FIFGROUP Peduli Palangka Raya Laksanakan Kegiatan Donor Darah

Redaksi

PALANGKA RAYA/Corong Nusantara –  PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, ingin terus berkomitmen dan hadir bagi masyarakat dengan melakukan berbagai upaya membantu masyarakat di seluruh Indonesia. Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Program Ayo Berdonor yang berlokasi di daerah Palangka Raya.

Fifgroup Peduli Palangka Raya Laksanakan Kegiatan Donor Darah
Caption 2
Kegiatan Donor Darah Di Kantor Udd Pmi Palangka Raya Ini Berhasil Mengumpulkan 411 Kantong Darah Yang Secara Simbolis Langsung Diserahkan Oleh Fikri Ramadhani Kepada Udd Pmi Palangka Raya.

Di masa Covid-19 ini, menurut Palang Merah Indonesia (PMI), terdapat penurunan dalam jumlah pendonor. Melihat kondisi tersebut, maka Program Ayo Berdonor yang diprakarsai Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP ini diharapkan dapat membantu pemenuhan stok kantong darah dengan menargetkan 33.200 kantong darah yang akan terlaksana di 83  titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Fifgroup Peduli Palangka Raya Laksanakan Kegiatan Donor Darah
Caption 3
Pihak Udd Pmi Palangka Raya Menyerahkan Doorprize Hadiah Utama Berupa Sepeda Listrik Kepada Pendonor Yang Telah Mendonorkan Darahnya Melalui Kegiatan Donor Darah Fifgroup Peduli Pada  Juli 2022 Yang Bertempat Di  Kantor Udd Pmi Palangka Raya

Donor darah adalah kegiatan yang baik untuk dilakukan, karena dengan melakukan donor darah secara rutin dapat menurunkan kekentalan darah dalam tubuh yang juga membawa manfaat bagi tubuh.

Kepala Cabang FIFGROUP Cabang Iwan Suhanto mengucapkan terima kasih kepada semua pendonor yang ikut berkontribusi dalam Program Ayo Berdonor.

“Telah terkumpul 411 kantong darah yang bisa diserahkan kepada UDD PMI Palangka Raya Terima kasih banyak atas partisipasi dan kontribusi pendonor. Saya percaya, hal ini akan memberikan manfaat yang luar biasa terkhusus di masa pandemi saat ini,” ungkap Iwan Suhanto usai kegiatan donor darah.

Salah satu pendonor bernama Hendra yang sudah secara rutin mendonorkan darahnya mengucapkan terima kasih kepada FIFGROUP Peduli yang telah melaksanakan kegiatan Program Ayo Berdonor ini sehingga banyak orang yang dapat terbantu baik dari pendonor maupun penerima donor.

Tentang PT Federal International Finance: 

PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor Tbk., anak perusahaan PT Astra International Tbk. 

Tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah. FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan lebih dari 242 kantor cabang dan 385 Point of Service (POS).

 

Also Read

Tags