Prediksi Skor Al-Hilal vs Al Khaleej, 21 Oktober 2023: Jadwal Saudi Pro League Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi Skor Al-Hilal vs Al Khaleej, 21 Oktober 2023

Al-Hilal akan berusaha mencatat kemenangan kelima berturut-turut saat mereka menyambut Al Khaleej di Stadion Internasional King Fahd pada Sabtu dini hari pukul 01:00 WIB.

Sementara itu, tim tandang melakukan perjalanan ke Riyadh dengan tujuan untuk kembali ke jalur kemenangan setelah gagal memenangkan satu pun dari dua pertandingan terakhir mereka di Liga Pro Saudi.

Analisis Al-Hilal vs Al Khaleej

Al-Hilal mengatasi ancaman Al Akhdoud berkat kemenangan komprehensif 3-0 ketika kedua tim saling berhadapan di Stadion Klub Al Akhdoud pada 7 Oktober.

Pasukan Jorge Jesus memimpin pada menit ke-10 melalui Michael sebelum dua gol di babak kedua dari Sergej Milinkovic-Savic memastikan kemenangan.

Hasilnya, Blue Waves kini naik ke puncak klasemen Liga Pro Saudi, unggul satu poin dari Al Taawon dan unggul dua poin dari Al Nassr.

Berikutnya adalah tantangan tim lawan yang telah dikalahkan dalam delapan edisi berturut-turut pertandingan ini di semua kompetisi sejak 2014.

Setelah mencetak 11 gol dalam empat pertandingan kandang mereka di liga sejauh ini, tuan rumah hari Jumat akan percaya diri untuk menampilkan serangan kelas atas lainnya di depan para pendukung mereka dalam perjalanan meraih ketiga poin tersebut.

Baca Juga :  Prediksi Skor AS Roma vs Lecce, 6 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Senin Ini

Al Khaleej harus berbagi poin dalam pertemuan mereka melawan Al Raed yang berakhir dengan hasil imbang tanpa gol di Stadion Pangeran Mohamed bin Fahd dua Sabtu lalu.

Pasukan Pedro Emanuel memiliki penguasaan bola dan keunggulan teritorial yang lebih besar namun gagal mengubah dominasi mereka menjadi sesuatu yang signifikan.

Dengan perolehan sembilan poin dari sebanyak pertandingan sejauh ini, Al-Danah saat ini berada di peringkat 11 klasemen, hanya unggul dua poin dari zona degradasi.

Tak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Jumat akan mendukung diri mereka sendiri untuk mendapatkan hasil positif dari keterlibatan tandang lainnya.

Bentuk Liga Pro Saudi Al-Hilal:

WWWDWW

Bentuk Al-Hilal (semua kompetisi):

WDDWWW

Bentuk Liga Pro Al Khaleej Saudi:

DWLWLD

Prediksi Skor Al-Hilal Vs Al Khaleej, 21 Oktober 2023: Jadwal Saudi Pro League Sabtu Ini

Berita Tim Al-Hilal vs Al Khaleej

Neymar dari Al-Hilal harus absen lama setelah mengalami cedera ligamen anterior saat menjalani tugas internasional.

Baru saja membuka akun Liga Pro Saudi, Sergej Milinkovic-Savic akan berusaha memberikan hasil terbaik untuk tim tuan rumah sekali lagi.

Sejak mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut antara akhir Agustus dan pertengahan September, Fabio Martins gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berikutnya tetapi tetap menjadi salah satu yang harus diwaspadai.

Baca Juga :  Prediksi Skor Barcelona vs Atletico Madrid, 4 Desember 2023: Jadwal Big Match Laliga Spanyol Senin Ini

Ivo Rodrigues selalu hadir untuk tim tandang musim ini dan penyerang asal Portugal itu diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di starting XI di sini.

Prediksi skor: Al-Hilal 3-1 Al Khaleej

Cedera yang dialami Neymar baru-baru ini tentu menjadi pukulan telak bagi Al-Hilal yang tetap memiliki beberapa senjata dalam menyerang.

Kami mendukung tuan rumah untuk melanjutkan pertandingan di akhir 90 menit.

Prakiraan susunan pemain Al-Hilal vs Al Khaleej

Al-Hilal:

Bono; Al Shahrani, Al Bulayhi, Koulibaly, Abdulhamid; Neves, Milinkovic-Savic; Al Dawsari, Malcolm, Michael; Mitrovic

Al Khaleej:

Sehic; Rebocho, Lopez, Al Khabrani, Al Haydar; Jung, Rodrigues; Narey, Saeed, Martins; Sherif

 

Also Read