau Gelar Turnamen Bola Voli

Redaksi

SAMPIT/Corong Nusantara-Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 Pemerintah Kecamatan Seranau Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menggelar turnamen bola voli. Turnamen bola voli Kecamatan Seranau dibuka pada Senin (1/8/2022) dan dilaksanakan di halaman kantor kecamatan setempat.

Camat Seranau Dedi Purwanto mengatakan, kegiatan ini diikuti 18 tim terdiri dari 11 tim  kategori laki-laki dan 7 tim kategori perempuan. Peserta berasal dari  Kecamatan Seranau seperti perwakilan kecamatan, kelurahan dan desa,kedamangan serta PGRilI dan perusahaan swasta.

“Turnamen ini sekaligus menggali atlet-atlet bola voli handal di Seranau. Yang nantinya bisa membawa nama harum kecamatan seranau pada pertandingan lebih besar,” ujarnya Selasa (2/8/2022).

Dilanjutkannya turnamen bola voli kecamatan seranau berlangsung selama 14 hari. Pertandingan dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi dimana masing-masing kategori akan menghasilkan tiga juara terbaik.

“Kegiatan tahunan olahraga rakyat yang kembali digelar setelah dua tahun vakum akibat pandemi covid-19. Kegiatan ini disambut antusias wargaterutama para atlet-atlet bola voli di wilayah ini,” katanya.

Disamping itu, kata Dedi, selain bola voli kecamatan seranau juga akan menggelar turnamen sepak bola, bulu tangkis, serta catur dan lainnya. Jika turnamen ini berjalan sukses dan lancar, tidak menutup kemungkinan kedepan digelar dengan jangkauan peserta lebih luas hingga tingkat kabupaten. (C-May)

Also Read

Tags