Konferensi V, Nurpalah Kembali Pimpin PWI Lamandau

Redaksi

NANGA BULIK/Corong Nusantara- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamandau, Sabtu (23/4), melaksanakan konferensi yang ke-V. Kegiatan yang dirangkai dengan buka bersama itu berjalan dengan lancar.

Hendi Nurpalah, kembali dipercaya menjadi Ketua PWI Lamandau untuk masa bakti 2022-2025. Untuk menjalankan roda organisasi, Hendi yang merupakan wartawan BorneoNews, menunjuk Bayu Harisma Nugraha, wartawan dari Kotawaringinnews sebagai Sekretaris dan Karamoi Suwartono dari HU Tabengan sebagai Bendahara.

Mewakili Bupati Lamandau H Hendra Lesmana, Kepala Dinas Komunikasi dan Infomatika (Diskominfo) Ganti P. Kanisa mengharapkan, pengurus PWI Lamandau ke depan bisa terus meningkatkan sinergitas bersama Pemkab Lamandau.

“Insan pers merupakan mitra strategis Pemkab Lamandau. Selama ini hubungan yang terjalin antara rekan-rekan wartawan dengan Pemkab Lamandau juga sangat baik,” ungkapnya.

Kami berharap, lanjut dia, hubungan dan sinergitas yang selama ini sudah baik tetap terus dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Also Read

Tags