fbpx
Gadget  

Inovasi Terbaru dari Samsung: Galaxy Z Fold5, HP Lipat Ringan dan Tangguh untuk Produktivitas Tinggi

Avatar Of Redaksi
Inovasi Terbaru Dari Samsung: Galaxy Z Fold5, Hp Lipat Ringan Dan Tangguh Untuk Produktivitas Tinggi

Corong Nusantara – Dalam era yang penuh dengan dinamika seperti saat ini, smartphone telah menjadi pilihan utama dan efisien bagi para pekerja.

Oleh karena itu, Samsung menghadirkan Galaxy Z Fold5, ponsel lipat premium yang menawarkan pengalaman produktivitas yang luar biasa.

Desain yang Semakin Ramping dan Nyaman untuk Produktivitas Sehari-hari

Dalam usaha untuk terus memenuhi kebutuhan pengguna yang semakin beragam, Samsung menghadirkan Galaxy Z Fold5 dengan desain yang lebih ramping dan ringan.

Hal ini berkat teknologi zero-gap hinge yang membuat perangkat ini lebih nyaman digenggam dan siap mendukung produktivitas kapan saja.

Sebuah penelitian telah membuktikan bahwa penggunaan smartphone secara bijak di lingkungan kerja dapat meningkatkan produktivitas secara signifikan.

Fenomena ini juga mendorong banyak perusahaan untuk menerapkan kebijakan Bring Your Own Device (BOYD) guna mengoptimalkan penggunaan smartphone dalam aktivitas bisnis.

Galaxy Z Fold5 bukan hanya menghadirkan ukuran yang lebih ramping, tetapi juga dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 2X yang menghadirkan tampilan layar berkualitas tinggi yang hidup dan telah bersertifikat VDA Germany.

Kehadiran Galaxy Z Fold5 sangat ideal bagi mereka yang membutuhkan smartphone handal untuk mendukung produktivitas dan hiburan tanpa batas.

Seperti yang diungkapkan oleh Verry Octavianus, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, “Galaxy Z Fold dari tahun ke tahun telah menjadi standar bagi smartphone lipat dengan layar besar namun tetap kompak.”

Dengan Galaxy Z Fold5, Samsung kembali menetapkan standar baru di industri ini. Desainnya dilengkapi dengan integrated hinge module dengan dual rail yang membuat lipatan perangkat terlihat seamless (zero-gap) saat dilipat.

Ini membuat perangkat menjadi lebih ramping namun tetap kokoh, bahkan mampu dilipat hingga 200.000 kali, dan telah mendapatkan sertifikasi dari Bureau Veritas.

Tidak hanya itu, Galaxy Z Fold5 juga dilengkapi dengan S Pen terbaru yang memiliki desain lebih ramping, memudahkan pengguna dalam mencatat ide-ide secara real-time.

Verry Octavianus juga mengungkapkan, “Dengan berbagai pembaruan ini, Galaxy Z Fold5 memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna dalam menjalani aktivitas sehari-hari.”

Keunggulan Galaxy Z Fold5 yang Membantu Produktivitas

Ukuran layar merupakan salah satu pertimbangan penting dalam memilih smartphone. Semakin besar layar, semakin banyak informasi yang dapat ditampilkan, memungkinkan pengguna untuk membuka banyak aplikasi dalam satu perangkat.

Inilah mengapa Galaxy Z Fold5 menghadirkan layar utama berukuran besar, yaitu 7,6 inci. Meskipun memiliki ukuran layar yang besar, Galaxy Z Fold5 tetap nyaman digunakan seolah-olah merupakan smartphone biasa, berkat teknologi engsel (hinge) terbaru yang memungkinkan lipatan tanpa celah.

Fitur Multi-window memungkinkan pengguna untuk membuka lebih dari 3 aplikasi sekaligus, memungkinkan mereka untuk membaca dokumen, mencari informasi di internet, dan mencatat ide-ide dengan mudah.

