Prediksi Skor Al-Hilal vs Al-Taawoun, 10 November 2023: Jadwal Liga Pro Saudi Jumat Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi Skor Al-Hilal vs Al-Taawoun, 10 November 2023: Jadwal Liga Pro Saudi Jumat Ini

Bertujuan untuk melanjutkan awal tak terkalahkan mereka musim ini dan memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Pro Saudi, Al-Hilal akan menyambut Al-Taawoun di Stadion Internasional King Fahd pada hari Jumat pukul 22:00 WIB.

Setelah 12 pertandingan liga, tuan rumah unggul empat poin di puncak divisi ini berkat lima kemenangan liga berturut-turut, sementara tim tamu terpuruk tujuh poin di peringkat ketiga pada tahap ini.

Analisis Al-Hilal vs Al-Taawoun

Dalam upaya mereka untuk merebut kembali gelar Liga Pro Saudi, Al-Hilal menikmati awal yang baik di musim 2023-24, karena mereka saat ini duduk di puncak klasemen dengan 32 poin dari 12 pertandingan pembukaan mereka, belum mengalami kekalahan sementara sudah mengelola 10 kemenangan.

The Blue Waves tampil mengesankan di kedua sisi lapangan dalam pembukaan yang bagus itu, dengan hanya Al-Nassr yang mencetak lebih dari 32 gol sejauh ini, sementara tidak ada tim lain di papan atas Saudi yang kebobolan sedikitnya delapan gol yang mereka kebobolan dalam 12 pertandingan, dan setelah memainkan hasil imbang kedua mereka musim ini pada akhir September, mereka kini menuju pertandingan hari Jumat dengan meraih lima kemenangan liga berturut-turut.

Dalam pertandingan tersebut, tim asuhan Jorge Jesus telah mencetak 11 gol dan hanya kebobolan satu kali, dimulai dengan kemenangan berturut-turut dan clean sheet melawan Al Shabab, Al Akhdoud dan Al Khaleej, sebelum mereka bertemu dengan sesama tim papan atas Al-Ahli dan mengambil alih tiga poin krusial lagi dari kemenangan 3-1, setelah unggul 2-0 melalui Sergej Milinkovic-Savic dan Aleksandar Mitrovic sebelum gol bunuh diri Roger Ibanez merestorasi keunggulan mereka setelah Allan Saint-Maximin membalaskan satu gol untuk tim tamu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Al-Taawoun vs Al-Nassr, 31 Desember 2023: Jadwal Saudi Pro League Malam Ini

Setelah melanjutkan hasil tersebut dengan kemenangan tandang 2-0 di Al Fateh Jumat lalu, dengan Mitrovic kembali mencetak gol bersama Salem Al-Dawsari, Blue Waves kini kembali ke Liga Pro Saudi dengan meraih kemenangan kontinental lainnya, setelah menang 2-0 saat bertandang di Kota Mumbai pada hari Senin berkat gol di babak kedua dari Michael dan Mitrovic untuk tetap berada di puncak grup Liga Champions AFC dengan 10 poin dari empat pertandingan.

Sekarang menghadapi perubahan haluan yang cepat tetapi dengan momentum yang kuat di pihak mereka, Al-Hilal akan mengalihkan fokus mereka kembali ke aksi domestik pada hari Jumat saat mereka berusaha meraih enam kemenangan liga berturut-turut dan unggul tujuh poin dalam perebutan gelar Liga Pro..

Itu bukan tugas yang mudah, karena Al-Taawoun tiba dengan awal yang baik di musim mereka, dengan tim tamu hari Jumat saat ini duduk di urutan ketiga di papan atas Saudi dengan 25 poin dari 12 pertandingan pembukaan mereka.

Menyusul finis di peringkat kelima terakhir kali, Wolves tentu saja berdiri kokoh di tahap awal musim baru, hanya menderita satu kekalahan sementara tuan rumah hari Jumat hanya kebobolan kurang dari sembilan gol yang mereka kebobolan.

Satu-satunya kekalahan mereka terjadi saat melawan Al-Ahli yang mengejar gelar pada pertengahan September dan tim asuhan Pericles Chamusca akan bangkit kembali dengan kemenangan berturut-turut atas Al Raed, Al Hazem dan Al Tai untuk naik ke posisi kedua dengan 22 poin dari sembilan pertandingan, sebelum meraih tiga hasil imbang berturut-turut menjelang pertandingan hari Jumat.

