Pengurus Pejuang Bravo 5 Silaturahmi dengan Wagub

Redaksi

PALANGKA RAYA/Corong Nusantara – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Pejuang Bravo 5 Kalimantan Tengah (Kalteng) bertemu dan bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur (Wagub) H Edy Pratowo di ruang kerjanya, Selasa (9/8).

Pertemuan itu dipimpin Ketua Bravo 5 Kalteng Lohing Simon, didampingi Sekretaris Wenteng Asang dan Ketua Bidang Media dan Informasi Victor Giroth.

Kepada Tabengan, Selasa (9/8) Ketua DPD Bravo 5 Lohing Simon mengatakan, pertemuan yang dirangkai dengan silaturahmi tersebut dalam rangka melaporkan keberadaan Bravo 5 yang telah terbentuk dan akan dilantik, Rabu (10/8) hari ini secara virtual oleh pengurus pusat di Hotel Neo Palangka Raya.

“Selain bersilaturahmi kita juga melaporkan kalau pengurus Bravo 5 akan dilantik. Terlebih Pak Wagub kan Ketua Dewan Penasehat Bravo 5 Kalteng,” kata Lohing, yang juga Anggota DPRD Kalteng ini.

Lebih lanjut dikatakan, dari pertemuan itu, Wagub Kalteng sangat mendukung keberadaan dan terbentuknya Bravo 5 di Bumi Tambun Bungai ini. Ia juga mengharapkan dengan adanya Bravo 5 di Kalteng ini, bisa turut serta dalam membangun daerah agar Kalteng lebih maju dan sejahtera lagi kedepannya.

“Pada prinsipnya Pak Wagub sangat mendukung keberadaan Bravo 5 di Bumi Tambun Bungai ini, untuk bersama-sama membangun Kalteng untuk lebih sejahtera,” pungkasnya. sgh

Also Read

Tags