Bupati: Transaksi Ekonomi Meningkat Selama Gebyar Expo Lamandau 2022

Redaksi

NANGA BULIK/Corong Nusantara- Sudah sepekan lamanya gelaran Gebyar Expo Lamandau 2022 berlangsung. Senin (16/8) malam, Bupati Lamandau H Hendra Lesmana secara resmi menutup kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Lamandau dan menyambut HUT Ke-77 RI itu.

Dalam sambutannya, Bupati Hendra mengatakan bahwa pelaksanaan Gebyar Expo tahun ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Bahkan transaksi ekonomi terus meningkat selama Expo berlangsung.

“Gebyar Expo Lamandau ini dapat meningkatkan semangat perekonomian serta meningkatkan ekonomi kreatif yang lebih maju di Kabupaten Lamandau,” ungkapnya.

Berkaca dari pelaksanaan Expo tahun ini, Bupati meminta kepada para pelaku UMKM dan juga OPD serta pihak swasta agar kedepan dapat lebih meningkatkan kreativitasnya.

“Di kesempatan ini juga, saya mengingatkan agar pelaksanaan Expo tahun depan semuanya dapat meningkatkan kreativitasnya, sehingga betul-betul bisa menumbuhkembangkan ekonomi kita secara stabil,” harapnya.

Also Read

Tags