Kompetisi Sengit di Liga Esports Indonesia: Peserta Antusias Bersaing Demi Hadiah Total 3,2 Miliar Rupiah

Redaksi

Kompetisi Sengit di Liga Esports Indonesia: Peserta Antusias Bersaing Demi Hadiah Total 3,2 Miliar Rupiah

Corong Nusantara – Pendaftaran Liga 3 Esports Nasional 2023 telah ditutup pada 25 Juli 2023 dengan antusiasme yang tinggi dari para atlet esports Indonesia. Lebih dari 120 ribu peserta dari puluhan ribu tim esports berlomba-lomba untuk memperebutkan hadiah total senilai 3,2 Milyar Rupiah.

Antusiasme peserta terlihat jelas ketika lebih dari 25 ribu tim mendaftar untuk berpartisipasi dalam Liga 3 Esports Nasional 2023. Kompetisi ini akan dilaksanakan melalui tiga jalur, yaitu Jalur Terbuka, Jalur Pro, dan Jalur Solo Team.

Tim-tim elit seperti Dewa United, HFX, Mad Esports, dan lainnya akan berkompetisi melalui Jalur Pro di Liga 3 Esports Nasional 2023, menambah tingkat persaingan yang sengit dalam skena Mobile Legends Indonesia.

Jalur Solo Team juga menarik minat besar dari para pemain Mobile Legends. Lebih dari sekadar menjadi wadah bagi pemain yang belum memiliki tim, Jalur Solo Team memberikan kesempatan bagi atlet esports untuk berjejaring dan menjalin hubungan baru dengan sesama pemain.

Frengky Ong, Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI), menyatakan, “Antusiasme peserta dari seluruh penjuru Tanah Air terhadap penyelenggaraan Liga Esports Nasional memberikan konfirmasi besarnya jumlah talenta-talenta esports di negeri ini yang perlu untuk diberikan fasilitas pengembangan kompetensi dan prestasinya. Liga Esports Nasional menjadi penegasan pentingnya kegiatan-kegiatan esports yang inklusif, yang dapat diikuti oleh talenta-talenta esports potensial dengan menjunjung tinggi asas kesetaraan, integritas, dan juga kebangsaan dalam semangat sportivitas yang tinggi. Dari penyelenggaraan Liga Esports Nasional ini kami optimistis akan lahir atlet-atlet esports masa depan berprestasi internasional yang tidak saja berasal dari kota-kota besar, namun juga dari berbagai pelosok daerah di Indonesia.”

Garudaku.com: Mendukung Semangat Para Peserta Liga Esports Nasional 2023

Para peserta akan bersaing pada bulan Agustus 2023, memperebutkan hadiah sebesar Rp600.000.000 dan 18 slot di Liga 2 Esports Nasional. Ajang ini menjadi kesempatan emas bagi atlet esports Indonesia untuk menunjukkan bakat mereka dan meraih kehormatan.

Garudaku.com Mengapresiasi Semangat Peserta Liga Esports Nasional 2023

Pihak penyelenggara Liga Esports Nasional 2023, Garudaku.com, memberikan apresiasi kepada semua peserta atas partisipasi mereka. CEO Garudaku.com, Donny Ng, merasa senang atas dukungan luas yang diberikan oleh komunitas esports di Indonesia.

Undangan Menyaksikan Pertandingan Seru di Liga Esports Nasional 2023

Garudaku mengundang seluruh masyarakat untuk menyaksikan pertandingan spektakuler di Liga Esports Nasional 2023. Dukung atlet esports Indonesia dalam perjuangan mereka untuk meraih gelar juara di liga esports tertinggi.

#LiganyaIndonesia: Konsep Tersebar, Terbuka, Tertata di Liga Esports Nasional 2023

Liga Esports Nasional 2023 mengusung konsep #LiganyaIndonesia yang merupakan upaya dari PB ESI untuk mengembangkan bakat-bakat baru dan mempercepat pertumbuhan industri esports. Liga ini memberikan kesempatan bagi atlet profesional untuk berprestasi dan meraih kesuksesan.

Dengan berakhirnya pendaftaran Liga 3 Esports Nasional 2023, kini persiapan telah dimulai untuk melangsungkan kompetisi yang menarik ini pada bulan Agustus mendatang. Atlet-atlet esports dari seluruh Indonesia telah menunjukkan semangat yang luar biasa dalam bersaing demi hadiah besar dan kesempatan berharga untuk naik ke Liga 2 Esports Nasional.

Liga 3 Esports Nasional 2023 menjadi magnet bagi para pemain Mobile Legends di Indonesia. Bukan hanya karena hadiah total senilai 3,2 Milyar Rupiah yang sangat menggiurkan, tetapi juga karena tingginya tingkat persaingan yang akan dihadapi. Tim-tim elit seperti Dewa United, HFX, dan Mad Esports telah mengukuhkan diri mereka melalui Jalur Pro, dan mereka akan bersaing sengit untuk meraih gelar juara.

Tidak kalah menariknya adalah Jalur Solo Team, yang berhasil menarik perhatian banyak pemain. Bagi mereka yang belum memiliki tim, Jalur Solo Team memberikan kesempatan untuk berkompetisi secara individu dan menjalin hubungan dengan pemain lain. Selain itu, ajang ini juga berfungsi sebagai wadah untuk menemukan bakat-bakat esports potensial yang bisa menjadi atlet masa depan yang berprestasi tinggi.

Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) merasa senang melihat animo tinggi dari para peserta. Frengky Ong, Sekretaris Jenderal PB ESI, menekankan pentingnya penyelenggaraan Liga Esports Nasional dalam mengembangkan kompetensi dan prestasi atlet esports di Indonesia. Ia juga menekankan nilai inklusivitas dalam kegiatan esports, di mana talenta dari berbagai daerah di Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk bersaing dan menunjukkan kemampuan mereka.

Salah satu penyelenggara utama Liga 3 Esports Nasional 2023 adalah Garudaku.com, yang telah memberikan kontribusi besar dalam mendorong perkembangan industri esports di Indonesia. Garudaku.com memberikan apresiasi tinggi untuk semua peserta yang telah berpartisipasi dalam ajang ini dan juga mendapat dukungan luas dari komunitas esports di tanah air.

Menjelang pertandingan yang akan dimulai pada Agustus 2023, Garudaku.com mengundang seluruh masyarakat untuk menyaksikan momen-momen spektakuler dalam Liga Esports Nasional 2023. Turnamen ini akan menampilkan aksi-aksi menarik dari para atlet

Also Read