BMPD Kalteng Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir

Redaksi

PALANGKA RAYA/Corong Nusantara – Perbankan yang tergabung dalam Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD), terdiri dari berbagai bank swasta dan pemerintah yang beroperasi di Kalimantan Tengah, menyalurkan bantuan kepada para korban banjir di Kasongan dan Petuk Ketimpun.

BMPD Kalteng diketuai Rihando dari Bank Indonesia, bersama anggota BMPD lainnya yang terdiri dari Bank Indonesia, Bank Kalteng, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BTN, Bank Mayapada, Bank Danamon, Bank Mandiri Taspen, Bank BNI, Bank BTPN, Bank Mega, Bank CIMB Niaga, Bank Sinar Mas dan BSI, memang secara aktif membantu masyarakat Kalteng dalam segala situasi.

Bantuan bagi korban terdampak banjir di Kasongan, berupa paket kebutuhan dasar senilai Rp50.000.000, yang disalurkan melalui Dinas Penanggulangan Banjir di Kasongan.

Termasuk bantuan lainnya sebanyak 225 paket berisikan susu, kue kaleng, vitamin serta kebutuhan dasar lain diberikan bagi anak-anak di Petuk Ketimpun yang disalurkan melalui RT setempat.

Kesempatan tersebut, BMPD memberikan secara simbolis bantuan, melalui perwakilan dari Bank Mandiri, Bank Mandiri Taspen dan Bank Kalteng, diterima oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Katingan Bp. Elmon Siantori, Minggu (12/9).

Rihando selaku Ketua BMPD berharap, bantuan ini dapat meringankan beban para korban terdampak bencana banjir di sejumlah daerah di Kalteng, serta mendoakan semoga bencana banjir segera berakhir.dsn

Also Read

Tags