Selain itu, Advanced Taskbar memungkinkan pengguna untuk membuka 4 aplikasi terakhir hanya dengan satu kali klik. Yang menarik adalah semua ini dapat dilakukan dengan smartphone lipat yang ramping.

Dengan desain terbaru, Galaxy Z Fold5 menjadi lebih ramping 2,4mm dibandingkan generasi sebelumnya saat dilipat, membuatnya lebih nyaman digenggam dan mudah dimasukkan ke dalam saku.

Bobotnya pun lebih ringan 10 gram dibandingkan pendahulunya, memberikan kenyamanan ekstra saat digunakan.

S Pen yang Lebih Ramping dan Fleksibel

Sebagai perangkat yang fokus pada produktivitas, Galaxy Z Fold5 juga dilengkapi dengan S Pen, alat tulis andalan dari Samsung.

S Pen pada Galaxy Z Fold5 memiliki ukuran yang lebih ramping 41%, membuatnya lebih nyaman digunakan untuk mencatat ide-ide kreatif secara real-time.

S Pen ini juga dilengkapi dengan S Pen Case terbaru yang memiliki desain lebih ramping, membuatnya lebih cocok dengan permukaan belakang Galaxy Z Fold5.

Dengan berbagai pilihan warna menarik seperti Icy Blue, Phantom Black, dan Cream, S Pen Case memberikan sentuhan gaya elegan dan warna-warni yang dapat menggambarkan kepribadian penggunanya.

Ketahanan yang Kokoh untuk Penggunaan Harian

Meskipun semakin ramping dan ringan, Galaxy Z Fold5 tetap tangguh dan kuat berkat penggunaan material premium dan unggul.

hinge module dengan dual rail membantu meredam benturan ketika ponsel terjatuh, menjaga lipatan perangkat tetap aman.

Galaxy Z Fold5 juga dilengkapi dengan Flex Mode Panel yang memungkinkan pengguna untuk menjelajah dua layar yang ditekuk seperti laptop lengkap, dilengkapi dengan touchpad, adjustable toolbar, dan kemampuan untuk rewind/forward 10 detik saat menonton video.

Tingkat ketahanan layar semakin ditingkatkan dengan penggunaan Ultra Thin Glass dan Corning® Gorilla® Glass Victus® pada Galaxy Z Fold5.

Selain itu, ponsel ini memiliki peringkat ketahanan air IPX8, menjadikannya cocok untuk mendukung mobilitas tinggi pengguna yang tetap ingin produktif dan aktif.

Promo Menarik untuk Galaxy Z Fold5

Galaxy Z Fold5 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp24.999.000 (12/256 GB), Rp26.999.000 (12/512 GB), hingga Rp29.999.000 (12/1TB).

Selama periode pre-order, konsumen dapat menikmati promo cicilan mulai dari Rp666.625 per bulan serta berbagai keuntungan menarik seperti double storage gratis, paket perlindungan Samsung Care+ selama 2 tahun, dan perlindungan layar perangkat selama 2 tahun.

Program trade-in juga memungkinkan pengguna Galaxy Z Series generasi sebelumnya atau smartphone Samsung lainnya untuk mendapatkan potongan harga dan cashback hingga Rp1.000.000.

Samsung juga membuka kesempatan bagi pengguna perangkat dari merek lain untuk bergabung dengan Galaxy Z Fold5 melalui program #JoinTheFlipSide.

Untuk memastikan pengalaman pengguna tetap optimal, Samsung juga menyediakan Galaxy Z Premier Service yang menawarkan layanan eksklusif, termasuk beberapa kali penggantian protective film gratis selama 2 tahun dan layanan hotline khusus bagi pengguna Galaxy Z Series.

Dengan berbagai inovasi dan pembaruan yang dihadirkan, Galaxy Z Fold5 telah siap menjadi mitra produktivitas terbaik bagi pengguna dalam menjalani kehidupan sehari-hari yang dinamis. Segera miliki Galaxy Z Fold5 dan rasakan produktivitas tanpa batas!