Kotim Berangkatkan 80 Kontingen Jambore Nasional XI ke Cibubur

Redaksi

SAMPIT/Corong Nusantara-Sebanyak 80 orang kontingen kwartir cabang Kotawaringin Timur (Kotim) yang terdiri dari peserta penggalang, pembina pendamping dan tim pendukung mengikuti kegiatan jambore nasional XI 2022.

Rombongan kontingen Kotim yang akan mengikuti jambore nasional di Cibubur, Jakarta Timur tersebut dilepas oleh Bupati Kotim Halikinnor didampingi Wabup Kotim Irawati dan Sekda Kotim Fajrurrahman di Halaman Kantor Bupati Kotim, Senin (8/8/2022).

Ia berharap para peserta yang hadir dalam kegiatan itu dapat memberikan penampilan terbaik dan maksimal untuk mengharumkan nama daerah.

“Saya berharap semua dapat menyerap ilmu-ilmu yang disampaikan disana yang nantinya dapat diajarkan disini,”  katanya.

Selain itu, ia juga berpesan seluruh peserta  dapat menjaga kesehatan serta fisik, karena kesehatan memegang peranan penting agar stamina terus  fit selama pelaksanaan kegiatan berlangsung.

Sementara itu, Ketua Kontingen Kotim Sujarwo mengatakan, kegiatan Jambore Nasional dilaksanakan pada tanggal 14 sampai 21 Agustus 2022. Dalam perjalanan kepulangan Kontingen dari Jakarta ke Surabaya nanti menurutnya akan disempatkan untuk singgah di Jogjakarta untuk wisata di Malioboro, Keraton Jogja, Candi Prambanan dan Candi Borobudur. (C-May)

Also Read

Tags