Prediksi Skor Atalanta BC vs Cagliari, 24 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Atalanta BC vs Cagliari, 24 September 2023

Jadwal Serie A akhir pekan ini menampilkan serangkaian pertandingan yang sibuk dan prediksi Atalanta vs Cagliari ini menampilkan pertandingan yang menarik pada Minggu pukul 20:00 WIB.

La Dea mengalahkan juara Polandia Rakow Czestochowa 2-0 di Stadion Gewiss pada hari Kamis dalam pertandingan Eropa pertama mereka dalam hampir 18 bulan.

Tim tamu Cagliari adalah satu dari tiga tim yang belum memenangkan pertandingan liga pada 2023-24.

Analisis Atalanta BC vs Cagliari

Atalanta belum benar-benar mencapai performa terbaiknya musim ini, karena Gian Piero Gasperini ingin meraih hasil yang konsisten.

Dua kemenangan dan dua kekalahan dari empat pertandingan liga pembuka mereka di musim ini menggarisbawahi masalah mereka untuk tetap berada di jalur yang benar.

Namun akhir pekan ini menawarkan peluang untuk mengamankan tiga poin lagi, dan berpotensi memulai musim mereka dengan kemenangan kandang yang dominan.

Pasukan Gasperini mengalahkan Monza 3-0 dalam satu-satunya pertandingan kandang mereka lainnya sejauh musim ini dan tim tamu Cagliari hanya meraih dua poin liga melalui awal yang buruk di musim mereka.

Tiga gol kandang melawan Monza, ditambah lima gol tandang, memberi Atalanta rata-rata dua gol liga yang dicetak per 90 menit musim ini dan mereka bisa meningkatkannya saat menjamu Cagliari.

Baca Juga :  Prediksi Skor Cagliari vs Empoli, 30 Desember 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Sabtu Ini

Cagliari hanya berhasil mencetak satu gol sejauh musim ini dan kemungkinan besar mereka tidak akan bisa menantang tim Atalanta yang seharusnya memiliki cukup gol untuk menang di Bergamo.

Gasperini akan percaya diri untuk meraih kemenangan kandang berturut-turut dan mereka berada dalam posisi yang kuat untuk menyamai skor 3-0 dari pertandingan Monza jika para pemain menyerangnya bekerja keras.

Dengan pemain baru musim panas El Bilal Toure masih absen karena cedera, wajah baru lainnya tampil mengesankan di depan gawang, dengan Gianluca Scamacca mencetak dua gol hanya dalam 160 menit aksi liga.

Dia juga ingin meningkatkan kepercayaan diri skuadnya, karena mereka menghadapi pertandingan yang sibuk sebelum jeda internasional bulan Oktober.

Setelah pertandingan ini, Atlanta menghadapi Juventus dan Lazio sebelum jendela transfer, serta perjalanan Liga Europa ke Portugal untuk menghadapi Sporting di Lisbon.

Prediksi Skor Atalanta Bc Vs Cagliari, 24 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Berita Tim Atalanta BC vs Cagliari

Gasperini pergi dengan susunan pemain yang sangat menyerang pada pertengahan pekan, dimulai dengan tiga penyerang yang keluar-masuk dalam susunan pemain Atalanta yang masih cukup kuat.

Luis Muriel masuk sebagai starter untuk pertama kalinya musim ini, tetapi pemain Kolombia itu mungkin akan keluar untuk memberi ruang bagi pemain tambahan untuk ditambahkan ke lini tengah.

Baca Juga :  Prediksi Skor Lazio vs Atalanta BC, 8 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Kemungkinan besar adalah Ederson, yang masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kedua Atalanta pada hari Kamis, dan dia harus bermitra dengan Teun Koopmeiners dan Marten De Roon di tengah.

Sead Kolasinac juga absen dalam kunjungan Rakow, namun ia diperkirakan akan kembali, menggantikan Rafael Toloi atau Berat Djimsiti.

Kesengsaraan Cagliari dalam mencetak gol dapat menggoda Ranieri untuk memainkan Andrea Petagna, pemain yang telah mencetak enam gol melawan Atalanta sejak meninggalkan klub pada tahun 2018.

Petagna mencetak gol untuk Monza dalam kekalahan 5-2 pada hari terakhir musim lalu, tetapi karena hanya bermain 45 menit sejauh musim ini, kecil kemungkinannya untuk menjadi starter.

Pantelis Hatzidiakos melakukan debutnya setelah tiba dari AZ Alkmaar pekan lalu dan mencatatkan clean sheet saat bermain imbang dengan Udinese.

Rekan bertahan Hatzidiakos, Mateusz Wieteska, diskors, setelah ia dikeluarkan dari lapangan pada saat-saat terakhir, sehingga Nahitan Nandez mungkin kembali dalam bentuk perubahan bentuk.

Gianluca Lapadula dan gelandang Kroasia Marko Rog adalah dua pemain Cagliari yang absen karena cedera saat ini.

Prediksi Atalanta BC vs Cagliari

Meskipun Atalanta sedang mengalami perubahan antara menang dan kalah, mereka harus meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini melawan kandidat degradasi Cagliari.

Baca Juga :  Prediksi Skor Empoli vs Atalanta BC, 31 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Selasa Ini

Terlepas dari rekor bagus baru-baru ini di Stadion Gewiss, Cagliari tampaknya akan kesulitan sepanjang musim, terutama karena tidak adanya ancaman gol yang jelas, jadi kemungkinan akan terjadi kegagalan lagi.

Prediksi skor Atalanta BC 2-0 Cagliari

Prakiraan susunan pemain Atalanta BC vs Cagliari

Atalanta BC:

Musso; Rafael Toloi, Scalvini, Kolasinac; Zappacosta, De Roon, Koopmeiners, Ederson, Ruggeri; Lookman, De Ketelaere

Cagliari:

Radunovic, Zappa, Dossena, Hatzidiakos, Augello; Nandez, Suleman Kakari, Makoumbou, Deiola, Luvombo; Pavoletti

Also Read