Prediks Skor Frosinone vs Fiorentina, 28 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediks Skor Frosinone vs Fiorentina, 28 September 2023

Terpisah dua poin di klasemen awal Serie A, Frosinone dan Fiorentina bertemu di Stadio Benito Stirpe, Kamis malam pukul 23:30 WIB.

Kedua tim menuju putaran tengah pekan Italia di paruh atas klasemen, dan keduanya bertujuan untuk mengkonsolidasikan awal yang baik mereka.

Analisis Frosinone vs Fiorentina

Menyusul hasil imbang Liga Konferensi Europa yang berlangsung Kamis lalu di Genk, Fiorentina hanya punya sedikit waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri sebelum mereka kembali bertandang, bertandang ke utara ke Udine untuk pertandingan Serie A hari Minggu.

Mengamankan kemenangan liga berturut-turut, Viola merebut tiga poin dari tuan rumah Udinese yang kurang beruntung, mencetak gol dengan hanya dua tembakan tepat sasaran – melalui Lucas Martinez Quarta dan Giacomo Bonaventura, yang terakhir memastikan kemenangan di masa tambahan waktu babak kedua. .

Setelah benar-benar pulih dari kekalahan 4-0 dari pemuncak klasemen Inter sebelum jeda internasional, Fiorentina kini mengumpulkan 10 poin berkat kemenangan terbaru mereka – penghitungan terbaik klub Tuscan itu setelah lima pertandingan sejak 2015.

Vincenzo Italiano ingin timnya terus memacu lajunya selama beberapa hari ke depan, karena dua pertandingan melawan tim promosi tampaknya memberikan peluang sempurna untuk tetap menjadi salah satu penentu kecepatan awal Serie A.

Sebelum mereka menghadapi Cagliari Senin depan, Fiorentina akan bertandang ke Stadio Stirpe Frosinone, di mana mereka belum pernah memenangkan pertandingan liga – meskipun mereka telah bermain imbang pada dua kunjungan sebelumnya.

Baca Juga :  Prediksi Skor Fiorentina vs Parma, 7 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Coppa Italia Kamis Ini di TVRI

Dua kemenangan dari tiga laga tandang menunjukkan pasukan Italiano mungkin lebih tangguh di laga tandang musim ini, setelah sebelumnya kesulitan untuk menghasilkan hasil yang konsisten di luar Florence, dan mereka berharap untuk memecahkan gelembung tuan rumah dengan menang lagi pada hari Kamis.

Sementara Fiorentina telah mencapai dua digit, Frosinone telah memperoleh total delapan poin dari lima pertandingan pertama mereka sejak mendapatkan promosi sebagai juara Serie B.

Setelah kekalahan di hari pembukaan dari pemegang Scudetto Napoli, kemenangan kandang atas Atalanta dan Sassuolo membuat tim asuhan Eusebio Di Francesco mencetak enam gol, dan mereka juga menahan imbang Udinese dan Salernitana di tandang.

Pertandingan terakhir menampilkan gol pembuka dari Simone Romagnoli – pencetak gol keenam Frosinone yang berbeda di Serie A musim ini – tetapi kebobolan di babak kedua akhirnya membuat mereka kehilangan poin maksimal.

Meskipun demikian, Canarini kini bisa memenangkan tiga pertandingan kandang berturut-turut untuk kedua kalinya di kasta tertinggi Italia – yang sebelumnya mereka lakukan pada tahun 2015 – yang selanjutnya akan meningkatkan kredibilitas mereka sebagai calon tim papan tengah klasemen dan bukannya penyingkir degradasi.

Jika pemain pinjaman dari Napoli, Walid Cheddira, dapat mulai mencetak gol secara teratur – striker Maroko itu mencetak 22 gol untuk Bari musim lalu – ada kemungkinan Gialloblu dapat terus berkembang sepanjang kampanye comeback mereka; Namun menghadapi Fiorentina dan Roma pekan depan tentu akan menguji keberanian mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor Frosinone vs Genoa, 26 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Bentuk Frosinone Serie A:

LWDWD

Bentuk Frosinone (semua kompetisi):

WLWDWD

Bentuk Fiorentina Serie A:

WDLWW

Bentuk Fiorentina (semua kompetisi):

DWLWDW

Prediks Skor Frosinone Vs Fiorentina, 28 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Berita Tim Frosinone vs Fiorentina

Bergabung dengan Gaetano Castrovilli dalam perjalanan panjang menuju pemulihan dari cedera ACL, bek sayap Fiorentina Dodo dikeluarkan dari lapangan sambil menangis saat menang atas Udinese pekan lalu dan sekarang akan menghabiskan beberapa bulan di bangku cadangan.

Oleh karena itu, remaja Michael Kayode – pencetak gol kemenangan Italia di Kejuaraan Eropa U-19 UEFA tahun ini – harus memulai di sisi kanan empat bek Viola.

Sementara penyerang andalan Nicolas Gonzalez mungkin dinyatakan fit pada waktunya untuk tampil di Stadio Stirpe, bek tengah Kolombia Yerry Mina tetap berada di meja perawatan, tetapi Vincenzo Italiano tidak memiliki pemain besar lainnya yang harus dihadapi.

Maxime Lopez bisa terus bermain di lini tengah setelah melakukan debutnya yang sempat tertunda pada hari Minggu, bergabung dengan Giacomo Bonaventura di starting XI tim tamu: setelah membukukan tiga gol dan dua assist musim ini, Bonaventura adalah satu-satunya gelandang yang terlibat dalam setidaknya lima gol untuk masing-masing dari lima musim Serie A terakhir.

Sementara itu, Frosinone tidak akan diperkuat duo lini tengah Abdou Harroui dan Francesco Gelli pada pertengahan pekan, sedangkan partisipasi Pol Lirola diragukan karena masalah otot.

Baca Juga :  Prediksi Skor AS Roma vs Fiorentina, 11 Desember 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Senin, Ini Duel 2 Tim On Fire

Eusebio Di Francesco telah menjaga lini pertahanan tetap di depan kiper Stefano Turati sejauh musim ini, dan Frosinone adalah satu-satunya tim di Serie A dengan tiga bek yang bermain setiap menit dalam lima pertandingan pertama – Riccardo Marchizza, Anthony Oyono dan Simone Romagnoli .

Pemain pinjaman Atalanta Caleb Okoli harus bergabung dengan mereka di empat bek tuan rumah, sementara Walid Cheddira memimpin lini depan – didukung oleh pemain muda Juventus Matias Soule.

Prediksi Skor Frosinone 2-2 Fiorentina

Frosinone rata-rata mencetak lebih dari dua gol per pertandingan di kandang sendiri musim ini, jadi diharapkan bisa mencetak setidaknya satu gol melawan tim Fiorentina yang sedang diuji oleh jadwal yang padat.

Di tengah enam pertandingan dalam 17 hari, Viola mungkin akan tergelincir di Stadio Stirpe, di mana tuan rumah mereka tampil impresif sejauh ini.

Prakiraan susunan pemain Frosinone vs Fiorentina

Frosinone:

Turati; Oyono, Okoli, Romagnoli, Marchizza; Mazzitelli, Barrenechea, Garritano; Soule, Cheddira, Baez

Fiorentina:

Terracciano; Kayode, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Arthur, Lopez; Kouame, Bonaventura, Sottil; Beltran

 

Also Read