Pilkades Serentak di Kapuas, Polres Gelar Pasukan

Redaksi

KUALA KAPUAS/Corong Nusantara – Sebanyak 155 Desa di 17 Kecamatan di Kabupaten Kapuas akan menggelar Pilkades serentak pada Selasa (26/7/2022). Sebagai persiapan untuk pengamanan, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono secara langsung pimpin gelar pasukan pengamanan pemilihan Kepala Desa Serentak.

Bertempat di halaman Mapolres Kapuas, upacara gelar pasukan itu juga dihadiri Ilham Anwar selaku Ketua Panitia Pilkades Kabupaten, mendampingi Kapolres berkesempatan memeriksa kesiapan personel yang akan ditugaskan seperti dari Polres Kapuas, Satpol PP serta Linmas desa.

Dalam pesannya, Kapolres meminta kepada seluruh petugas yang akan diberangkatkan guna melakukan pengamanan pada 155 Desa di 17 Kecamatan, hendaknya dapat  menjalankan tugasnya sebagaimana yang diharapkan bersama, sehingga pelaksanaan prosesi Pilkades ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Selaku aparat kemananan, saya berharap kepada seluruh personel yang mendapatkan kepercayaan, hendaknya dapat melaksanakan tugas sebagaimana yang  diembankan, demi kelancaran  sehingga  pelaksanaan Pilkades ini dapat berjalan dengan sukses sebagaimana yang kita harapkan bersama,” pesan Kapolres.

Personel pengamanan Pilkades ini berangkat ke tiap desa pada Minggu (24/7), secara langsung mengawal distribusi logistik.  c-yul

Also Read

Tags