Baca Juga :  Prediksi Skor Al-Hilal vs Al Khaleej, 21 Oktober 2023: Jadwal Saudi Pro League Sabtu Ini

Mereka pertama-tama mengambil poin penting dari hasil imbang 1-1 dengan Al-Ittihad, ketika gol bunuh diri Karim Benzema menyamakan skor setelah ia membawa tim tamu unggul empat menit sebelumnya, sebelum Joao Pedro memberi mereka satu poin lagi dengan menyamakan kedudukan di laga tandang di Al Khaleej setelah tim tamu awalnya unggul 1-0.

Sekarang setelah hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Damac, yang memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi enam pertandingan liga tetapi juga membuat mereka tertinggal tiga poin di belakang tim urutan kedua Al-Nassr dan kembali sejajar dengan Al-Ahli, Al-Taawoun akan mengincar untuk menantang rintangan pada hari Jumat dan kembali ke jalur kemenangan untuk kembali sejajar dengan tim peringkat kedua dan mempersempit jarak dengan pemimpin klasemen.

Prediksi Skor Al-Hilal Vs Al-Taawoun, 10 November 2023: Jadwal Liga Pro Saudi Jumat Ini

Bentuk Liga Pro Saudi Al-Hilal:

DWWWWW

Bentuk Al-Hilal (semua kompetisi):

WWW WWW

Bentuk Liga Pro Saudi Al-Taawoun:

WWWDDD

Berita Tim Al-Hilal vs Al-Taawoun

Al-Hilal akan tetap tanpa pemain bintang Neymar, yang mengalami cedera ligamen jangka panjang saat bertugas internasional bersama Brasil bulan lalu, setelah mencetak satu gol dan memberikan tiga assist dalam lima pertandingan pertamanya untuk klub.

Jesus masih memiliki banyak kualitas menyerang, dan kita akan melihat empat penyerang yang tidak berubah dalam formasi 4-2-3-1 mereka dengan trio berbahaya Michael, Malcom dan Salem Al-Dawsari mendukung penyerang depan Aleksandar Mitrovic, yang telah mencetak 16 gol dalam 16 penampilan untuk Blue Waves setelah pindah dari Fulham, dengan sembilan gol di antaranya ditambah dua assist datang dalam 10 pertandingan Liga Pro Saudi.

Baca Juga :  Prediksi Skor Al-Taawoun vs Al Ittihad, 20 Oktober 2023: Jadwal Saudi Pro League Jumat Ini

Di belakang lini depan itu, Sergej Milinkovic-Savic berharap untuk kembali bersama rekannya yang direkrut musim panas Ruben Neves di lini tengah, sementara Ali Al-Bulayhi dan Hassan Tambakti akan berjuang untuk bergabung dengan mantan pemain Napoli dan Chelsea Kalidou Koulibaly di jantung empat bek di depan stopper Yassine Bounou.

Al-Taawoun mungkin tidak berubah dari hasil imbang mereka baru-baru ini dengan Damac, dan dalam formasi 4-3-3 mereka, Joao Pedro harus terus memimpin lini depan setelah mencetak empat gol dalam tujuh penampilan Liga Pro Saudi sejak kedatangannya.

Musa Barrow juga telah mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan pertamanya untuk Wolves dan akan mempertahankan posisinya di sayap kiri, sementara Saad Al-Nasser bisa kembali melengkapi lini depan meskipun ia menghadapi persaingan dari pemain seperti Sattam Al-Roqi dan Adam Abdulfattah.

Di tempat lain, Aschraf El Mahdioui dan Flavio menjadi andalan di ruang mesin, sementara Andrei Girotto dan Waleed Al-Ahmad harus terus bermitra di lini pertahanan setelah clean sheet terbaru mereka terakhir kali.

Prediksi skor Al-Hilal 2-0 Al-Taawoun

Hanya menderita satu kekalahan tipis sepanjang musim di Liga Pro Saudi sejauh ini, Al-Taawoun pastinya tidak akan mudah menyerah pada hari Jumat, namun Al-Hilal memiliki kemampuan untuk mendobrak pertahanan ketat tim tamu dan harus mengalahkan Wolves di kandang sendiri dan menambahkan tiga poin lagi ke penghitungan mereka.

​Prakiraan susunan pemain Al-Hilal vs Al-Taawoun

Al-Hilal:

Bounou; Abdulhamid, Koulibaly, Al-Bulayhi, Al-Shahrani; Neves, Milinkovic-Savic; Michael, Malcom, Al-Dawsari; Mitrovic

Al-Taawoun:

Maylson; Abdulaziz, Girotto, Al-Ahmad, Faquihi; Flavio, El Mahdioui, Medran; Al-Nasser, Pedro, Barrow

Also Read